Intro

47 3 4
                                    

Tanggal 9 Juli 2023

Perkenalkan namaku Putra Wahyu Bahuwirya berusia 18 tahun dari indonesia dengan tinggi 175 cm berat badan 65 kg. Hehe pamer sedikit lah aku sekarang belajar di Jepang dengan mata kuliah Hubungan Internasional di Universitas Naruhito.

Alasan ke Jepang untuk menemukan wanita impian ku(ya aku suka anime, diam) dan juga merasakan menjadi warga Jepang. Pasti kalian berkata"pasti wibu tingkat tinggi bisa bahasa Jepang" Di situlah kalian salah, aku mempunyai stand yang kuberi nama God Judgement.  Stand ku awalnya hanya memiliki 1 ability tapi beberapa bulan kemudian aku tertusuk 2 golden arrow dan sekarang aku memiliki 3 ability. Ability pertama aku bisa meniru semua ability stand lain dengan men null kontak pertama ability stand lain dengan diriku lalu men copy ability mereka dan jika aku terkena ability stand yang sudah ku copy tentunya efeknya terasa pada diriku. Ability kedua aku bisa melihat masa lalu dan masa depan tapi aku tidak bisa sepenuhnya percaya dengan penglihatan masa depan karena mereka dapat berganti sesuai tindakan orang lain yang berbeda pada masa depan yang sudah aku lihat sebelumnya. Ability ketiga yaitu mengubah realita sesuai keinginanku tapi hanya bisa digunakan 1 hari sekali jika aku gunakan 2 kali maka tubuhku akan terluka parah dan jika 3 kali aku akan mati. Dan iya aku menggunakan ability untuk mengubah fakta bahwa sekarang aku bisa berbahasa Jepang.

Dua Tahun yang lalu beberapa daerah terjadi gempa bumi yang cukup parah salah satunya di Tokyo tapi Jepang berhasil bertahan walaupun beberapa tempat harus diganti dan dibangun kembali.  Walaupun berbeda dari Tokyo yang pernah kuketahui dulu setidaknya aku bisa ke Jepang.

Ting Tong

Sugiyama Takanobu si pemilik kos kosan membuka pintunya setelah ku mengebel kamarnya "Iya?'

"Saya Putra Wahyu Bahuwirya anak baru" Jawabku

"Oh Putra sebentar ya saya ambil kunci kamarmu dulu" Ucap Pak Takanobu sambil masuk ke kamarnya lagi

2 menit kemudian

"Nah ini dia, bisa kamu lihat kamarmu bernomor 16 di lantai 2 selamat menikmati kos kosan saya" Kata Pak Takanobu sambil menjelaskan kunci dan letak kamar baru ku

Kreek...

Tidak Buruk untuk sebuah kos kosan kamarnya pun cukup lengkap ada TV, kamar, kompor dan sebagainya. Aku pasti betah tinggal disini tapi aku harus mencari kerja sampingan agar tidak memberatkan orang tuaku di Indonesia. Enaknya kerja apa ya yang tidak susah dan aku nyaman?????? Bodo amatlah bulan depan aja, lagi pula besok aku sudah masuk mending menikmati satu bulan ku di Jepang dulu.

Tanggal 10 Juli 2023

*Suara Alarm Handphone*

Jrengg. Sialan aku ketiduran sampai pagi belum makan lagi. aku harus bergegas

"Made In Heaven !" teriak kecil ku untuk mencepatkan waktu

Fyuh sudah beres beres kamar dan bergegas kuliah waktunya berangkat eits lihat jam berapa sekarang. Masih jam 6 masih cukuplah buat pergi ke universitas.

Jam 6:10 di Halte

Aku akhirnya datang di halte bis terdekat semoga aku tidak telat, masa hari pertama sudah telat kan tidak enak rasanya.

Jam 6:20 di Halte dekat Universitas

Nice sudah sampai halte dekat universitas hehe untung waktunya menututi kalau tidak mati malu aku.

"Hei! Apakah kau anak baru?" Teriak orang memanggil ku

"Iya, ada apa?" Tanyaku setelah terkaget dengan teriakan orang tersebut

Japan Love AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang