04

100 14 2
                                    

Hyunjin sama Jaemin daritadi lesu, diajak main sampe ngga konsen. daritadi Haechan sama Jeno udah ngajakkin sampe Haechan rela jungkir balik dikelas biar si ganteng ikut main, eh tetep aja pada cengo.

"ah elah, baru ditinggal ngurus data eskul aja lebay, gimana ditinggal dapet pacar? gantung diri ya lo." kata Haechan asal.

"rooftop kuy, sebat." ajak Haechan lagi. tapi ngga lama ditabok Jeno, "gayaan sebat sebat, minum tejus aja masih suka keselek gara gara serbuknya."

"HAHAHAHAHAH ITU KAN KEMAREN LUPA GUA ADUK, BANGSAT." Haechan ngejengkang saking ngakaknya nginget kejadian kemarin pulang sekolah.

di tempat lain, Juyeon sama Rachel lagi keliling kelas 12. ngga sedikit yang ngeliat Rachel sinis, kaya sirik aja bisa sebelahan sama pangeran sekolah.

"dari kelas 12 mipa 1 dulu ya, nanti baru ke ips nya." kata Juyeon, doi ngangguk aja dibelakang.

cklek

"WEEEE, KIW CANTIK."

"RASANYA KURANG PAS KALO NGGA TUKERAN ID LINE."

"JUY, KELAS MANA NIH SPILL DONG SPILL."

"WIDIH, TUMBEN JUYEON BAWA CEWE KE KELAS."

oh kak Juyeon kelas 12 mipa 1 batin Rachel.

"yang ekskul basket, ngacung dong." kata Juyeon.

"ngacung apa ngaceng?"

"ASTAGFIRULLAH ERIC, GELUT SINI ANJENG."

"Sunwoo demen banget ngajak gua gelut, demen gua ya?"

"Juy, yang ngacung tangan apa kaki?"

"ketek."

"BANGSAT LO, RIC."

"maafin mereka ya, kadang kalo lagi free class suka pada sinting." ucap Juyeon ke Rachel, doi cuma senyum ngangguk.

"HALAH, JUYEON PAS SAMA CEWENYA BISA KALEM GINI. PADAHAL BIASANYA SUKA ROLL DEPAN DIKELAS."

"Juyeon kalo ada cewenya suka salting salting babi ya."

"muka lo kaya babi."

"ANJING, JUYEON." Haknyeon ngga terima dikatain babi.

"buruan, angkat tangannya yang basket mau gua data."

sekitar 10 anak cowo disana ngacung buat diabsen, Juyeon yang sebut nama, Rachel yang tulis di buku.

"yang cheerleaders dong, angkat tangannya."

giliran yang ciwi ciwi pada ngangkat, Subhanallah visual banget kelas sini batin Rachel tremor.

"Ric, ngga ngangkat tangan?" kata Juyeon.

"bajingan."

"yaudah, makasih ya waktunya teman teman."

Eric ngeliat Rachel,"cantik, bagi id line nya dong. biar pertemanan aja kakak adik kelas, asik."

"BACOT, ERIC. DARI KEMAREN SEMUA CEWE LO AJAK PERTEMANAN GATAUNYA JADIAN."

"khusus dia ntar ta'aruf aja langsung, biar aman. yuk, dek."

KAK ERIC BISA DIEM GAK batin Rachel bergejolak.

"ID NYA RACHELIESE, R A C H E L I E S E."

Rachel melotot, dia nyari ke sumber suara yang dipojokkan, kok bisa tauan id nya. ternyata oh ternyata..

KAK DOYEEEONN????? ANJRIT, KOK GUE GATAU DIA KELAS INI?

fyi, Rachel kenal Doyeon karena waktu itu pas pulang sekolah, Rachel minjemin jaket dia ke Doyeon yang cuma pake seragam. ngga kenal sih pas itu, cuma karena Rachel dijemput mobil, mending jaketnya dipinjemin ke Doyeon yang pake motor pas itu.

DIFFERENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang