PÀRŤ 1

19 2 0
                                    

Hari ini seperti biasa Elea pergi ke kampus,kampus dia cukup terkenal dan memang dikhusus kan untuk orang-orang berada dan orang-orang yang pintar.

(alarm pun berdering)pretty savage of blackpink (intro).

Sudah waktu nya Elea bangun dan siap-siap untuk pergi ke kampus, dia mengikat rambut nya dengan bentuk messy bun hair. Pergi mengambil handuk dan segera pergi ke kamar mandi.

Elea selalu menggunakan aroma sabun strawberry yang segar karna menurut dia itu membuat dia menjadi fresh dan semangat menjalani hari-hari dia di kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elea selalu menggunakan aroma sabun strawberry yang segar karna menurut dia itu membuat dia menjadi fresh dan semangat menjalani hari-hari dia di kampus.

Selesai mandi dia pergi ke clothesroom untuk memilih pakaian apa yang dia pakai hari ini.

Setelah lama dia memilih baju dan segala macam nya, lalu dia pergi ke make-up room untuk memilih make-up yang cocok untuk di padu kan dengan outfit nya.

Dia sudah memilih dan mulai merias wajah nya dengan sangat natural dan Elea pun tidak lupa dengan parfum nya.

Elea segera turun dan memakan sarapan yang sudah disediakan oleh bunda nya.

"Morning anak bunda,cantik banget sih" kata Tamara sambil mengoleskan selai coklat ke roti dan memberikan susu coklat hangat kepada anak nya itu

"Iya dong bun anak siapa dulu nih?" kata Elea dan tertawa bersama sang bunda.

Sarapan pun selesai Elea segera pamit kepada bunda.
"Bun Elea pamit ya ke kampus dulu,oh iya ayah mana bun ga ikut sarapan nih" Elea mencium tangan bunda nya.

"Oh itu ayah lagi di ruang kerja,lagi urusin kerjaannya sibuk tuh ayah kamu jadi lupa waktu buat sarapan" kata Tamara.

Elea setelah berpamitan ke bundanya dia langsung pergi ke ruang kerja ayah nya dan dia pamit juga. Setelah itu dia memanggil bibi untuk menanyakan kunci mobil, dia memang sudah terbiasa membawa mobil sendiri ke kampus.
"Bibi...aku mau pergi ke kampus nih" Elea.

"Oh iya non, ini kunci nya hati-hati ya" Bibi.
Elea memang sangat akrab dengan orang-orang dirumah dan semua pembantu maupun penjaga dirumah nya.

Elea pun pergi ke kampus.

Sampai lah Elea di parkiran kampus dia tidak sengaja bertemu ke-4 sahabatnya yang sampai dengan di dengan berbarengan.

"Gilaa nih bisa barengan gini" grace.

"Tumben lo cleo cepet biasanya lo lama bangetttt bangett bangett" stela.

"Lu mah giliran gue lama protes gue cepet di protes juga ah dahla" cleo.

"Hahhahaha udah yu masuk masuk jangan ribut mulu" maudy si kalemmmmm banget.

Dan Elea yang cuma bisa ketawa ngeliat semua sahabatnya, menurut Elea jika semua sahabat nya tertawa dia juga akan tertawa melihat nya.

*jangan lupa vote.

next→→→→→→→→→→→→→→→

MY ALTHAREZA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang