🌷20🌷

91 14 0
                                    

Minggu ini semua siswa akan di libur kan karena Minggu depan sudah PENILAIAN AKHIR SEMESTER.

Aleta POV.

"Gue ngk nyangka ya ,gue udah mau lulus"kata Aleta.

"Gue mau masuk universitas mana?"kata Aleta.

"Terus jawaban apa yang harus gue kasih ke Arkan dan Akhtar?"kata Aleta

Kata-kata itu sudah berkeluarga di kepala Aleta.

Dan akhirnya
Aleta memutuskan pergi ke makam Alan dengan mengirim pesan ke pada salah satu teman Akhtar dan akhirnya pergi ke sana.

Skip pemakaman

"Halo Alan gue Aleta,Lo padti belum kenal gue ya gue adalah orang yang sayang sama kedua sahabat Lo itu Arkan dan Akhtar"kata Aleta

"Gue ngk sanggup LAN gue takut buat jawab mereka,gue hanya takut nyakitin mereka dan gue juga takut kalau mereka tambha susah untuk baikan"kata Aleta

"Apa yang harus gue lakuin LAN"kata Aleta

Dan tiba-tiba ada yang berbicara dia adalah arwah alan yang sudah duduk di sebelah Aleta.

"Halo ta gue kenal sama Lo, makasih udah mau sayang sama mereka berdua dan kabar gue baik-baik aja"kata Alan.

"Alan Lo hiks hiks disini"kata Aleta yang langsung memeluk Alan walaupun mereka tidak saling mengenal di dunia.

"Ta gue ingetin sama Lo,Lo harus ikutin kata hati Lo dan juga kalau Lo udah milih diantara mereka berdua pasti mereka akan menerima apapun keputusan Lo"kata Alan.

"Tapi gue takut kalau mereka akan tambah saling benci satu sama lain,gue takut lan hiks hiks hiks gue haru gimana kan"kata Aleta yang masih ada dipelukan Alan.

"Ta sekali lagi dengerin gue, apapun yang terjadi Lo harus pilih salah satu dari mereka dan jika apa yang akan terjadi esok maka itu akan terjadi,ikutin kata hati Lo"kata Alan.

"Lo benar Lo gue harus yakin sama hati dan diri gue sendiri, makasih ya lan udah mau nasehat in gue"kata Aleta

"Sama-sama,yaudah gue pergi dulu ya gue titip mereka dan jaga diri lo baik-baik"kata Alan.

"Iya lan makasih bye, semoga bahagia"kata Aleta

"Lo juga"kata Alan yang hilang perlahan-lahan

Aleta pergi dari sana tapi sebelum pergi alan muncul dan berkata.

"Lo harus pilih salah satu dan Lo juga akan kehilangan salah satu juga"kata Alan dan langsung menghilang.

Skip Aleta pulang
Banyak chat dan panggilan TLP tapi Aleta tidak menghiraukannya dan memilih pergi belajar dan istirahat.

Besoknya Aleta memilih belajar dicafe bersama teman-temannya.

Skip cafe.
"Lo belajar apa gue bingung kagak ada yang nyantol di otak gue"kata Ami.

"Sama gue juga"kata Affa.

Sedangkan Ani dan Aleta sudah belajar.

"Yaudah tinggal dipahami aja,mangkanya kalau guru jelasin itu didenger la li berdua molor"kata Ani yang sudah MLS mendengarkan ocehan Ami dan Affa

"Udah dipahami dulu nanti kalau belum paham saling tanya"kata Aleta

"Siap sayang"jawab Ami dan Affa.

Skip malam hari Aleta dan teman-temannya memutuskan untuk pulang.

"Lo yakin Lo pulang sendirian"kata Ami.

"Pulang sama kita aja deh"kata Ani.

"Gue takut Lo kenapa-kenapa"kata Affa.

A3 [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang