5. PDKT?

5 1 0
                                    

Es krim itu dingin dan manis layaknya kamu manis tapi sayang kelewat dingin

.

.


Selama 1 minggu Nana berusaha keras agar bisa berdekatan dengan Barel, di hari pertama tepatnya hari rabu setelah berkenalan dikantin dan meminta wa, tepat pulang sekolah Nana tak berhenti untuk menspam wa Barel pasalnya cowok bermanik coklat itu hanya mengread chatan dari Nana atau hanya membalas seadanya " y, g, brsk,oh,uhm" , hei apa kalian tidak kesal saat kalian curhat dan hanya mendapatkan jwbn sesingkat itu? 


tepat memasuki hari rabu Nana tetap genchar tak pantang menyerah meluluhkan hati Barel setiap berpaspasan Nana tak segan segan untuk menyapa dan ohh ataupun saat di kantin Nana akan memilih meja yang berdekatan dengan Barel memanfaatkan kedekatan meja mereka dengan mengobrol lebih tepatnya dengan teman teman Barel sedangkan Barel? oh ayolah menoleh saja tidak apa lagi menanggapi ocehan Nana, pulang sekolah Nana pun trs menspam Barel agar di notice.

Hari kedua tepat nya hari kamis jadwal Nana tetep sama dengan menyapa Barel saat berpaspasan dijalan, meja saat makan dikantin berdekatan selanjutnya mengobrol bersama Barel? oh tentu salah ocehan Nana akan di tanggapi Varo dan Henry, jika kalian berpikir hanya Nana yang duduk berdekatan dengan Barel nyatanya tidak tentu saja Fira,Bila dan,Lia selalu mengikuti gadis itu hingga sukses. 


Hari ketiga tepat nya hari jum'at selama 2 hari berturut turut jadwal gadis itu tidak berubah dari berangkat sekolah hingga pulang hanya menempel dengan Barel, seperti tadi pagi mereka berpaspasan di parkiran tentu saja tabiat Nana yang heboh bak pemenang lotre menghampiri Barel dan mulai dengan percakapan selamat pagi, kenapa tidak menjawab pesan yang di kirim nya semalam, dan berbicara

 " sepertinya kita memang jodoh Barel pagi pagi udah ketemu aja, memang kita berdua gk bisa pisah ya" Barel pun hanya mengcauhkan nya dan berlalu pergi.

Hari keempat tepat hari sabtu ,jika kalian berpikir Nana akan berleha leha seperti hari weekend biasanya jawabanya tidak gadis itu mulai dari jam 8 pagi sudah bersiap siap tentu saja membuat abang dan bunda nya keheran heran karena Nana yang sudah rapi dan wangi langsung keluar rumah dengan wajah berseri seri sebab perkataan Varo semalam jika pagi ini Barel akan bermain futsal di sekolah.

Nana pun menunggu Barel di koridor yang berhadapan dengan lapangan bola tentu saja dengan memegang minuman dan handuk kecil jika kalian berpikir minum dan handuk kecil itu hanya di acuhkan JAWABANYAA BENARR TIDAK PERNAH MELESET tentu saja Nana hanya merengut sebal tetapi demikian ia selalu menebarkan senyumnya menebarkan aura positip tidak seperti author, saat pulang pun memaksa agar Barel mau mengantarnya dan tentu saja tidak disetuju oleh Barel ia hanya langsung menyelonong pulang

Hari kelima tepat nya hari minggu sama seperti kemarin Nana bangun pagi pagi kali ini bukan untuk kesekolah melihat Barel latihan futsal, ia lebih memilih mencari alamat rumah Barel padahal semalam Varo dan Henry ingin mensharelock agar mudah dicari justru ditolak mentah mentah dengan Nana gadis itu justru hanya meminta nama jalan rumah  Barel tanpa berniat menanyai blok rumah dan cat rumah aneh bukan? 

saat di tanya mengapa Nana hanya menjawab DIAA TRAUMA DENGAN NAMA NYA SHARELOCK YANG BENAR SAJA SAAT INGIN KERJA KELOMPOK DIRINYA MALAH NYASAR DI KEBUN YANG BENAR BENAR KEBUN sungguh dia tidak mau lagi disesatkan, kali ini dia tidak sendiri ia di temani Fira yang disogok dengan iming iming ayam KFC tentunya Fira mau untuk Bila dan Lia mereka lebih memilih menikmati waktu dengan rebahan dan menonton drakor

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adik kelas (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang