Semenjak Bora nolak Haechan,haechan jadi agak dingin ke Bora. Entah itu bakalan lama atau cuman beberapa Hari aja.
Haechan sih temennya banyak,si Bora yang gapunya temen. Yakalo lagi berantem gini Bora gimana dah?
🐻
"RENJUN!"
Renjun melirik ke sumber suara.
"PULANG BARENG YA?" Teriak nya lagi karna masih lumayan jauh.
Renjun ga jawab sampe si pemanggil deket. "Gue gabisa won" tolak Renjun dengan hati yang ga enak.
"we-wae?" kaget Wonyoung.
Kalo cerita Wony ke temen-temen nya sih Renjun ini cowok yang di bilangin ini langsung 'iyaa' ya walaupun kadang dia sukaa ngegas dulu. Tapi tetep kok di iyain.
"Mau bertiga sama Bora? Soalnya kan Bora tingg- Aku sama Bora kan nginap tempat nenek,jaga nenek jugaa. Engga sih,Bora doang,Akunya ngga. Yaa tapi rumahnya searah gituu" jelas Renjun sebisa,sejelas mungkin.
"isss udah deh belibet banget kamu. Yaudah siih aku ga maksaa" kata Wony nada ikhlas. Tapi rasanya dia lagi ngomong lewat telepati bilang 'Anterin dong junnn,gue kan pengennnn'
"aku pesenin gojek mau ndaa?" Renjun tarik tas Wony biar agak munduran dikit karna jalannya yang di percepat. Kesel mungkin yaaa ?! Hohooo
"gausaa njun ah,bisaa balik sendiri jugaa" mulai kesel
"gabisa gitu dongg,cewek ga boleh balik sendiriaann" -Renjun
"Nah itu tau. Terus kenapa ga mau anterin aku pulanggg? Apa jangan jangan Kamu sama Bora pacar-"
"Heh apasi won ga adaa. Apaan pacaran sepupuan gituu" Renjun cegah omongan Wonyoung.
"yaudah iss canda doang,eh yaudah duluan yaa bebyhh" goda Wonyoung
"Yaudah iyaa Byee"
'Lu kira bisa semudah itu gue percaya?!gue cemburu goblok!dimana sepupuan sesosweet elu,seakrab elu sama Bora?gue ga goblok injuuunnn'-Batin Wonyoung.
"Raa,ntar sore jalan jalan kuy"
"ndaa ah nda mau"
"kenapa?masih takut gue marah? Engga,gue udah ga marah lagii"
"o-?Jinjja?!"
"emm"
"Pallii!"
"sore gue jemput yaa"
"m-mwo? Ga usah gue langsung ke halte aja"
"lah kan pake mobil gue,ga naik bus"
"oh iyaa,anu-kan gue mau beli cemilan dulu di supermarket"
"yaudah iyaaa"
🌼
"nanti soree gue mauu jalaaann~" girang Boraa
"kemana? Smaa siapaa?" Renjun
"Gatau kemana dan samaaaa echeee. Echee udah ndaa marah samaa gue" Kata Bora bernada
"dih" -Renjun
🌼
"hey" panggil Haechan dari dalam mobil,Bora yang dengar pun langsung noleh dan masuk ke mobil di sertai dengan senyuman nya yang mungkin membuat haechan like ihiw:v
"seneng banget yaa lu?" Tanya Haechan ditambah suara ketawanya yang Neomuu Deepp.
"engga,biasa ajaa. Gue seneng karna keluar rumah akhirnya gueee"
"la ilahaaaa,ga pernah di ajakin Renjun ya lu?"
H-haa? Echan dh tau?
"Apaansi bego,gue kan ga akur sama si anak satuu" Alasan lu raaa!
"iyaa juga ya pinter banget deh guee,YA MAKANYA LO CEPETAN BALIK BEGO!"
"BIAR LU GA KESEPIAN BHAAAHA SERU LU SAMA SI RENJUN? YANG IYANYAA KESIKSA GABISA DOLAAAN" lah kok ngamok?!"YA GUE JUGA GA PENGEN DI NIK- YA IYAA GUE BILANGIN ENTAR SAMAA BAPAK GUEEEE!" balas Boraa
"tau dehlu ah kalo udah ngegas serem,kalah guee"
🐻
Langit sudah hitam,jalanan raya sudah gelap,dan cuaca sudah semakin dingin. Bora yang dari tadi sudah menyembunyikan sakit nyaa pun tidak bisa berbohong lagi.
Dia hampir jatuh saat jalan dan untungnya Haechan langsung memapah ke dalam mobil.
"heh raa kenpaa? Lu sakit?"
"g-gatau pala gue tiba-tibaa pusing kaya ginii,balik ajalah yuk chee" kata Bora yang langsung di iyakan Haechan.
Haechan menyetir setenang mungkin,sehati hati mungkin dan sebisa mungkin agar lubang jalan tidak tertabrak.
"oiyaa lu balik ke rumah emak apa nenek luu?" tanya Haechan.
Tak ada jawaban sama sekali dari mulut Bora.
"raa?" panggil haechan lagi. Haechan sibuk nyetir.
Haechan noleh sebentar,ngeliat Bora udah lemes banget,matanya juga ketutup. Tidur mungkin. Ah ga mungkin.
Haechan pinggirin mobilnya dan chek keadaan Bora.
"Pingsan? Eh gamungkin!"
"gu-gue harus bawa kemana iniii. Rs terdekat gada lagii" sambil ngechek lokasi
Ga berapa lama,Haechan ambil HP yang tadi Bora pegang. Dia coba hubungi orang terdekat Bora. Renjun?maybe.
"Jun Jun? Lu dimana sekarang? Lu kirimin lokasi rumah luu. Ya? Sekarang junn. Udah dulu yaa bye"
Haechan menutup telfon itu tanpaa mendengar balasan dari Renjun.
🌼
Renjun sudah mengirim lokasi apart nyaa,sekitar 10 menit yang lalu. Dan sekarang ada suara orang dari luar apart mereka,suaranya tidak asing dan tebakan Renjun tidak meleset samsek.
"Ke-kenapa Boraa?" Khawatir Renjun.
"Udah lu awas dulu gue tarohin di kamar" Haechan terobos tuh langsung apartnyaa. Tanpa nanyaa kamar yang manaa.
Dan emang bener sii tebakan Haechan. Kamar di sebelah kanan deket kamar mandi.
Haechan letakin pelan badan Boraa dan langsung lari ke dapur ambilin Air minum.
Oke Renjun salut lagi liat Haechan.
"Bora kenapa chaann?!" Tanya Renjun.
"gatau tadi tiba tiba ajaa pingsan pas gue mau bawa pulangg"
Raut wajah Haechan agak berubah setelah melihat sekeliling kamar Bora dan Renjun. Dia kaget sekaget mungkin saat ngeliat pajangan Foto yang adaa di dekat Televisi.
Adaa Pajangan Foto saat Pernikahan Renjun dan Bora.
Siapa tau bakalan kaya gini?! Renjun yang udah mulai pekaa gatau lagi harus kaya gimana..
Mau nutupin pun udah gaa masuk akal lagi,biarin aja Haechan tau sebenarnyaa.
"Gu-Gue balik dulu" Kata Haechan mukaa penuh kecewa.
Okee Renjun sudah tau apa yang di rasakan Haechan.
'Ga guna gue selama ini ada di samping lu. Guee mati-matian jaga lu sebisa gue dan lu tinggalin gue seenak jidat lu raa'
'ditolak sama lu sakit tau raa,terus di tambah lagi sama kebohongan lu selama ini dengan bawa bawa nama nenek lu. Gue sakit. Gue sakit liat lu berjodoh sama Orang yang sama sekali ga sayang sama lu. Gue juga sakit ternyata selama ini usaha gue SIA SIA'
-Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
forced marriage
Short StoryLucu,tapi aku suka dijodohin sama kamu. #hwangtiffany 1 (20 November 2020) #Bora 2 (5 Desember 2020) #Songjihyo 2 (13 Desember 2020) #forcedmarriage 2 (13 Desember 2020)