~~pagi hari~~
Ada seorang gadis bernama leona ia tinggal bersama kakak laki" nya yg bernama hyung lee. Ya mereka hanya tinggal berdua karna sewaktu leona kecil ia sudah ditinggal kan oleh kedua org tua nya karna mengalami penyakit yang lumayan parah,dan saat ini leona menduduki kelas 3 smp,sedangkan hyung lee tidak sekolah karna ia harus mencari nafkah untuk adik perempuan nya itu. sebenarnya hyung lee ingin sekali sekolah tetapi karna ia sudah faham kondisi keluarga dia yang hanya tinggal berdua tanpa orang tua. hyung lee kerja di sebuah restorant yang tidak terllu mewah karna restorant itu baru aja membuka usaha.......kring kring~~(anggap aja bunyi bel)
" leona bngun.. Saya akan pergi bekerja jngan lupa makan sarapan yang saya sudah siapkan "(smbil membersihkan kamar leona)
" hmm,,iyaa kenapa berangkat nya jam segini bukan kah kmu jadwal kerja nya nanti siang? "
" saya lagi ada panggilan di restorant.cepatlah bersiap apa kmu ingin di hukum karna terlambat?"- Leona pun kaget saat melihat jam karna ia akan terlambat ia pun bergegas mandi - skippp
" leona setelah usai sekolah langsung pulang jangan pergi ketmpat yang kmu tidak tau "(smbil menutup gerbang rumah)
-hyung lee sebnrnya pria yg sngat dingin dan sngat khawatir jika adik nya itu melakukan hal yang ia tidak ketahui ya.. Memang leona itu sudah meranjak dewasa apalgi ia sudah kelas 3smp dimana distulah dia meranjak dewasa tetapi leona itu anak yg sngt pemurah hati ia tidak pernah meninggikan suara kepda org,dan ia itu adalah ank yg suka berbicara/cerewet๏_๏...-" tidak,,aku harus menjenguk tmn jdi aku agak pulang terlambat n-nanti"(smbil menunduk karna ia tkut tidak diijinkan oleh kaka nya).
" huhh..baiklah tapi sama siapa kmu akan pergi?"(smbil memgang dagu adiknya)
" bersama kim hyun "-kim hyun adalah teman terdekat leona semasa sekolah ia ank yg sngt baik,tinggi,dan rajin.. Jdi ya gtu lahh. Sbnrnya hyung lee sngt cemburu jika adik nya pergi dngn kim hyun ya memang aneh..knpa cemburu?kan dia kakak?ya gatau knpa hyung lee sperti mempunyai perasaan yang tak bisa ia katakan walaupun bgtu dia masih menyimpan perasaan nya smpai wktu yg tepat-
" ha. Kim hyun itu "(dngn nada yg kesal)
" aku janji lngsung pulang aku ga bakal lama" boleh yaa?lgian juga aku ga berdua doang aku sma ank" yg lain"(dngn kaki yg gemetaran)
" baiklah jngn pulng trllu malam krna saya akan agak sibuk hari ini"(smbil memgang tangan leona)
" hmm baiklah terima kasih"(smbil tersenyum dngn sngt manis)*dlm hati hyung lee=knpa saya hrus mencintai adik sndri...knpa saya hrus memiliki perasaan ini kpda dia..knpa perasaan ini hanya bisa di rsakan saat saya bersma dia*
" baik,saya harus berangkat skrg "
" baiklah dah..."
#aku_niiiii09 jngn lupa vote yaaa... Smoga cerita nya bikin kalian terhibur....
Makasih yaa..
+lanjutt yuuu'''''
KAMU SEDANG MEMBACA
*bad luck of life(alone)¿
Kısa Hikayeselamat membaca jangan lupa vote dan komen nya ya.... *Makasih ~selamat menikmati cerita~