Typo?
Author khilafPagi ku cerah ku...
Skip,malah nyanyi
Jadi pagi ini,Hari pertama [name] masuk sekolah di SMA.ia menaiki kereta selama 3 jam lalu jalan selama 15 menit. [Name] tak cape karena dia udah berlatih lari jarak jauh bahkan lebih jauh dari jarak lari laki" jadi jalan selama 15 menit bagi dia seperti jalan ke warung depan rumahny.
"Ok sampai" [name] membuka maskerny.
"Skarang tinggal cari kantor kepsek"
Setelah mendaftar,[name] pun disuruh menunggu diruang tunggu untuk menyelesaikan surat" pendaftaran nya.
"Baiklah [Firstname] [lastname] kamu ditempatkan dikelas 11-3. Pak Joko bakal mengantarmu ke kelas,dan ya untuk saat ini kamu memakai seragam dari sekolah asalmu dahulu,nanti saat pulang kamu ke kantor lalu mengambil seragam baru"
"Baik pak"
"Ayo nak [Firstname] saya antarkan ke kelas anda" ujar pak Joko
"Panggil saja [name] pak"
"Baiklah,nak [name] ayo"
Tok...tok...tok...
Tok...
Tok...tok...
TOK...TOK...TOKKK!!!
"BABI BUKA PINTUNY!!!"
"e buset Jan keras" ntar anak murid keganggu,eh pak Joko,ad ap pak?" Jawab seorang guru laki"
"Ini loh pak samsul,ada murid baru jadi saya disuruh antar ke sini^^" jawab pak Joko sambil menahan esmosi.
"Oalah,yodah ayo masuk sini nak gpp bapak nggk gigit kok"
"Hm,y pak"
"Baiklah anak" harini kita mendapatkan murid baru keluar dari perut yahh silahkan memperkenalkan diri nak"
"Asique ceue!! Tapi hati gw ttp buat zitsu mwahh" 𝗮𝘁𝘀𝘂𝗺𝘂
"Kek kenal-" 𝘀𝘂𝗻𝗮
"Samu kuatkan hatimu,hati ini hanya untuk mika-chan seorang" 𝗼𝘀𝗮𝗺𝘂
"Ini bkn dia kan?" 𝗺𝗶𝗸𝗮-𝘇𝗶𝘁𝘀𝘂
"Emm ohayou, namaku [Firstname] [lastname] panggil saja [name] ak pindahan dari SMA yang ada di Indonesia,berharap kita jadi teman baik,yah salam kenal" ucap ny
"Mikaa,nama dia mirip yah dg[name](?)"
"Yaa mungkin kebetulan aj zits,[name] kan skarang ada di indo kl dia pulang pasti ngabar kan?"
"Hmm iy jga sih yodahlah liat aj"
"Anu nak [name] bisakah kau membuka maskermu?,tenang virus disini cuma ad virus ketololan kok" ucap pak samsul.
"Baik"
[Name] pun membuka maskerny dan tiba" saja...
"[N-NAME]!!!!"
seisi kelas terkejut dh suara 2 manusia ini yang tak lain adalah mika dan zitsu.
"[N-name] ini l-lu kan?!" Tany zitsu
"Ya,ni gw"
"K...k...k... KAU KNP TAK MEMBERI TAHU KAMI HAHHHHHH!!!!"
"E-eh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [Suna x Reader]
Fantasy[name] sejak awal pertemuan itu,ak mulai mencintaimu~ 𝙽𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚢𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗? Kami berharap dg mu nak 𝙼𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 [𝚗𝚊𝚖𝚎]? Bisa dipikir [name] yang tidak bisa jatuh cinta, hati nya...