BAB VXII

1K 10 0
                                    

PROV AKBAR

Karena Akbar tidak ikut untuk makan malam saat itu Ghea memberi sesuatu untuk nya karena pikir dia mungkin di jalan bisa sambil makan atau nyemil di mobil kalau bosan,setelah Akbar menerima pemberian Ghea,Akbar pun pamit kepada semua nya untuk pergi dan meninggalkan Ghea yang masih di depan lobby bersama teman-teman nya. Selama di perjalanan Akbar belum membuka pemberian Ghea karena ia sibuk untuk mengemudi mobilnya itu mungkin saja pikiran Akbar takut kecelakaan jika lalai berkendara,sesampai nya di tempat tongkrongan nya ia tetap belum membuka pemberian Ghea karena asik mengobrol dengan teman nya itu tetapi salah satu teman nya melihat di dalam mobil Akbar ada papperbag yang tidak tahu isi nya apa.

"Eh bay tuh apaan isi papperbag kaya makanan" ucap sang teman

"Ah itu simpen dulu aja tar di rumah gua buka" ucapnya

Beberapa jam kemudian setelah Akbar selesai berkumpul dengan teman nya ia langsung pulang ke rumah nya karena jam sudah menunjukan 24.00 WIB dan saat di perjalanan Akbar sempat mengintip isi papperbag tersebut ternyata isi nya adalah makanan dan baju yang ia suka.

"Kenapa dia sampe ngasih kaya gini?malah tau barang yang gua sendiri suka" ucapnya

Saat itu juga Akbar menaruh papperbag itu di meja tv di kamar nya dan menggambil makanan yang ada di dalam nya ternyata makanan itu makanan yang mereka beli di rumah makan tadi tetapi akbar hanya tersenyum dan makan hasil pemberian Ghea tersebut.

AUTHOR PROV

Saat Ghea sampai di hotel itu,Ghea segera masuk untuk makan malam bersama teman nya tetapi karena Akbar tidak ingin ikut makan jadi Ghea tadi saat berada di rumah makan khas kota tersebut membelikan makanan yang menurut dia Akbar akan suka dan tadi saat ia izin untuk keluar sendiri itupun membelikan baju untuk Akbar yang mungkin cocok untuknya.

"Lama banget lu sama dia.jangan jangan..." ucap Zahra sambil ketawa

"Ah apaan si baru aja putus gua masa langsung suka ngaco" ucapnya

tak lama mereka menggambil makan malam nya karena sudah cukup malam karena menunggu Ghea pulang,ketika mereka menggambil makan,Ghea mengingat saat bersama Akbar mungkin ini pertama kali nya ia merasakan perasaan seperti ini,karena saat bersama Dion ia tidak merasakan yang namanya jatuh cinta sesungguhnya karena saat itu ia hanya merasakan nafsu bersama dengan nya,maka dari itu Ghea sudah tak ingin kenal lagi dengan nya

"Cukup sampai di sini kehidupan jelek lu Ghe" ucapnya dalam hati

Setelah menggambil makan mereka bertiga pun mencari tempat duduk dan akhirnya mereka dapat di dekat spot untuk melihat pemandangan sekitar hotel,karena hotel ini melengkapi fasilitas yang mewah dan elegan maka mereka bertiga sangat senang ketika menginap di sana selama seminggu.

"Wah ini yang milih hotelnya pinter cari spot pemandangan kaya gini" ucap Ilham

"Iya nih bener banget bagus apa lagi kalo sunrise mungkin lucu buat berfoto" ucap Zahra

saat mereka memuji hotel pilihan Ghea,Ghea hanya bisa tersenyum karena ia senang karena bisa membuat diri nya dan teman nya merasa bahagia ketika sampai di sini dan melupakan masa lalu yang membuat Ghea terpuruk sampai membuat ia ingin bunuh diri karena ulahnya.

Sehabis makan malam mereka bertiga siap-siap untuk kembali ke kamarnya masing-masing dan membersihkan diri,setelah sampai di kamar nya Ilham dan Zahra memasuki kamar nya sendiri dan tentu saja Ghea masuk ke kamar nya juga,saat di kamar Ghea langsung mengambil barang-barang dan mandi untuk menyegarkan dirinya yang sudah lengket karena keringat nya itu.

Setelah mandi Ghea memakai baju tidurnya yang ia bawa dari LA dan tak lupa untuk mencharge handphone nya karena besok akan pergi bersama teman-teman nya untuk bermain ke salah satu destinasi wisata terbesar di kota ini.

BERSAMBUNG..............

HALLO MAAF SEBELUMNYA MUNGKIN AUTHOR BAKAL TELAT UNTUK UPDATE KARENA YANG BACA EUM MUNGKIN LAGI GAMAU BACA KALI YA JADI SEGIMANA MOOD AUTHOR AJA HEHE...

TAPI MAKASIH YANG TETEP BACA CERITA INI

JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE KARENA VOTE ITU GRATIS :)

SO STAY FOR NEXT BAB :)

Cukup Sampai Disini l TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang