..
Hari paling bahagia adalah ketika kamu menemukan seseorang yang akan hidup bersama di sisimu selamanya. Menerima kurang mu bersedia membantu mu di setiap masalah mu.
Bright sangat bersyukur bahwa dia jatuh pada satu nama yang begitu special ah bukan namanya yang special tapi pemilik nama itu. Saat pertama kali bertemu dengan win jantung nya memang berdebar hebat bahkan dia tidak bisa mengucapkan satu kata pun dan hanya menatap nya lalu pergi.
Mungkin win berpikir jika bright seseorang yang dingin sama seperti peran nya saat pertama kali bermain series dengan nya. Namun win salah dia bersikap dingin karena dia tidak tau apa yang harus dia katakan pada win. bright terlalu takut jika kata yang keluar dari mulut nya malah semakin mengacaukan suasana canggung yang selalu terjadi di antara mereka.
Namun seiring berjalan waktu bright bisa mengontrol nya karena win yang selalu terlihat ceria dan bergaul dengan siapapun membuat bright juga terbiasa dengan itu.
Dari mereka memulai awal hubungan hingga saat ini ke pernikahan orang yang berjasa adalah teman-teman nya mereka selalu mau di repotkan dan selalu ada untuk membantu nya.
Bright mengusap tangan nya yang terus berkeringat karena gugup. Sesekali dia melapalkan doa agar semua nya berjalan lancar tidak ada kesalahan konyol apapun karena biasanya dia selalu membuat hal konyol terjadi. Jadi tolong hanya hari ini tidak ada hal sial yang datang karena hari ini adalah hari yang bahagia.
"Santai aja kali brow"
Bright melihat Mike yang datang dia menggunakan jas berwarna biru lengkap dengan bunga di saku nya . Dia tertawa renyah melihat raut wajah bright saat ini.
"Awas jika nanti kamu menikah dan kau terlihat gugup"
Mike semakin tertawa mendengar nya "kurasa itu masih lama"
Bright terkekeh "kenapa? Masih bingung memilih?"
Mike menatap bright tidak suka "bukan begitu"
"Lalu?" Bright semakin gencar menggoda Mike.
"Kau hanya perlu memilih satu yang menurut hati mu tertulis disana" bright mencoba memberi nya nasihat namun sedetik ya Mike tertawa.
"Bagaimana jika tertulis semua"
"Nikah aja sama dua dua nya"
Mereka tertawa bersama setidaknya percakapan receh ini bisa membuat nya relax sedikit. Saat ini dia sedang berada di ruang make up nya menunggu sampai acara di mulai dan dia menjemput win di altar sana hanya memikirkan nya saja sudah membuat hatinya terasa akan meledak sebentar lagi.
"Apa sudah siap?"
Mike dan bright melihat bersamaan ke arah off dan tersenyum pasti.
"Siap"
Sementara itu win di tempat nya terus di kelilingi oleh sahabat-sahabat nya yang terus saja memujinya manis.
"Bright pasti akan gila melihat mu sekarang" gun merapikan sedikit rambut win .
Win menggeleng pelan merasa semua yang mereka katakan terlalu berlebihan .
"Kalian terlalu berlebihan ah"
Semua orang tertawa mereka hanya ingin menggoda win dan membuat nya relax dan tidak gugup .
New menghampiri win memegang tangan nya "ini adalah hari paling bahagia untuk kita semua " new mengelus nya pelan menyalurkan segala semua nya jika dia ikut bahagia "jadi berbahagialah"
Win sontak memeluk new di ikuti dengan yang lain nya win tidak bisa menahan tangis nya jika tidak ada teman-teman nya sudah di pastikan segala sesuatu nya tidak akan berjalan seperti ini.
"Make up mu akan luntur win haduhh" arm yang melihat win menangis sontak cepat mengambil tisu dan Kembali memakaikan nya sedikit powder agar matanya yang habis menangis tidak terlalu terlihat.
"Hey sudah siap?"
Tay datang menghampiri win dia memberikan bunga mawar yang sudah di hias secantik mungkin.
