28

95 25 3
                                    

Masih sama, jangan lupa untuk follow dan vote 🦋🖤

"Ishh lama banget sii" rengek Bora.

"Bisa ga si agak cepetan sedikit?" Bora berdialog sendiri di kamarnya sambil melihat jam yang ada di dinding dekat foto pernikahan legalnya dengan Renjun.

"noon,Mas Renjun udah di depan tuh" ucap bu sinta dari depan pintu kamar Bora.

Bora berjalan agak buru-buru ke ruang tengah tepatnya di tempat Renjun duduk.

"Lamaa banget" protes Bora.

Mata Renjun kini melihat seluruh tubuh Bora yang di tutupi kain kurang bahan. skirt nya yang terlalu pendek dan baju yang sedikit terbuka membuatnya kurang nyaman.

"Ganti bajunyaa buruan" suruh Renjun.

"ihh udah dongoo! Ayo cepetan" boraa terus narik narik tangan Renjun.

"Lu kira suka gue lu make baju terbuka kaya gitu? Tergoda? Gitu? Engga anjrot,gue gamau yaa paha lu diliatin sama laki-laki lain. Aneh lu,cepetaan" Renjun dorong pelan badan Bora sambil mengoceh sampai depan pintu Bora.

"isshh gue udah cantik padahal" Bora ngeluarin air matanya kesal. Tapi dia pikirin lagi, 'yaa bagus juga si dia marahin kaya gitu'

Setelah beberapa lama akhirnya Bora keluar menggunakan gaun pesta yang tidak terlalu terbuka.

Dan pergi ke Acara 'Pernikahan Haechan'.

"Maap telat yaaa hehe,ini di Renjun lama dandan" Elak Bora buat Haechan senyum ngerti.

"Btw selamat iss haechan mah,sukses langsung lamar perawan cantik" ejek Bora sambil di iringi tawa nya yang amat bahagia.

"Yoii Ra,lu kapan nikahan? Gue pengen kondangan nih" Lee Daegal :v

"Ntaran,tunggu aja deh" ini yang jawab Renjun.

Lee Daegal? Awalnya nama Daegal 'SYU WOON' tapi Haechan lagi jatuh cinta sama Anjing peliharaan Chenle. Mau ga mau Syuwoon harus ganti nama jadi daegal. Dan bukan berarti ganti manusia jadi anjing ye monmaap.

"Kamera yang gue pinjem kemaren gajadi gue ambil kan ya?" -Haechan.

"Ho'o pdhl gue nungguin lu sampe ketiduran njir"-Bora.

"Mana ada bangsat,lu memang keboo"-Haechan

"Lu make kamera siapaa jadinya?" -Bora.

"Lu ingat ga waktu lu,gue,sama tante om Song ke swiss? Kan beli kamera kitaaaa. Sama casing unyu-unyu"-Haechan.

"Lah iya njir,kamera gue uda dimanaa yee" -Bora

"di apart kita dulu ra,lu bawa itu terus kalo lagi jalan jalan" kata Renjun.

"Seriously?! Aku pengen ambill ituuu" -Bora

"besok kita kesana,nginap" bisik Renjun.

Jantung Bora udah gabisa diajak kompromi ini. Bora takut ada niat Renjun yang lain. Kan gatau laki laki kan yaaa.

"gausa tremor la bangsat,yakali lu di jebol smaa Renjun belom waktunya" Haechan ga tau tempat?!.

Semua undangan ngeliat ke arah Haechan dan segerombolannya. Buat gosip yang baru lagi.

"ehh tololll haechan anjing" Rengek Bora.

"bisa jadi sih chan,kan kalo udah di jebol kaga lagi lari kemana-mana" Bercanda Renjun.

"eh awas lu yaa jun,gue abisin lu ntar" ancam Bora.

"wehh ngapain raa? gue sama daegal aja belom padahal udah sah,masa lu duluan,ga bagus nih kata gue" Haechan manas-manasin Bora lagi.

forced marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang