08

1.2K 187 33
                                    

🐺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐺

Doyoung mengambil kertas clue diatas meja.

🐺🐺

🐺🐺

"Eh anjir apaan nih cuma sehuruf doang?" Protes Doyoung.


"Heh Jeno-ng niat ngasih clue kagak lo?" Protes Jungwoo.

"Dikasih clue rumit salah dikasih clue sehuruf salah kasian woy udah jadi setan masih aja disalahin," Kata Mas Menang-menang yang kasian sama Jeno karena disalahin mulu.

"Positif thinking aja mungkin Jeno males mikir,"

"Atau mungkin gak fokus karena ada Nana sekarang? Eh ada Renjun juga, Yangyang, Shotaro, eh anjir 00l mati semua tinggal gue doang?" Kata Haechan yang baru sadar kalo teman sepantarannya meninggal semua.

"Ya terus lo mau ikutan nyusul? Biar sekalian reuni?" Savage Mas Doy.

"Ya gak gitu konsepnya,"

"Udah-udah jangan berteman, mending mikirin maksud clue-nya," Lerai Taeyong.

"Bang Doy kan biasanya otaknya encer bisa mecahin clue-nya?" Tanya Mark.

"Lagi buntu gue,"

Kun yang lebih sering diam memperhatikan ekspresi temannya dan ada satu orang yang terlihat gelisah.

Kun mengambil kertas dari tangan Doyoung.

"Ini hangeul huruf j bukan sih maksudnya?" Tanya Kun.

"Lah iya anjir, huruf j," Ya gitu kalo orang lagi ngerti.

"Mungkin maksud clue-nya inisial nama werewolfnya itu huruf j," Jelas Kun.

"Bisa jadi,"

"Tapi disini yang inisialnya j gak cuma satu," kata Chenle.

"Iya juga,"

Chenle menghitung dengan tangannya siapa saja yang insialnya J.

"Johnny Hyung, Jaehyun Hyung, Jungwoo Hyung, Jeno Hyung, Jaemin Hyung, Jisung, ada 6 yang insialnya J," Kata si Fake Maknae sambil tangannya nunjukin jempol 👍 maksudnya 6.

"Sisa trio J, Jaehyun, Jungwoo sama Jisung,"

Trio J merasa risih karena yang lain menatap selidik pada mereka.

"Bang Uwo?"

"Eh?" Jungwoo kaget dong tiba-tiba dipanggil Lucas.

"Lo werewolf ya?" Tanya Lucas dengan tampang polosnya.

"Bukan Cas,"

"Jinjja?"

"Iya elah, tadi gue sembunyi dan gak sengaja ketemu Uchan, yakan Chan?"

Werewolf Game 🐺 || NCT ot 23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang