King's Servant (Ackerman)

23 3 0
                                    

Selamat malam, semoga jurnal ini bisa disampaikan kepada orang yang berhak untuk mendapatkannya nantinya.

Perkenalkan, namaku Ackerman, aku merupakan wanita berumur 19 tahun dan memiliki wajah eurocentric dan berambut hitam. Ackerman itu bukan nama lengkapku, kenapa aku hanya menggunakan nama margaku? aku melakukan ini demi menunjukkan bahwa aku tidak takut dan aku berani kepada para penipu yang hidup didalam dinding.

Aku tadinya merupakan prajurit Military Police special yang bertugas untuk melindungi Raja Reiss, atau bisa dibilang, aku merupakan squad khusus yang ditugaskan untuk menjaga Raja Reiss walaupun sebenarnya, raja pengecut itu akan menyerah terhadap apa saja yang akan menyerang pulau Paradis nanti.

Kebencianku terhadap Raja Reiss dimulai ketika aku kecil, aku dan keluargaku (Ackerman) di didik hanya untuk memenuhi sebuah misi dan misi satu satunya itu adalah melindungi Raja Reiss, seperti sebuah lelucon, aku hidup dan mati hanya untuk melindungi suatu raja bodoh yang tunduk kepada "dosa" yang bahkan kita tidak lakukan.

Maka dari itu, setelah aku masuk Military Police, perlahan namun pasti aku masuk kedalam "inner circle" nya kerajaan, aku berhasil menguak fakta bahwa sebenarnya, titan wujud aslinya merupakan manusia, dan manusia bisa berubah menjadi titan, aku percaya mereka menyebutnya "titan shifter" dan salah satu diantara teman se tim ku merupakan titan shifter.

Ini belum terkonfirmasi, namun aku dengar Raja Reiss juga merupakan seorang titan shifter, dan merupakan titan shifter terkuat yang pernah ada, sayangnya aku tidak tau secara detail dengan apa yang dimaksud "titan shifter terkuat" tersebut.

Mendengar fakta tersebut, aku mulai membentuk sebuah gosip kepada koran lokal menyebutkan bahwa Titan sebenarnya adalah manusia yang bisa berubah, namun sayangnya....

Sayangnya setelah 1-2 hari berita tersebut aku sebar kepada berita lokal, produsen koran tersebut takut dan seakan akan lupa tentang apa yang telah aku bicarakan tempo hari.

Aku tidak tahu kenapa mereka berlaga seperti ini, asumsiku adalah kerajaan mengancam mereka para pencetak koran agar tutup mulut, namun sayangnya, aku tidak tahu apakah mereka membocorkan namaku terhadap kerajaan atau tidak.

Tidak mau berpikir panjang, aku akhirnya memulai sebuah pemberontakan besar besaran dimulai dengan Military Police dan Garrison dengan cara menyebarkan berita bahwa raja kita sebenarnya merupakan titan dan raja kita tidak akan menyelamatkan kita semua dari titan.

Usaha itu cukup efektif, Garrison dan Military Police cukup panas, dan akhirnya berita tersebut mulai tersebar kepada penduduk dan peperangan saudara pun terpecah.

Ada yang bilang aku hanya membual dan berbohong, namun ada juga yang percaya kepadaku salah satu nya adalah Survey Corps, karena mereka mengeksplor luar dinding, merasakan sendiri kejinya titan diluar sana dan regu mereka terkesan "di anak tirikan" oleh kerajaan.

Mendengar ini, aku sangat puas dan aku sangat menunggu hari dimana raja itu mengaku dan mundur dari jabatannya.
Tapi tidak dengan keluargaku, keluarga Ackerman tidak setuju, karena mereka menganggap rencana ku cukup egois dan mementingkan diri sendiri daripada kepentingan pulau.
Aku tidak perduli, aku tetap pada pendirianku dan aku akan menggulingkan raja tersebut dengan caraku sendiri, aku tidak akan bisa tunduk kepada raja yang hanya tertidur dibalik tembok dan tidak mau melawan.
Namun, sayang seribu sayang....

Tepat 3 hari setelah aku memulai keributan tersebut, tiba tiba saja publik tampak hening, termasuk juga para militer termasuk Military Police, Garrison, dan Survey Corps, surat kabar pun terkesan sepi sepi saja.

Aku lihat fenomena dijalan tampak seakan akan tidak pernah ada keributan dan mereka kembali lagi berinteraksi satu sama lain seperti biasanya.

Apakah ini perlakuan kerajaan? apakah mereka memerintahkan mereka untuk diam? namun kurasa tidak mungkin, kericuhan yang aku sebabkan cukup luas dan banyak juga yang setuju denganku, tidak mungkin mereka berubah pikiran begitu saja.

Shingeki No Kyojin : Carving PathsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang