- jdi hari ini leona berencana akan menemui hyung di tempat kerja nya sblm itu juga dia sudah memberi tau hyung bahwa dia akan mampir di tmpt kerja nya lalu hyung mengizinkan nya jdi saat leona usai sekolah leona langsung bergegas ke restaurant ia tak sndri ia brsama sena dan pasangan nya sena jdi leona ingin menemui sena terlebih dahulu saat ia berjalan menuju kelas atas ia bertemu kim hyun-
" leona kmu mau kmna? "(tanya kim hyun)
" aku ingin menemui sena"(jwb dngn gugup).
" ohh baiklah,leona apa yg aku ungkapkan wktu itu...."
" sudah lah kim hyun aku tidak ingin membahas itu lgian juga aku sudah faham perasaan mu tapi aku tidak mempunyai perasaan yg sma jadi permisi ya"(leona pun pergi)." smpai kpn pun aku akan menunggu mu leona aku akan sllu ada buat mu"(kim hyun pun pergi ke arah sebalik nya).
- dan itu mereka pun pergi stelah leona menemui sena di kelas atas,mereka smpai saat 30 menit kmudian dan saat itu leona melihat hyungg sdng menyiapkan makanan untuk para pelanggan nya saat mereka masuk hyung lee lngsung menyambut hangat mereka dan mempersiapkan tempat duduk yg dekat jendela supaya mereka melihat pemandangan yg indah diluar-
" hyung lee duduk lah brsma mereka bkn kah itu pasangan mu "(suruh manejer,dan saat itu pun eun kim terlihat emosi karna kedatangan leona gadis yg ia ingin singkirkan).
" ahkk...tidak perlu lgian juga ini msih waktu nya saya bekerja manejer"(jawab hangat hyung).
" tidak apa apa kmu sudah bekerja keras untuk restaurant ini nikmatilah bersma pasangan mu"(manejer)." ayolah kak sni "(ajak sena).
" hmm baiklah terima kasih manejer"
" iyaa aku akan suruh koki lain untuk menyiapkan masakn nya"(manejer pun pergi ke bagian dpur).- saat itu pun mereka berbincang tentang bnyk hal smpai sore pukul 17.34.-
" kak hyungg aku pulng dlu yaa "(pamit sena dan pasangan nya).
" iya,lain kali main lah ksni saya akan memasak bnyk mknan untuk kalian"
" hmm iyaa"(jawab sena smbil menuju pintu keluar)." apakah kmu puas?"(tanya hyung smbil memegang tangan leona).
" terima kasih hyungg, sbntr yaa aku ingin pergi ke kmr kecil ingin membersihkan tangan ku"(izin leona)
" baiklah,kamar mndi nya disana"(smbil menunjuk kamar mndi)- saat dstulah eun kim mnjalankan aksi nya jadi ia berdiri di depan pintu kamar mndi-
" beruntung skli yaa kmu"(eun kim).
" ha?eun kim knpa??"(leona msih blm faham apa yg di bicara kan/mksd nya eun kim jadi ia mncba melewati eun kim untuk mencuci tangan nya).
" sbaik nya kmu jngn dkt dkt dengan hyung lee kalau bisa jauhi dia"(eun kim membisikan leona).
" sbnrnya apa mau mu?"(dngn menepis pundak nya).
" aku hanya ingin kmu mnjauhi hyung itu saja ga sulit kan?"(smbil melipat tangan nya).
" apa?,sbnrnya apa yg kmu'''- saat leona ingin bicara eun kim langsung menarik rambut leona dngn cukup kasar dan mengatakan bahwa 'bahwa ia takkan diam,dan akan trus mncri rencana agar hdup leona ancur/dibuat tidak tenang dan satu lagi jika ia memberi tahu hyung ia ga akan segan segan untuk membunuh nya'
*saat dstu pun leona menahan sakit karna eun kim blm melepaskan nya dan ia melawan eun kim hingga eun kim jatuh saat itu juga leona mengatakan' aku gaakan melepaskan orang yang aku cintai dan ingat kami ini saling mencintai dan jauhilah kami atau kau akan tau balasan nya eun kim' leona pun meninggalkan eun kim sndri di kamar mandi dan ia mngajak hyung untuk segera pulang,leona tidak memberi tahu apa yg terjdi di kamar mndi tadi jadi mereka menuju rumah-" leona apakah kamu baik-baik saja?,dari tadi saya perhatikan muka mu terlihat gelisah,ada apa leona?"(tanya hyung lee karna bingung dan khawatir).
" iya aku baik-baik saja, aku hanya sedang memikirkan sekolah hehe"(jawab bohong leona).
" baik lah istirahat lah kmu pasti lelah"(suruh hyung smbil memegang bahu nya leona).
" iya hyung"(leona pun pergi ke kamar nya sbnr nya ia bingung apaa yg akan eun kim rencana kan).#aku_niiii09
Gmna nih cerita nya?jan lupa komen yaa...
Ohiya jan lupa vote nya makasihh....
+ gmn lanjutttttt??💜
KAMU SEDANG MEMBACA
*bad luck of life(alone)¿
Historia Cortaselamat membaca jangan lupa vote dan komen nya ya.... *Makasih ~selamat menikmati cerita~