-Pepi Pudel Penghianat-

8 1 0
                                    

Tepat sudah enam bulan pernikahan Ijon dan Pepi, di bulan Oktober tahun ini, Pepi akan melahirkan. Kamar besar disebelah kamar utama sudah disiapkan dan barang-barang keperluan bayi pun sudah lengkap di beli.
Ijon : Rin, sepertinya yayang Pepi harus masuk rumah sakit. Saya takut dia tidak kuat ketika persalinan.
Rin : Sudahlah Jon, darimana juga kamu tahu itu, memang sudah periksa. Biasanya Ibu anjing itu kuat walaupun badan nya kecil.
Ijon : Saya bawa ke dokter saja dulu, biar tidak khawatir!
Rin : lain kali dibawa banyak gerak biar persalinan lancar nantinya Jon.
Ijon : Masih joging kita kok, tiap malam !, jawab Ijon sambil mengambil Handphone untuk menelpon klinik.

Hari persalinan pun tiba tepatnya diminggu ke tiga. Pagi itu Pepi melahirkan tiga ekor anak, dua berwarna hitam jantan mix domestik dan satu ekor betina berwarna putih mix pudel.
Alangkah kaget nya Ijon saat itu, hati nya seakan hancur tetapi dia tetap mau berusaha tenang.
Rin : Ada apa Jon? Kok kelihatan tidak bahagia begitu.
Ijon : Ada yang salah Rin, tapi biarlah aku selesaikan saja nanti. Ijon pun berlalu keluar meninggalkan rumah.

Dari sini keributan rumah tangga dimulai, setiap hari Ijon hanya menimang satu anaknya Pepi saja yang berwarna putih, dia memberikan nama Puput. Pepi pun tidur diluar kamar bersama kedua anak nya yang lain.
Tampak nya sore itu Ijon sudah tidak bisa menahan diri lagi, Kedua anak Pepi tampaknya terus menangis dan berkeliaran dirumah sambil pipis dimana-mana.
Ijon : Pepi , sekarang kamu sudah tau kan kalau saya marah sama kamu! Beberapa hari ini kamu selalu diam dan pura- pura bodoh!! Memang nya saya tidak tahu ??!! Anak siapa itu hah? Kamu tidur sama siapa???????!
Pepi : wuuf wuuf, wuuuf wuuf wuuuf
Ijon : Pasti kamu sama anjing kampung sebelah Pepi, pas saya pergi kerja !! Tukang selingkuh !!!! Teriak Ijon.
Pepi : wuuuuuuf wuff wuuuf wuf wuf
Lalu Pepi pergi meninggalkan ruangan ke kebun.

Ijon mengejar ke kebun,
Tukang selingkuh !  Kamu tidak pernah mencintaiku utuh ! Saya sudah berikan semua nya Pepi !!!! Teriak Ijon kalap.
Pepi : Wuuuuuuuuuuf , sambil terlihat bingung dan sedih.

Pepi yang terkejut, sontak berlari dan meloncati pagar. Kemudian berlari keluar jalanan. Ijon mengejar terus dari belakang.

Ijon melesat kentikungan belakang komplek, Pepi sudah tidak terlihat lagi. Ijon pun berjalan pelan sambil memanggil nama Pepi.
Di ujung jalan komplek menuju portal tampak Pepi berada di tengah jalan tidak bergerak, badan nya penuh dengan darah.
Ijon langsung berlari dan mengangkatnya.....Pepi ! PEPI........tidaaaaaaaaaaaaaak
Pepi membuka mata nya ke arah Ijon sambil mengeluarkan suara kecil. Wuuf ! Kemudian tidak sadar diri........
Seorang pria bergegas menghampiri dari mobil nya, maaf ....maaf .....tidak terlihat tadi !!

Pepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!

By Bowi

PE-CINTA BINATANGWhere stories live. Discover now