About Time

1 0 0
                                    

Tau tidak kenapa Januari lebih dulu hadir saat tahun berganti?

Karena Januari hadir untuk Februari

Januari tidak mau Februari tersakiti dan dibenci banyak orang, Januari akan berkorban untuk Februarinya.

Ia membiarkan dirinya yang menanggung semua beban, sehingga Februari hanya akan menerima kebahagiaan.

Bisa bayangkan? Jika sekarang Januari tidak ada?

Puluhan atau bahkan ratusan orang akan membenci Februari. Mereka tidak akan menanti Februari, yang mereka pikirkan setiap Februari datang adalah kesialan.

Mungkin juga mala petaka

Bagaimana tidak, Januari sudah mengambil 11 orang berharga di hidup jutaan orang itu.

Bahkan beberapa dari kita masih sering marah kepada Januari yang datang begitu cepat

Ah.. atau mungkin kita marah dengan waktu?

Karena tidak ada yang bisa mengatur waktu, ia berjalan begitu cepat. Tanpa permisi hari-hari ia lewati.

Coba bayangkan, jika kita bisa menghentikan waktu

Sebentar saja

Saat itu, jika kita bisa memutar atau menghentikan waktu.

Betapa bahagianya dunia, menikmati momen-momen berharga yang hadir, bersama-sama bercanda tawa tanpa harus memikirkan perpisahan

Tapi antara waktu dan Januari, mereka juga berharga.

Ada dan tidaknya mereka akan sangat terasa, karena mereka komponen penting dalam kehidupan, terutama waktu.

Waktu juga sudah berjalan cepat, tak terasa sudah 2 tahun. Tapi aku belum move on. Terkadang aku masih memikirkan mereka.

Namun, waktu juga bisa berjalan lambat. Saat kau menunggunya, itu bisa benar-benar lambat.

Seperti ......

Tak terasa bukan sudah 2 tahun sejak mereka disband, tapi sebenarnya 2 tahun itu juga terasa. Lama sekali menunggu mereka untuk kumpul lagi.

Kemarin memang sudah kumpul ber 5, atau bahkan ber 7. Tapi... seharusnya kan mereka ber 11

Aneh melihatnya.

Aku sampai pernah berharap pada Daniel. Dia CEO kan sekarang.

Aku berharap Daniel bisa menyatukan semua member, melepaskan para member wanna one dr agensi mereka yang bahkan berlaku tak adil.

Kamudian membentuk lagi sebuah grup dengan 11 orang yang utuh, dibawah agensi Daniel

Ide yang sedikit memaksa memang, dan itu susah sekali untuk terwujud. Tidak gampang untuk hengkang dari agensi yang sekarang mereka naungi.

Tapi karier mereka juga harus dipertaruhkan, memang sih kita pasti akan mendukung penuh jika seperti itu. Aku masih yakin banyak sekali wannable yang tersembunyi. Tapi siapa tau ada pihak yang ingin menjatuhkan

Mereka yang iri, atau tidak suka jika wanna one kembali bersatu.

Ataupun ada program televisi yang bisa mengundang mereka, hanya seperti itu saja pasti sudah bahagia sekali.

Kita akan kembali melihat kelucuan dan kekompakan mereka saat bersama.

Tapi, berhayal sebentar harusnya tidak masalah.

Saat menunggu tanpa kepastian seperti ini, apa iya suatu saat akan terjadi?

Bagaimana jika tidak?

Bagaimana jika tidak ada lagi kesempatan?

Aku jadi tidak ingin terlalu berekspetasi tinggi

Takut kecewa

Yah... walau memang pada akhirnya aku akan tetap menunggu dan menaruh secuil harapan untuk kembalinya mereka

Sebentar saja tak masalah

Ingat yang mereka katakan

"Kisah ini tidak berhenti disini"

From WannableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang