Sebelum cerita ini dimulai, sebagai peringatan, cerita ini untuk sementara hanyalah draft dan tidak dirilis ke publik dalam keadaan full story, cerita ini masih harus di poles dan belum selesai.
Hai jurnal, perkenalkan, nama aliasku adalah... Yeager. Ya, benar! Yeager nya Eren Yeager dan Grisha Yeager. Namun, nama ini sebenarnya bukanlah nama asliku, aku hanya mengadopsi nama ini setelah aku mendapat percikan memori tentang masa depan.
Aku adalah salah satu dari 9 orang yang memegang kekuatan Titan, aku memegang Attack Titan, titan yang sama yang nanti nya akan diwariskan kepada Eren Kruger, Grisha Yeager, dan Eren Yeager.
Aku bukanlah seorang warrior Marley, lalu bagaimana aku bisa mempunyai Attack Titan?
Karena Attack Titan ini merupakan warisan turun temurun yang diwariskan dari keluarga ku sejak zaman sebagian Eldia berpisah ke Paradis setelah kalah perang Titan dahulu.
Keluargaku mempunyai sumpah akan menyelamatkan Eldia, tepat dari hari pertama Attack Titan lahir, dan aku disini akan mewujudkan mimpi keluargaku.
Aku merupakan Eldian yang tidak tinggal didalam dinding, aku tinggal di Marley, di zona pengasingan Liberio.Aku percaya kepada Yeager, Yeager adalah satu satunya jalan penyelamat Eldia di masa depan, dan aku disini akan mempermudah jalannya untuk mencapai kebebasan, aku akan berusaha.
Aku tidak berusaha sendirian, aku mempunyai sekelompok restorasionis yang keluargaku pimpin dari balik layar, mengapa?
Karena keluargaku merupakan salah satu Eldian terpandang yang berada di Marley, bisa menjadi masalah besar apabila keluargaku secara terang terangan memimpin pasukan pemberontak tersebut.
Aku punya mimpi untuk mendatangi pulau Paradis sesuai apa yang aku lihat dari memori Yeager.
Pulau itu merupakan tempat dimana semuanya dimulai, dan kurang lebih 3 hari lagi aku akan berangkat kesana, menemui salah satu kontak ku yang bermarga Ackerman, ia membutuhkan pertolonganku, seseorang dari luar dinding agar aku bisa membantunya menyelamatkan Eldia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shingeki No Kyojin : Carving Paths
FanfictionKurang lebih 30 tahun sebelum lahirnya Eren Yeager, di Marley tepatnya di Liberio ada seorang restorasionis Eldia yang beraliaskan "Yeager" Dilain sisi, di dalam dinding, ada seorang Ackerman pertama yang berhasil untuk menguak rahasia dinding dan...