The KIRSCHBLUTEN ,Promise..

13 3 2
                                    


#real karya author

#sebagian nama atau cerita terinspirasi dari berbagai sumber seperti bias,drama,ataun komik,buku dll

# kesamaan Tempat,nama tokoh hanya Fiktif belelaka,kebetulan

#DILARANG MENCONTEK APALAGI MENYALIN KARYA AUTHOR

#Hargai karya author

#Gunakan bahasa yang sopan dan
cerdaslah dalam membaca

#kritik dan saran ataupun ide-ide yeoreobun deul semua di nanti di kolom komentar yaaaa

#Jangan Lupa Vote dan Follow author

#Please😭 jangan jadi silent reader yahhh Author sedih nihhh😭

#salam cinta:Kimseoji95 authorniem.

#TYPO DI MANA-MANA

#KARYA AMATIRAN

WELLCOME...ANNYEONGHASEYOO...

Okeh. selamat datang semua ,jadi di kesempatan kali ini author kembali but dengan full story yang masih amatiran kan sebelum-sebelumnya author pernah publish yang chapther story{my first story and second story} and ini anggep lah cerita ke tiga authorniem ya ,cerita yang kemarin kemrin masih author perhalus di revisi lagi and masih nyari insiprasi buat bikin konflik ending jadi doakan saja moga-moga cepat kelar hehehe;v.

YAAAA UDAH dari pada kelamaan yuk baca..

HAPPY READING SEMUA...

-----------------------------

sepasang mata yang indah itu selalu mengingatkan ku akan romantisme khayalanku......

kau bagaikan matahari di tengah musim digin dan aku jatuh cinta

jatuh,jatuh,dan jatuh hingga lupa lupa akan waktu.....



Sajak itu tertulis pada lembar halam buku diary seorang gadis berusia 24 tahun .Song areum gadis yang berusia 24 tahun yang kini berkerja di sebuah kator penerbitan di kota seoul korea selatan,ia suka menulis Sajak indah ataupun puisi, semua berkaitan dengan sastra setiap hari ia haya di sibukan degan buku buku dan buku hingga tidur pun dengan buku .

Semua curahan hatinya dan imajinasinya serta lerasaannya ia tuangkan dengan kata-kata indah nan menggores hati.Entah apa yang membuatnya menuliskan Sajak sedih itu namun ia selau menunggu seseorang di bawah pohon sakura.......


Usia 15 tahun areum.

''areum ,song areum berjanjilah pada ku bahwa kau akan selalu menunggu oppa saat sakura mulai berguguran ya, karena oppa pasti akan menemuimu''.Suara seorang anak lelaki degan penuh keyakinan itu taak lain adalah Jin hoseok yang membuat areum hingga kini selalu menunggu di bawah pohon sakura di dekat rumahnya .

''Mengapa aku harus menunggu oppa ,mengapa ,apakah oppa akan meninggalkan areum''dengan terisak........

''Tidak oppa tidak aka meniggalkan areum namun oppa akan pergi ke sesuatu tempat ya ,namun oppa berjanji akan menemuimu''ucap hoseok penuh keyakian

Namun hingga kini selama 9 tahun penatian areum hoseok taak pernah menepati janjinya .Mengapa? ada apa?dan dimana hoseok? .Entahlah yang pasti areum selalu menunungu hoseok setiap bunga sakura berguguran sesuai janjinya dan hoseok

(kemana sih lu hoseok ditungguin juga 9 tahun helehhhh kalo itu author mah udah lama cari yang baru hehehe😂 menunggu tanpa kepastian itu melelahkan yah enggak sih😫 ~eh author curhat yaa....)

Sudah 4 tahun areum berkerja di kantor penerbitan SW karena ketertarikannya dengan Sajak dan pusi membuatnya berkerja di bagian penerbitan Sajak dan puisi, sudah banyak karya-karyanya di terbitkan namun ia memakai nama samaran agar identitasnya taak di ketahui publik.

'' KIRSCHBLUTEN''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang