Yeager mengambil langkah pertama dengan cara mengeraskan kepalan tangannya menggunakan skill "Hardening"nya dan langsung memukul kepala August.
Kepala August langsung terputus dan ia langsung terjatuh ke tanah, Yeager langsung ingin menginjak August yang sudah terekspos keluar karena kepalanya putus, namun usaha itu digagalkan oleh Armored yang mendorong nya hingga terjatuh.
"Sungguh menakjubkan! Attack Titan benar benar sangatlah kuat! lihatlah, kepala The Beast Titan langsung terputus dengan sekali pukul!" ucap salah satu restorasionis yang berada di dekat Max dan Ulf.
"Memang benar, kekuatan Attack Titan nya memang meningkat signifikan dibandingkan Ayahnya, pemegang kekuatan Attack Titan sebelumya" ucap Max.
"Hey, janganlah seperti itu! kekuatan Attack Titan ayahnya mungkin kalah jauh dibandingkan Yeager, namun ia berhasil membuat restorasionis menjadi sebesar ini! dia merupakan tactician yang baik!" jawab Ulf.Sementara itu, Yeager terkunci oleh dorongan Armored tadi, Armored berada di atas Yeager dan menyatukan tangannya untuk menghantam kepalanya secara langsung.
Namun, Yeager cepat tanggap dan langsung meninju tangan yang sedang datang untuk memukulnya....
Alhasil, tangan Armored patah, namun sayangnya tangan Yeager terputus.Yeager langsung mengambil ancang ancang untuk melancarkan serangan selanjutnya, begitu juga dengan Armored.
Keduanya melancarkan serangan secara bersamaan, Yeager menendang pelipis Armored, namun sayangnya, serangan Armored juga mengenai bahu Yeager, mereka berdua terpental."Serangan yang cukup telak, aku tidak sempat untuk mengenai nya dengan maksimal, malah aku yang tersungkur, Armored memang kuat dalam pertahanan dan menyerang"
"Sekarang bahu kananku tidak bisa digerakkan, sialan" ucap Yeager.Sementara itu, The Beast, akhirnya tersadar kembali setelah kepalanya diputuskan oleh Yeager.
"Sebenarnya, apa yang kamu inginkan, Yeager? apa yang selalu kamu impikan? hahah, aku juga penasaran kenapa kamu ingin membunuhku, daripada memakanku" gumam August.
August lalu berdiri disamping Armored yang sedang tergeletak.
Yeager menyadari akan hal tersebut."Bilanglah, Yeager... Kenapa kamu ingin membunuhku? padahal kamu bisa saja memakanku tadi?" ucap August dalam bentuk Beast Titan.
Yeager keluar dari titannya, ia terdiam.
"Aku tidak akan sudi memakan penghianat Eldia" ucapnya sembari menggigit tangannya dan berubah menjadi Titan lagi.
Attack Titan berdiri gagah didepannya dan bersiap siap untuk menyerang.
"Kamu tahu, Yeager? sepanjang hidupku, aku tidak pernah menang dari mu, sepanjang hidupku aku selalu mengetahui bahwa kamu yang lebih kuat, namun, sayang sekali, aku adalah orang yang lebih pintar." ucap August sembari ia mengeraskan tanduknya.
Beast Titan August mengambil bentuk seperti setengah banteng dan setengah manusia, kekuatan spesialnya ada di tanduknya yang bisa mengeras dan dapat digunakan sebagai senjata yang sangat kuat.
Bersamaan dengan hal tersebut, August juga mengucapkan, "MELEDAKLAH" dan benar saja, bangunan dimana Jaw Titan berada meledak, disana juga ada Ulf.
BOOOOM! bangunan tersebut lalu ditembak oleh 15 meriam peledak yang ditembakkan Marley.
"TIDAK! ULF!" teriak Yeager dari dalam titannya.
Melihat Yeager sedang tidak fokus, August langsung menyeruduk Attack Titan dan secara telak mengenai tubuhnya.
Yeager terpental sangat jauh, jauh melebihi pukulan Armored Titan tadi, dada dan mulutnya berdarah cukup hebat.
August melihat Yeager tidak bisa bergerak, langsung segera mendatangi nya dan ingin memakannya.Namun, setelah dilihat, ternyata tengkuk Yeager sudah dikristalisasi oleh kekuatannya, dan August tidak bisa memakannya, August mengambil inisiatif untuk menusuk tengkuknya dengan tanduk tajamnya.
"AAAAAAAAAAAAAAAAA!" Attack Titan berteriak dan memukul kepala Beast Titan dan lagi-lagi kepalanya terputus, namun kali ini, hanya bagian atasnya saja yang putus, bagian bawah mulut tidak.
Setelah itu, Attack Titan tertunduk lemas dan tidak bisa apa-apa karena serangan yang cukup brutal dari Beast Titan.
Lalu, Armored Titan bangkit setelah ditendang olehnya tadi.
Armored Titan langsung berlari memukul kepala Attack Titan.Attack Titan langsung lemas tidak berdaya, Yeager sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
Yeager secara misterius mendengar suara yang berkata "Bertarunglah, bertarung! jika kamu tidak bertarung maka kamu akan kalah!" "Aku akan membunuh semua titan, aku akan membunuh semuanya!"Armored Titan berlari dan ingin memutuskan kepala Attack Titan, namun Yeager segera bangkit dan memukul muka Armored Titan dengan sangat keras! kali ini, Attack Titan berubah fisiknya dan tampak kulitnya menggosong karena terbakar, matanya berubah menjadi biru.
Tanpa tunggu lama, ia langsung melompat ke arah Armored dan langsung mematahkan lehernya, lalu mencabutnya.
Attack Titan dan Armored Titan sama sama berteriak dan akhirnya kepalanya terputus, terlihat seorang Titan Shifter yang berada di tengkuk Armored Titan."Untuk sekali lagi, aku bebas." ucap Yeager selagi ia membuka mulutnya untuk memakan Armored.
Namun, ia tiba tiba merasa menjadi pusing dan mimpi-mimpi masa depan itu kembali... mimpi yang mirip ketika ia mendapatkan kekuatan Attack Titan untuk pertama kalinya, mimpi dari masa depan.
"Terimakasih sudah mengikatkan syal ini kepadaku" ucap seorang gadis, ia tidak mengenal siapa orang itu, namun ia merasa dekat dengannya.
Setelah melihat memori tersebut, Yeager langsung tersadar dan tidak jadi memakan Armored.
Ia keluar dari Titannya, dan malah masuk kedalam lab.Ia ternyata mengambil sebuah serum yang bisa merubah eldian menjadi titan.
"Ingat ini, The Beast... aku tidak akan membunuh mu sekarang, aku percaya bahwa kamu adalah orang yang baik dan akan membantuku suatu saat nanti, untuk sekarang, aku akan membawa Armored dan mengambil kekuatannya." Ucap Yeager kepada The Beast.
Lalu, Yeager berdiri dan mengambil The Armored lalu membawanya.
"PERHATIKAN! KEPADA SELURUH MARLEYAN! BIARKAN TEMAN-TEMANKU YANG MENAWAN KELUARGA TYBUR PERGI, ATAU AKU AKAN MEMBUNUH MEREKA! AKU JUGA AKAN MEMBUNUH KALIAN SEMUA DENGAN TITANKU!" teriak Yeager kepada tentara Marley.
Mendengar itu, tentara Marley tidak ada yang berani melawannya.
"Ikuti saja kemauannya" tiba tiba ucap August yang sudah tersadar kembali.
"Ini adalah perpisahan, The Beast" ucap Yeager.
Yeager dan August saling bertatap tatapan, dan akhirnya Yeager beserta rombongannya pergi, membawa The Armored dan serum titan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shingeki No Kyojin : Carving Paths
أدب الهواةKurang lebih 30 tahun sebelum lahirnya Eren Yeager, di Marley tepatnya di Liberio ada seorang restorasionis Eldia yang beraliaskan "Yeager" Dilain sisi, di dalam dinding, ada seorang Ackerman pertama yang berhasil untuk menguak rahasia dinding dan...