13

785 118 18
                                    

🐺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐺

Setelah mendengar suara tembakan dan teriakan yang menggema semuanya turun kebawah untuk melihat dan mereka pun dikejutkan dengan dua temannya yang sudah tergeletak berlumuran darah.

"Loh kok?-"

Chenle langsung berlari menghampiri tubuh Jisung yang sudah tidak berdaya.

"J-jisong...hiks-"

Sungchan menghampiri Chenle untuk menenangkannya.

"Sabar Le." Kata Sungchan yang tau Chenle pasti sangat terpukul karena teman terdekatnya pergi.

"Bangun Ji...hiks jangan tinggalin Lele...hiks."

Kun ikut menenangkan adiknya.

Sedangkan disebrang sama halnya dengan Chenle, Mark juga terpukul melihat orang yang ia cari sedari tadi dan menemukannya sudah tidak bernyawa.

"Haechanie bangun...hiks...hiks." Lirih Mark sambil menggoyangkan pelan tubuh Haechan yang berlumuran darah di perutnya, Winwin pun juga menenangkan Mark yang terpukul.

"Jisung hunter?" Kata Lucas saat menyadari senapan disamping tubuh Jisung yang juga terdapat darah.

"Kenapa Jisung malah nembak Haechan?!" Seru Mark yang kehilangan kendali.

"Sabar Mark, tenang." Kata Lucas

"Sabar Bang, Lele yakin Jisung gak maksud nembak Bang Echan."

"Iya Mark, menurut gue tujuan Jisung itu mau nembak werewolfnya tapi karena meleset jadinya malah kena Haechan." Ujar Kun.

"Pinter banget werewolfnya, maafin gue Bang Echan harusnya tadi gue gak ninggalin lo tadi" Kata Sungchan merasa bersalah karena meninggalkan Haechan.

"Anon! Jelasin dong apa yang terjadi tadi?!" Teriak Mark sambil menatap langit-langit.

"Duh maaf keasyikan nonton drama soalnya."

"Okey jadi gini-"

🐺

Sepuluh menit yang lalu ...

Werewolf yang mendengar samar-samar suara dibelakangnya langsung menoleh dan mendapati Jisung menodongnya dengan senapan dan itu membuatnya sadar bahwa targetnya adalah Hunter.

Werewolf langsung menghindar saat Jisung mulai menarik pelatuk senapan.

"ARGKHHH!"

Jisung terkejut beberapa detik melihat kedepan dan detik berikutnya tubuhnya ambruk karena sudah tak berdaya hingga pada akhirnya Jisung menghembuskan nafas terakhirnya.

Werewolf Game 🐺 || NCT ot 23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang