30

109 20 1
                                    

Always guys. Dont forget to share vote yaapp-! 💚🔥



"Eh lu mau ga bantuin gue?" Wonyoung menarik kasar pundak seseorang.

"Bantu apan?" Tanya orang itu.

"Bantuin gue buat gagalin pernikahan Renjun sama Bora. Kayanya sehari lagi akad deh,gue gamau" Wony menepuk meja dan membuat seseorang itu kaget.

"yelah lu gabisa move on sampe sekarang? Parah si,emang Renjun ngasi aapan ke elu sampe segitunya?"

"Lu gaperlu tau dia ngasi apa atau bahkan ilangin perawan gue pun lu gaberhak tau. Gue ikhlas Renjun mau nikah sama siapapun. Asal jangan sama Bora" Wonyoung mengusak kepalanya frustasi.

"Jadi gue harus kaya gimana? Gue harus apain tu manusia?"

"Chan,plis bantuin gue. apapun itu. Lu cari tau sendiri apa yang bakal lo kerjain dan gue bakal pikirin apa yang mau gue lakuin. Jeballl" mohonnya sampe berlutut.

"Gabisa gitu dong maimunah,lu bego ya?" Tiba-tiba Bora dateng dari Belakang sama Renjun.

"Lu mau bodoh²in orang pinter?" -Renjun.

Wonyoung langsung melirik sinis ke Haechan.

"Kenapa lu semua disini?" Wonyoung berdiri dan pura-pura Ramah di hadapan Renjun dan Bora.

"Heh! Lu kira? Gue bakal bantu elu!? Lu kira gue sama Bora masih musuhan? Kayanya udah lama deh kita baikan lagi." Haechan kekeh.

"Heh dongo!" Haechan tendang kaki Wonyoung.

"Lu tuh harusnya ga minta tolong ke gue. Gue itu sahabat atau orang paling dekat sama Bora. Bahkan Renjun sekalipun kalah saing sama gue. Jadi lu kalo mau hancurin Bora jangan minta tolong ke orang terdekatnya bego!" Haechan menoyor jidat wony.

Bodohhh! Gue mana tau lu uda baikannnn!_batin wony.

"Dan selama lu ngomong,gue sama Bora masih call" Haechan nunjukin layar handphone nya yang tertera masih call dengan username 'Doraaaa'

"Gue gabisa tinggal diam ya chan! Liat aja lu ntar!" Wonyoung melangkah dan langsung di tahan sama Bora.

"Ga capek lo tiap hari nguntit?" Mata Wonyoung dan Bora bertemu.

"Lu yang ga capek sok sayang ke Renjun? Yang sayang ke Renjun cuman gue-! Lu pernah bilang kalo lu benci sama Renjun raa.. hiks tapi lo ambil dari gue?! Yang jadi bangsat sekarang lu apa gue siiii?!" Wonyoung menampar pipi Bora kuat. Sampai meninggalkan bekas dan jejak tangan. Sampai Bora tersungkur juga.

"BORAA!" Renjun ingin menolong Bora tapi emosi nya tidak tertahan. Tangan nya gatal ingin menampar Wonyoung juga.

"Maaf gue gabisa tahan lagi emosi gue selama ini Won" Renjun benar-benar menampar Wonyoung.

Setelah itu,dia kesal dengan dirinya karna tidak bisa mengontrol emosi. Wonyoung yang sedang terisak dan juga kaget pun pergi.

"WONYOUNG MAAAFIN GUE!" teriak Renjun.

"Raa? Ra ? Lu gapapa?" Renjun.

"Pingsan dia dongo! Ayoo bawa kerumah langsung" ajak Haechan.











"MAAA!!" Wonyoung masuk kedalam rumahnya dan mengadu kepada mamanya.

"Maa! Renjun!" Nangis.

"Mama tau. Udah,jangan nangis. Ikhlasin yaa"

Kaya mati ajaa di ikhlasin-_

"T-tapi Wony masih sayang sama Renjun" makin nangis.

"Renjun sayang sama Bora" kata mamanya.

KENA MENTAL ITU WOY ANAK LU!.





sedikit aja dulu ya:) ntar selesai lebaran aku usahain bakal sering up lagi:( thank u ❤️💋

forced marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang