suprise

1.4K 150 12
                                    

Happy reading
Semoga sukaaaa...
....
Kata orang jodoh itu cerminan diri kita itulah kenapa kita harus selalu memperbaiki sikap dan attitude kita jika kita baik pasti akan mendapatkan yang baik juga bukan? Maka dari itu kenapa bright selalu memperbaiki sikap nya dari waktu ke waktu karena dia ingin mendapatkan pasangan yang baik untuk nya kelak.

Dan begitu baik nya tuhan memberinya seorang win metawin dia bukan hanya baik tapi dia juga mempesona bahkan bright tidak ingat dia melakukan kebaikan apa hingga dia di beri sosok sempurna seperti win.

"Phi bai" bright yang sedang merapikan barang nya di ruang ganti melihat win yang menunggu nya di pintu tersenyum manis seperti biasanya.

Bright mempercepat acara beres-beres nya dan melangkah memeluk win sedikit mencuri kecupan darinya .

"Ayo pulang " bright menggenggam tangan win erat seakan win akan hilang dari hadapan nya jika tangan itu di lepas.

Di perjalanan win hanya tertidur dia sangat lelah setelah menjalani semua rutinitas kerjaan nya bright tersenyum melihat win nya yang gemas ketika tidur .

Bright merogoh hp nya yang berada di kantung jaket nya mencoba menghubungi seseorang disana "sebentar lagi aku sampe tolong ya jangan sampe gagal" bright menutup telepon nya dan tersenyum sendiri.

....
Win mengucek matanya dia tidak tau berapa lama dia tertidur dia masih di dalam mobil namun sendirian? Dia melihat ke sekeliling mencari bright tapi tidak ada biasanya jika win tertidur bright akan mengangkat nya.

Apa karna sekarang aku berat?

Win cemberut memikirkan itu dan berniat untuk berdiet seperti nya dia juga tidak menyalahkan bright tidak bisa menggendong nya karna dia berat.

Win hendak membuka pintu mobil namun terkunci .

Win mencoba mencari hp nya namun tas nya juga tidak ada dia mencoba melihat sekeliling. dia di depan rumah nya tapi tidak ada tanda-tanda bright .

Win mulai panik

Namun tiba-tiba seseorang memegang balon bertuliskan you

"Phi arm?" Win sangat hafal dengan bentuk badan teman-teman nya dia bisa langsung mengenali nya .

Lalu di susul dengan balon ke dua bertuliskan WI dan itu adalah krist

Win yakin ini bukan hari ulang tahun nya lalu apa ini? Dia yakin sebentar lagi gun dan yang lain nya akan datang.

Setelah nya balon bertuliskan rried dan II

Win bisa menebak nya namun dia takut tiba-tiba jantung nya berdetak kencang dia bisa menebak nya namun masih tidak percaya .

Lalu balon-balon lain nya berkumpul mereka saling bersenggolan mencari posisi yang tepat untuk huruf nya win yakin gun dan krist pasti sedang mengumpat karna di lihat mereka terus saja di dorong membuat win tampa sadar tersenyum melihat nya.

Dan Benar dugaan nya

Itu bertuliskan

WILL YOU MERRIED ME!

win tertawa karna bukan tanda tanya disana namun tanda seru yang cukup besar di pegang oleh tay.

Bright sudah berdiri di tengah di antara balon itu dia membuka sebuah cicin .

TING

Win melihat ke belakang ternyata hp nya ada di kursi belakang itu pesan dari bright.

Phi bai 🧡
Jika kamu menolak kamu akan mendapatkan konsukuensi nya

NIKAH (Sekuel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang