Saat ini dimansion Tuan Traipipattanapong banyak para tamu yang datang dan mereka adalah CEO bersama keluarga mereka
Gulf yang berada diruangan mandi miliknya tengah bersantai sambil menikmati busa busa yang berada sekeliling tubuhnya dan sambil mendengarkan musik, ia sudah bilang pada ayahnya dan teman temanya bahwa dia akan sedikit terlambat nanti, karena ada urusan dan urusan itu adalah mandi.
"Biarkan aku memanjakan diriku dulu sebelum turun, 30 menit saja oke." Gulf bicara pada dirinya sendiri sambil melihat tangannya yang penuh busa.
Karena suara musik dari ruang mandi gulf, seseorang berjalan menujuh asal suara itu berasal, dia melihat sosok manis berkulit putih seperti susu sedang mandi busa.
Ya ruang mandi milik gulf berada dibagian belakang mansion bisa dibilang seperti ruangan sendiri, ruangan itu takterlalu luas tapi bisa dibilang lumayan lah kan ruangan mandi, disana juga ada kamar bisa dibilang itu seperti ruangan ganti. Ya kenapa itu berada di belakang mansion, itu karena gulf tak ingin dirinya dilihat dan dia suka sepi dimana hanya ada suara musik yang menemaninya saat iya mandi, dan busa busa yang mengelilinginya. Tapi sayang karena kebosanan seseorang tadi dan suara musik itu membuat seseorang itu penasaran akhirnya bersembunyi melihat gulf.
DrittDrittDritt
Suara hp gulf berbunyi dan seseorang yang tadi kaget dan langsung kembali ke pesta, sementara Gulf....
"Iya iya hpku sayang, aku akan turun" kata Gulf dia memasang alaram 30 menit agar tidak terlambat. Dan Gulf beranjak dari bathub dan pergi keruang ganti
Ruang mandi dan ruang gantinya Gulf
~~~~~~~
"Tuan tuan dan Nyonya nyonya terkasih, terimakasih atas kehadiran kalian disini hari ini adalah hari yang sangat special karena keberhasilan perusahaanku dan.........." pidato ayah gulf yang membuat para tamu disana penasaran "dan..." sunggu mereka mulai bertanya tanya dan apa ini??? "Dan ulangtahun juga kepulangan Anak saya" apa 'anak' ya yang mereka tahu adalah Tuan Traipipattanapong hidup sendiri maksudnya mereka tak pernah tahu kalau Tuan Traipipattanapong memiliki anak dan mereka sangat terkejut akan hal itu
"Ayo kemari sayang" panggil ayah gulf agar gulf mendekat, gulf pun berjalan kearah ayahnya dan semua mata tersorot padanya membuatnya malu sekaligus tak nyaman karena itu.
"Perkenalkan ini adalah anak saya Gulf Kanawut Traipipattanapong" gulf memberi wai (ไหว้) kepada para tamu dan dibalas dengan senyuman.
Para tamu pun kaget dan berpikir bagaimana bisa Tuan Traipipattanapong memiliki putra semanis,setampan,seganteng,secantik itu membuat para tamu luluh dengan senyuman gulf bahkan tatapannya.
●
Seseorang mematap lekat wajah gulf, sehingga membuat ia ingin memangsanya.
"Mew"
ya orang yang menatap Gulf itu adalah Mew Suppasit Jongcheveevat. Ia adalah CEO yang sangat terkenal karena ketampanan dan perusahaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
23:59
FanfictionGulf Kanawut anak dari Tuan Trai dia memiliki 5 sahabat yang sifat dan tingkahnya berbeda Gulf pulang ke Thailand bersama dengan sahabat sahabatnya. Dia bertemu dengen seorang CEO terkenal dipesta dansa Mew Suppasit adalah CEO terkenal yang berte...