Win menerima bunga itu dia menatap teman-teman nya sebentar "ya aku siap"
Pernikahan tidak terjadi hanya karena kalian saling mencintai .
Pernikahan tidak terjadi hanya karena kalian merasa kalian cocok dengan nya.
Tapi pernikahan terjadi ketika kalian siap.
Siap menerima segala sifat dan pribadinya yang akan ikut tercampur pada hidup mu. Siap berjalan berpegangan bersama .
Siap menghilangkan segala rasa egois dalam dirimu karena ke egoisan lah yang akan menghancurkan suatu hubungan.
Win banyak belajar untuk menghilangkan ke egoisan nya dia selalu membuat bright yang mengalah untuk nya . Saat ini hubungan nya bukan hanya tahap saling mencintai tapi juga saling memiliki.
Rasa kebahagiaan bukan hanya di rasakan oleh sang mempelai tapi juga seluruh orang yang menyaksikan bisa merasakan haru kebahagiaan di dalam nya.
Titik akhir pencarian menjadi titik awal kehidupan bright dan win.
..."Jadi bagaimana rasanya?" Off menepuk pundak bright .
"Ya gitu deh" bright tersenyum malu dia memberikan segelas anggur pada off.
Setelah acara pernikaha selesai dan para tamu pulang bright win dan teman-teman nya masih berkumpul di tempat membicarakan hal-hal di masa dulu.
"Tapi aku masih bingung"
Bright melihat ke arah sumber suara melihat win yang ikut duduk di samping nya membawa cemilan .
"Kenapa tiba-tiba project itu di batalkan dan kita mendapat cutinya" win melanjutkan ucapan nya.
"Seharunya kamu tanyakan pada orang yang cukup berkuasa itu" Mike menatap ke arah godji yang langsung di lempar kacang oleh nya.
"Mae.." panggil win.
"Apa ?"
Semua orang menatap godji saat ini dia menghela nafas nya pasrah "oke oke akan aku ceritakan".
"Ini sebenernya rencana Jennie"
"Kok aku?" Tanya Jennie yang tidak terima.
"Iya kan kamu yang kasih tau"
"Udah di lanjut" bright mencoba melerai merasa kalau keributan ini akan panjang.
"Ya aku pikir ini tidak benar karena win dan bright meminta cuti untuk menikah sedangkan bright di buat mengikuti project dan di pasangkan dengan orang lain apa itu akan bagus nanti? Bright juga harus mempromosikan dan membangun kemistri"
Semua orang mendengarkan cerita godji dan membenarkan apa yang di katakan nya . Sebuah series harus selalu membuat promosi apalagi tentang cinta sudah di pastikan akan muncul kapal-kapal lain.
"Jadi aku hanya mengutarakan apa yang menurut ku salah dan menyampaikan nya kepada pihak agensi" godji mengambil minuman nya lagi dan meminum nya.
"Lalu di terima?" Tanya gun penasaran.
Godji tertawa sebentar "Tentu saja , bright dan win adalah bagian dari keluarga mereka tidak mungkin membiarkan nya mengalami kesulitan"
"Sekali lagi terimakasih" ucap win
"Tidak perlu kita juga akan melakukan hal yang sama pada yang lain jika mengalami hal seperti kalian" new tersenyum dan memeluk win hangat.
Hal baik lain yang mereka dapatkan adalah keluarga .
............
Nah gengss otak ku buntu gak bisa lanjut tadinya mau ku buat jadi season 2 tapiiiiiiiiiiiiii kayaknya sekuel nya aja
Nantiin terus ff ku berikutnya yang gak kalah gaje dan absurd wkwkwk
Ff ini bentuk betapa aku menginginkan mereka hidup bahagia bersama hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH (Sekuel)
FanfictionJadi ini lanjutan dari ff yang nikah maaf yang buat yang nunggu nunggu hehe tapi gak ada yang nunggu hiks .... Sinopsis win sudah menjalan kan wisuda nya dia juga sudah membuka toko kue dan pakaian sesuai permintaan nya sebelum menikah win ingin mer...