part-1

182 49 52
                                    

Hi readers!!
Ini work pertama ku jadi maaf ya kalo jelek:v
Happy reading:3
                                                                     
                                                                     

Pindah sekolah bukan hal asing lagi buat gadis bernama Chanakya Sadjiwa itu. Pekerjaan ayahnya sebagai tentara yang sering dipindah tugaskan membuat gadis 17 tahun itu  sering kali harus ikut pindah bersama orang tuanya. Ini membuatnya sedikit kesulitan mendapat teman, belum lama kenal eh dia harus pindah lagi. Dan yaps, semuanya terulang lagi. Hari ini dia akan masuk pertama kali di SMU Cendrawana Bogor. Kata ayah nya sih mereka akan lama menetap disini, mungkin sampai ia lulus SMU.

"Serius ya yah, sampai lulus SMU. Capek akutuh kenalan sana sini eh galama harus nyari temen lagi." ,keluh caca pada orang tuanya saat sedang menyantap sarapan.

“Iya anak ayah yang cantik. Kita disini sampai kamu lulus SMU." ,ujar sang ayah

"Udah-udah, lagi makan kok ngobrol terus, cepat habiskan makananya lalu berangkat." ,tegur si ibu
"Iya bu iya, udah selesai juga nih, yaudah aku berangkat dulu ya sama mang asep."

Skipp sampai sekolah

“Boleh juga nih sekolah baru gue. Buset gede banget, mana cogan semua lagi. Lah ini napa cewenya pada kayak bidadari gini. Tampang babu macem gue gini jadi apa nanti" ,sekiranya itulah yang digumamkan caca selama perjalanan menuju kantor kepsek.

CHANAKYA POV

Abis dari ruang kepsek, gue dikasih tau kalo gue masuk kelas 11 MIPA 3. Beliau juga udah ngasih tau gue dimana letak kelasnya. Nyampe depan kelas gue ketuk tuh pintu, bikin semua atensi penghuni kelas yang tadinya focus diajar jadi ke gue.

Tok tok tok!

"Assalamualaikum bu, saya murid baru disini. Kata kepala sekolah saya masuk kelas 12 mipa 3, bener yang yang ini bu?"

"Oh kamu anak baru itu. Masuk sini, silahkan kenalkan diri kamu." ,kata guru cantik itu ramah

"Baik bu. Hi semuanya, kenalin nama gue chanakya sadjiwa biasa dipanggil caca, diinget ya semua. Agak aneh sih but salam kenal semua, semoga bisa berteman dengan baik ya." ,ucap caca dengan senyum ramah nya yang mendapat berbagai respon dari calon teman sekelasnya

“Okay, kalau ada yang ingin bertanya pada Chanakya nanti saja ya, sekarang kita lanjutkan pelajaran. Chanakya kamu bisa duduk disebelah Xiel. Xiel angkat tanganmu."

Pas gue noleh, gue kaget banget liat penampakan orang yang ngangkat tanganya, pertanda dia sebangku sama gue!!

--------------- ANXIEL CHANAKYA ---------------

kira-kira gini nih muka kaget caca pas liat xiel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira-kira gini nih muka kaget caca pas liat xiel

TCB
Jangan lupa vote + comment nya semua.
Pendek dulu ya, part 2 nanti diusahain panjang
Oh ya aku pakai baek jiehon fromies_9 buat cast chanakya, tapi kalian free ngebayangin siapapun, diri sendiri juga sabilah.

ANXIEL CHANAKYA ; jenolee-baekjiheonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang