🌷15🌷

116 15 0
                                    

Keesokan harinya adalah hari terakhir mereka berlibur dan besok pagi mereka harus pulang.

Hari ini Tidak acara apa-apa dan semua murid pun bingung ingin melakukan apa.

Aleta yang bosan sangat bingung ingin melakukan apa sedangkan teman-temannya sedang pergi ke mall,dan juga Afnan yang sedang pergi entah kemana.

Aleta yang sedang bersantai tiba-tiba dikejutkan oleh Akhtar.
Yang tiba-tiba saja muncul entah darimana.

"Baaaa,he jangan ngelamun Lo"kata Akhtar

"Iii,Lo ya kaget gue"kata Aleta

"Lo bosen kan ayo pergi keluar sama gue"kata Akhtar

"Kemana?"kata Aleta

"Udah ikut aja kali"kata Akhtar

"Okok,tunggu 5 menit aja gue ganti baju dulu"kata Aleta

"Ok jangan lama-lama"kata Akhtar.

Aleta bergegas memasuki kamar dan berganti pakaian.

Setelah Aleta berganti pakaian akhirnya mereka berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Aleta berganti pakaian akhirnya mereka berangkat.

Mereka memesan makanan dan menunggu makanan datang dan tak lama kemudian makanan datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memesan makanan dan menunggu makanan datang dan tak lama kemudian makanan datang.

"Tar gue mau tanya boleh ngak"kata Aleta yang membuka pembicaraan.

"Iya boleh aja,apa Emang"kata Akhtar

"gue boleh tahu ngk ada masalah apa Lo sama Arkan"kata Aleta.

"Lo pengen tahu banget"kata Akhtar

"Ya pengen,kalau Lo emang ngk siap ya gpp next time aja"kata Aleta

"Yaudah gue ceritain,jadi ceritanya itu

Flashback
Ada sekelompok geng yang berkumpul suasana disana awalnya bersenang-senang tapi sebuah dering telpon pun berdering setelah mengangkat telpon seseorang itu langsung kalang kabut bukan main karena pacarnya diculik oleh musuh bebuyutannya. Mereka semua berangkat dan sampai disana
Setelah pertarungan antar geng seseorang dari belakang ingin menembak ketua geng itu tapi yang ada sahabatnya yang terkena tembak tapi ketua geng ini tidak peduli dengan sahabatnya dan memilih pergi untuk memeluk pacarnya dan langsung pergi tanpa menghiraukan sahabatnya yang tertembak itu.
Sahabat yang tertembak pun akhirnya dibawa ke rumah sakit tapi sudah terlambat nyawanya tidak tertolong.karena itu geng tersebut bubar karena kecewa kepada ketuanya dan kalian tahu siapa dia ketua geng itu adalah ARKAN dan yang kecewa kepada Arkan adalah AKHTAR.
Itu lah kenapa mereka terpecah belah dan saling membenci.

Flashback off.

"Apa jadi karena itu Lo benci sama Arkan?"kata Aleta

"Ya gue benci sama dia karena dia gue kehilangan seseorang yang berarti tapi dia tambah khawatir kepada pacarnya dan Lo tahu laki-laki itu adalah ALAN dia itu sahabat gue sama Arkan sejak SD "Kata Akhtar yang sudah menangis

Aleta yang awalnya kaget karen seorang akhtar menangis pun langsung membawa kepala akhtar ke pundak nya agar bisa menangis dengan kekuasaannya.

Aleta juga tahu Akhtar merasa sangat sedih atas kehilangan sahabatnya dan langsung memilih menepuk-nepuk punggung akhtar agar lebih tenang lagi.

Akhtar yang sudah tenang pun akhirnya melepaskan pelukan itu.

"Yaudah Lo jangan terlalu mikirin masa lalu,Lo tahu gue belajar dari masa lalu karena apa Karena masa lalu yang kelam adalah masa depan yang indah Dan lupakan apa yang terjadi di masa lalu dan tidak baik ada dendam kan"kata Aleta

"Ya ta gue tahu tapi gue belum siap aja buat maafin Arkan"Kata Akhtar

"Ya ngak apa-apa gue ngerti kok"kata Aleta sambil tersenyum.

Akhtar pun tersenyum sangat manis.

Mereka kembali dan beristirahat.

Keesokan harinya mereka berkumpul dan berfoto dulu sembelum pulang,mereka pulang dengan selamat dan akhirnya beristirahat.

Keesokan harinya.
Aleta pergi ke sekolah Aleta masuk kedalam kelas dengan keadaan kelas yang masih sepi tapi tidak lama kemudian kelas masuk sudah ramai.

Pelajaran dimulai tidak lama kemudian bel istirahat berbunyi dan mereka langsung pergi ke kantin karena perut mereka yang sudah keroncongan dan juga pusing dalam pelajaran yang dijelaskan oleh pak agung tadi.

Aleta dan teman-temannya pergi ke kantin dan memesan makanan setelah makanan datang dan mereka melahapnya dengan sangat cepat.

"Ta Lo nanti ikut ngak"kata Ami.

"Emang Lo bertiga mau kemana kok gue ngak erti apa-apa"kata aleta Sewot

"Haduh ta Lo lupa kalau setelah nanti pulang sekolah kita udah janjian satu kelas untuk ke panti asuhan buat mengunjungi anak-anak panti"kata Affa

"Ohh ya gue lupa haduh untung Lo semua mau mengingatkan gue, makasih teman-teman ku"kata Aleta

"Y"jawab ketiganya singakat.
Aleta hanya memutar bola matanya malas

Skip ke panti asuhan
Mereka semua sudah ada didalam panti asuhan semua orang disana bermain bersama-sama anak panti dan sayangnya waktu sudah menjelang sore dan mereka harus kembali pulang.
Tapi disaat Aleta ingin pulang kerumahnya diperjalanan Aleta melihat Arkan dan Akhtar sedang bertengkar.aleta menghampiri mereka berdua tapi terhentikan karena mendengar percakapan mereka berdua.

Disisi lain.

"APA LO BILANG SEMUANYA KE ALETA TENTANG MASALALU GUE ALAN SAMA LO"Kata Akan sambil berteriak dan menarik kerah baju Akhtar.

"YA GUE BILANG SAMA ALETA TENTANG ITU KENAPA LO MALU,MASIH PUNYA MALU LO DIMANA URAT MALU LO DISAAT LO YANG SANGAT KHAWATIR KEPADA CEWEK GILA ITU DAN SEDANGKAN SAHABAT LO YANG RELA MATI DEMI LO,LO TINGGALIN AJA"kata Akhtar yang sama berteriaknya.

"GEU INGAT SEMUANYA TAPI GUE JUGA NYESEL,DAN GUE MAU MINTA MAAF SAMA ALAN"kata Arkan.

"PERCUMA NASI UDAH JADI BUBUR DAN ALAN UDAH PERGI"Kata Akhtar yang sudah menangis.

"GUE JUGA NYESEL TAR"Kata Arkan yang sudah menangis juga.

ALETA yang melihat itu pun sudah menangis dan langsung pergi menghampiri mereka berdua.

"ARKAN, AKHTAR BERHENTI LO BERDUA"Kata Aleta yang berteriak.
Akhtar dan Arkan menoleh dan melihat Aleta yang menghampiri mereka.

"APA LO BERDUA UDAH NGAK WARAS,APA DENGAN KAYAK GINI ALAN BISA HIDUP LAGI,NGAK KAN DAN LO BERDUA BISA BUAT PERJUANGAN ALAN SIA-SIA"Kata Aleta yang sudah menangis.

"DAN GUE SEKARANG TANYA SAMA LO BERDUA APA LO NGK KASIAN SAMA ALAN"kata Aleta berteriak.

Arakan dan Akhtar hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya.

"GUE TANYA SAMA KALIAN BERDUA APA ALAN SENANG LIHAT SAHABATNYA BERTENGKAR,NGAK KAN,JAWAB GUE"Kata Aleta

"Ngak"kata keduanya.

"Yaudah udah berhenti jangan kayak anak kecil lo berdua" Kata aleta

Tapi keduanya memilih pergi
Dan arkan yang merasa tidak karuan memilih pergi tapi disaat Arkan pergi menyebrang jalan.

Tinnn

Tinnn

Tinnn

"ARKAN"teriak Akhtar sambil berlari menghampiri Arkan.

Dan akhirnya.






BRAKKK

Udah segitu dulu ya Gaiss 👍

Author mau ngucapin makasih buat yang mau baca dan ngevote cerita ini ❣️

Enjoy the story ❤️

A3 [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang