Keesokan harinya Akhtar Arkan dan afnan berkumpul di suatu cafe dan juga kemarin malam Afnan datang kerumah Aleta dan memberi tahu tentang apa yang terjadi kepada aleta dan seluruh keluarganya tentu saja sangat kaget bahkan mama Aleta sempat pingsan.
"Ayo kita berangkat sekarang aja buat nyelamatin Aleta"kata Arkan khawatir.
"Kita hanya ber 3 dan gue ngak tahu kayaknya anak buah orang itu banyak mana mungkin kita bisa menyelamatkan Aleta dengan ini"kata Akhtar.
"Gue ngk peduli walaupun ada berapa pun pasukan orang itu gua akan tetap lawan"kata Afnan
Mereka semua berangkat untuk menyelamatkan Aleta.
Afnan arkan dan Akhtar hanya datang bertiga dan mereka semua sudah tidak peduli dengan apa yang akan terjadi tapi prioritas mereka sekarang adalah Aleta.
"Lebih baik kita berpencar Kalau kita terus bareng-bareng aleta tidak akan ketemu"kata Akhtar.
"Iya gue setuju dan Lo bertiga hati-hati ya,nanti kalau Aleta udah ketemu kabarin gue ya"kata Afnan Akhtar dan Arkan hanya mengangguk.
Disaat mereka semua akan berpencar mencari aleta mereka semua berhenti karena mendengar suatu suara.
"He bro ngk usah mencar Kali kita disini dan Lo bodoh amet ya hanya bertiga kesini"kata seseorang.
"He AMIR Lo kalau punya masalah diselesaikan secara jantan jangan kayak bencong Lo"kata Afnan emosi
AMIR ADALAH SAHABAT DEKAT AFNAN DULU TAPI SEMUANYA BERUBAH SEJAK MEREKA SAMA-SAMA MENCINTAI ORANG YANG SAMA.TAPI SAYANGNYA PEREMPUAN ITU SUDAH TIADA DAN AMIR MENYALAHKAN AFNAN ATAS KEMATIAN PEREMPUAN TSB.
"Ohh santai bro,Lo ngk mau lihat cewek itu dulu"kata Amir
"Dimana Aleta, dasar bencong Lo ya"sahut Akhtar.
"He bencong kalo Lo berani ayo 1lawan1"kata Arkan.
Tiba-tiba lampu menyala dan menunjukkan seorang gadis yang duduk terikat dengan luka memar di kedua pipinya.
Ya dia adalah ALETA."ALETA"kata ketiganya.
"Ni cewek kuat amet bro gue aja hampir di tendang,dia berontak sih mangkanya gue kasih sedikit luka"kata Amir.
"Bang*at ya Lo"kata Arkan emosi.
"Lepasin dia dan Lo boleh mintak apapun dari gue"kata Afnan
"gue hanya minta Lo hidupin Andira,apa Lo bisa hidupin dia"kata Amir.
"Gue ngak bisa hidupin Andira karena orang mati ngak akan hidup lagi"kata Afnan.
"BANG*AT LO"kata Amir dan langsung menjambak rambut Aleta kasar
"Hiks hiks sakit lepasin gue"kata Aleta.
"He bang*at Lo ya,lepasin ngak"kata Akhtar
"Ni cewek aja yang jadi penganti Andira"kata Amir
KAMU SEDANG MEMBACA
A3 [END]✓
FanfictionSEBELUM BACA HARAP FOLLOW AUTHOR DULU DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ATAU VOTE SETELAH MEMBACA, Terimakasih 🙏😀🤗 Mengisahkan seorang perempuan yang bernama Aleta Queenby Ray gadis yang memiliki kecantikan yang luar biasa tapi juga memiliki traum...