tertulis dengan sisa-sisa kekuatanku…
hampir 8 tahun yang lalu,,,
aku terpuruk saat menghadapi kenyataan, aku “BERBEDA”…
7 tahun yang lalu,,,
aku terpuruk saat menghadapi meja operasi,,,
menghadapi ruang ICU,,,
menghadapi kenyataan harus meninggalkan kuliah sejenak,,,
menghadapi kenyataan harus menahan sakit yang luar biasa,,,
menghadapi kenyataan harus kembali ke meja operasi
dan slama 8 tahun ini,,,bukan hal yangh mudah untuk bertahan
bertahan di antara kehidupan orang-orang normal, bertahan di antara rasa sakit yang tiada henti…
tapi aku ingin berdiri…
lalu sesudahnya…
aku kembali terpuruk…saat aku merasa ada dalam titik terlelah..
maaf…
ketika semua orang bilang, “u harus sabar”…
ya….mungkin sekarang kalian tau, aku rapuh…tidak setegar yang kalian duga…
tapi menghadapi sakit yang akhir-akhir ini semakin berkuasa, mungkin jiwaku lelah serasa ingin menyerah…
tapi kemarin…
Ya Allah, sesungguhnya aku malu memintanya…
jika dulu Engkau pernah memberiku kesempatan kedua untukku bertahan,
aku sangat berharap ada kesempatan yang ketiga kali ini…..
mudahkanlah jalanku,,,dan kuatkanlah aku menghadapi segala cobaan dan nikmat-Mu…
untuk semua temanku,,,maaf bila aku sempat menjauh….
terutama untuk tementemenku ,,,ternyata kadang kita memang butuh “mengeluh” untuk melegakan hati, dan sepertinya sekarang aku yang butuh support dari kalian…
kakek, nenek, ayah, ibu, dan juga keluargaku semua terima kasih telah membangunkan ku dari mimpi buruk…maaf jika saya terlalu lemah…hanya berharap masih akan ada hari esok untuk kembali berjuang…aku berharap banyak dari cinta kalian…
untuk semua dokter yang merawatku…
(dirumah sakit ST.Vincentius a Paulo surabaya, terima kasih juga terhadap Prof. DR. dr. Bambang P., Sp.OT,FICS,FCSRS ) aku berharap banyak atas bantuan kalian….>.<
dan untuk semuanya,,,,bantu aku agar mendapatkan "kesempatan kedua" dari-Nya..
karna aku masih percaya, Allah punya rencana indah buatku….