𝐓𝐲𝐩𝐨??
𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐤𝐡𝐢𝐥𝐚𝐟"Hah-hah-hah, sial ak telat!" Batin [name] sambil berlari menuju stasiun.
"Mika juga nggk jemput,aplgi zitsu nggk jemput lgi!"
[Name] pun secepat tenaga lari dg kecepatan penuh agar tidak telat masuk sekolah.
"Akhirnya sampaiii!!!!!tuhann ak selamatt!!!" Batin [name] sambil meregangkan kakiny di kursi taman sekolah itu.
Saat [name] menyusuri lorong sekolah,ia tidak melihat satu siswa pun disekolah itu,apakah dia beneran telat?
"Sial dh belajar kah?"
Saat [name] masuk ke kelas ia terkejut karna hanya suna yang ada dikelas sedang tidur.
"Knp hrus Suna-san sih" batin [Name]
"Oi,masuk jangan diem aj"
[Name] kaget dan tak sengaja mukany merona walau tertutup oleh masker yg ia pakai.
"Ya" katanya tapi dalem masker dh blush hard bet( ͡° ͜ʖ ͡°).
Tak sengaja [name] tersandung kaki meja dan membuatny jatuh,tapi tidak semudah itu ferguso(☞゚∀゚)☞
Suna menangkap kepala [name] dg secepatny agar tak menyentuh lantai,ia takut kalau [name] geger otak.
"Hampir aj calon gw rusak" batin suna
"S-suna san?" Panggil [name]
"E- um kau tak apa-apa?"
"Y-ya a-arigatou"
"Makany lain kali kl jalan make mata,jangan andal in kaki aj" suna lalu mengelus kepala [name] berkali-kali.
"I-ih apaan sih,ak nggk lgi mikirin ap-ap jga kok,bweee!!" Ucap [name] lalu kembali ke tempat dudukny.
"Mulai dh tu sifat taundereny:3" lalu suna kembali ke tempat dudukny dan tidur.
[Name] pun duduk ditempat ny sambil mendengarkan musik di hp ny.
Lalu..."Tsk,aw kok sakit sih,siapa yg narik rambut gw"
Saat menoleh ia melihat suna yang sedang memegang sebagian rambutny untuk menutupi mukany.
"Hmm,harum btw pinjem dlu rambutny cantik" ucap suna
"Tsu,knp hrus skarang sih,jantung gw ga nyante asu" batin [name]
"Gw anggap lu diam sebagai iya"
"Ta-tapi- ,cks sudahlah,Untung gada orng selain kami sih"
"Uhmm...imut,tpi ak harus ambil ni rambutt dasar Suna-san bego"
/BRAK
/DUARRR"HEYYY KELASS AIM KAMBEK WOHOOO!!!"
"berisik anak tolol"
"Gw tolol,lu jga tolol"
"Dih lu itu hany titipan"
"Kebalik g tuh?"
"Serah... Eh [name]??-suna??"
Sikembar terkejut melihat [name] yang sedang ingin mengelus pipi suna itu,padahal niat [name] ingin mengambil rambut yang dipegang oleh Suna.
[Name] lu ngapain tuh? Tany Osamu
"Ga" padahal jantung [name] udah dah sih duh serr(人 •͈ᴗ•͈).
"Amasa tu tangan ngapain megang" pipi suna" tanya si kuning
[Name] lalu menunjukkan tangan suna yg menggenggam erat rambutny sampai susah buat ia lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [Suna x Reader]
Fantasy[name] sejak awal pertemuan itu,ak mulai mencintaimu~ 𝙽𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚢𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚓𝚘𝚍𝚘𝚑𝚔𝚊𝚗? Kami berharap dg mu nak 𝙼𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚗 [𝚗𝚊𝚖𝚎]? Bisa dipikir [name] yang tidak bisa jatuh cinta, hati nya...