Saat itu...
Yaa...
Itu dia...
Pertemuan yang tidak terduga ini...
Seorang gadi yang memakai gaun berwarna biru langit...
Siapa dia?...
Apa!perasaan apa ini...*Foto sun biar bisa dibikin kenagan:v
/PlakCmiww si sipit jatuh cinta ea ea eaa:v
/BomYaa ini lah dia Suna Rintarou, seseorang yang bisa dibilang antisosial nggk,tpi kl cuek mah iya.,tubuhnya yang tinggi ,mata sipit,pintar dan bermuka polos, serta badan yang cukup atletis membuat suna masuk ke dalam grup voli sekolah nya. Ya dia masuk ke dalam klub voli yang bisa dibilang cukup(dibaca sangat) kuat di wilayahnya.
Dan juga dia anak seorang usahawan terkenal di wilayahnya.Asjshsjsj suna kamu idaman ku:)
Selain itu suna diem" suka ngegosip sih,di hp nya cuma ada grup gosip perkomplek an ibu" dan grup sekolahnya.
Wajar kang lambe bundಡ ͜ ʖ ಡSuna ini bisa dibilang termasuk dalam jajaran cowo kaya,yeuu buktiny hp ny aipon 2 gigit. Tpi hokay" gini cuma ngeluarin uang sehari 20 ribu ajh.
Wajar nggk puny pacar jadi mau gimana lagi,walau gitu duidnya ngalir terus ke air
Anak usahawan no 1 memang bedaಥ‿ಥSuna juga mempunyai teman juga,dan seangkatan dengan dia,yaitu Miya twins dan ginjima. Miya twins,satu rambut kuning ke jamet bintang lima yang bernama Atsumu dan satu lagi si maniak onigiri,yaps osamu.dan satu lagi ginjima biasa dipanggil gin,orang yang lumayan dekat dengan Suna juga.
Yang satu sikembar pembuat onar,yang satu jin,,udh bertambah beban suna.gg
/PlakSuna hanya bisa menghela nafas dg kasar ketika melihat sikembar berbuat onar,kadang juga ia memfoto mereka dan memasukannya ke dalam ig nya namany "SunRin_25". Adh cnda doang woehh Jan dicari bneran:v
Selain teman laki" dia juga mempunyai teman perempuan,ya nggk banyak sih cuma 2 ajhಡ ͜ ʖ ಡ. Ya mereka bernama zitsu dan mika,yaa sebenarny yang ngajak dluan buat temenan sih mika ma zitsuಡ ͜ ʖ ಡ
Mika,ceue yang bisa dibilang cukup pintar dikelasnya,tubuhnya tidak terlalu tinggi,tapi masuk ke dalam klub voli di sekolahnya.
Bagaimana dg mika?mika pun sama dia cewe yang kalem dan masuk ke dalam klub voli perempuan disekolahnya.
Mereka ber2 adalah sahabat dari kecil ya wajar aj kl mereka selalu barengn MuluIstirahat...
Hal yang paling disukai oleh siswa..
Istirahat seakan menjadi tempat dimana para murid" lepas akan tugas yang menjerat mereka:v (berasa keluar dari neraka aje)"Eh zit,gmna [name] mau pindah beneran?"
"Yaa mana gw tau,katanya sih blum nentu"Ya yang berbicara ini adalah mika dan zitsu.
Tapi bkn mereka yang dibahas,tapi seorang lelaki yang tidak jauh tempat duduknya dg mereka.Telinga suna yang mendengar para cwe sedang berbisik itu pun mendatang meja mika dan zitsu.
"Ngomong in ap? Gosip baru?" Ujar suna tiba"
Yawlo ni ank g bisa diem kl denger cwe bisik" tentang orang lain( ꈍᴗꈍ)"Ouhh itu tentang [name],sahabat kami" tutur mika
"Hm?bukannya kalian cma ber2 aj sahabatan ny?" Ujar suna sambil penasaran.
"Ada,namanya [name],dia pindah ke Indonesia karna mendapat beasiswa disana" tutur zitsu.
"Yaa setidaknya kami udah LDR-an selama 3 tahun,dia baik,pintar,pemain voli juga sama ke kita,tapi-"
"Tapi ap?" Tanya suna
"Semenjak dia putus dari pacarnya,sikap nya berubah,180 derajat.ku berharap saat pulang dia sudah kembali ke sifat awalnya" ucap zitsuSuna hanya bisa ber-ohh ria aj setelah mendengar cerita dari teman nya ini
Kasih reaksi kek om:'Saat suna ingin keluar dari kelas nya,ia melihat si kembar sedang di marah in karna membuat pintu kepsek lepas.
Ni kembar satu memang minta digaplok yg bundಥ_ಥSuna yang melihat itu hanya bisa memfoto dan memasukkan foto mereka ke dalam sosmed nya dia,"meresahkan" ujar sunalalu menjauh dari tempat itu.
Ia memesan onigiri dan ramen satu mangkuk karna tadi pagi ia tak sempat makan.tiba" salah satu dari Miya twins datang dan mencomot onigiri suna tanpa minta ijin,yaa kalian tau siapa?? Ya itulah Miya Osamu,yang katany cwo kalem.
Osamu duduk disebelah suna dan memakan onigiri yang ia ambil dari Suna.
"Minta" ujar Osamu dan lanjut memakan onigiri ny.
"Si bego mna?" Tutur suna
"Masih dihukum"
"Oh"Dh balik ke kelas
Suna masih melihat mika dan zitsu yang sedang membicarakan si [name] ini pun kembali mendatangi mereka ber2
"Masih ngomongin tentang teman kalian itu?" Ujar suna
"Iya emang knp,suka? Kl lu suka lu nggak bakal nyesel ma dia" ujar zitsu
"Hm dan juga kami bisa buat kalian jadian loh:v" mika menambahkan."Ngga" jawab suna singkat.
"Idih emang siapa sih yang bisa buat hati lu luluh sun" Atsumu tiba" datang ntah dari mana,
"Cewe itu,ya hanya dia"batin suna"Oi ditany malah diem" Atsumu sambil menggoyangkan sedikit badan Suna.
"Ada,tapi dia nggk disini" ujar suna sambil duduk kembali ke tempat tidurnya eh mejanya.Suna duduk dan memalingkan mukany ke arah jendela.
"Siapa sih [name] ini!!" Batin sunaOk segini dlu yah maap pendek soalny ini masih dalam bagian perkenalan')
Yawlo ganteng suami siapa sih iniಥ_ಥ ya gw lah:v
/Plak tertampar dimensiMaap yh kl updateny aga lama soalny yaa gitu tugas gw numpuk ke gajah:)
Ok sekian bayy Minna
Jan lupa sher⊙.☉ laik en sabrek
/Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [Suna x Reader]
Fantasy[name] sejak awal pertemuan itu,ak mulai mencintaimu~ 𝙽𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚢𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗? Kami berharap dg mu nak 𝙼𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 [𝚗𝚊𝚖𝚎]? Bisa dipikir [name] yang tidak bisa jatuh cinta, hati nya...