Yoonmin

523 31 1
                                    


Sore ini adalah jadwal jimin untuk mengajar les tari di studio hoseok tapi sayangnya manusia dingin bermata sipit sedang dalam mode manja, yang tidak memberikan akses jimin untuk pergi.

"Hyung aku harus pergi. Kasian anak anak udah nunggu aku"jimin mengelus surai hitam milik kekasihnya yang tidak beranjak tidur di atas tubuhnya.

Posisi saat ini jimin setengah duduk bersender di kepala ranjang dan yoongi tidur tengkurap di atas tubuh jimin dan merendahkan tubuhnya sejajar dada jimin sebagai bantal.

"Hm"

Hanya itu jawaban dari sang dominan, posisi itu sudah hampir 2 jam, rasanya pinggang jimin pun keram.

"Hyung punggungku sakit~"rengek jimin

Yoongi dengan cepat mendongak melihat kekasihnya yang meringis dan menariknya untuk tidur terlentang mengelus pinggangnya dengan lembut.

"Mian"yoongi mengecup semua permukaan wajah jimin dengan tangan yang masih mengelus pinggangnya.

"Gak ku maafin! Biarin aku pergi hyung, cuma bentar doang sampai jam 8 nanti aku bakal pulang. Kasian anak anak hyung"jelas jimin dengan nada kesalnya

Yoongi adalah yoongi! wajah datar tanpa ekspresi, tidak perduli dengan apa pun dan siapa pun, juga manusia keras kepala yang arogant dan tidak mau mengalah. Tapi manja pada sang kekasih?

Yoongi menampilkan wajah tak perduli dan semakin mengeratkan pelukannya.

Kepalang sebal dan kesal jimin menjambak surai hitam milik sang kekasih dan berteriak frustasi.

"Aaaaaarrrgggg kenapa sih sama hyung!!ini udah sore loh hyung!ayo lah kasian anak anak!"

Yoongi hanya meringis kecil saat surainya di tarik brutal.

Lelah berteriak jimin berhenti dan mengatur nafas, tangannya yang semula menarik surai sang kekasih sekarang mengelusnya sayang.

"Sebenernya hyung itu maunya apa sih? aku udah telat loh ini"suara jimin melembut dan melirik yoongi yang menyusup ke dadanya dengan tenang seakan jambakannya bukan apa apa

"Janji jangan marah"ucap yoongi sambil mendongak menatap jimin dari bawah

"Ya apa dulu?"tanya jimin heran

"Ya janji dulu jangan marah"lagi hanya itu yang di ucapkan yoongi

"Kenapa?kamu balapan?minum?ngrokok?"tebak jimin dengan mata yang mulai memicing

"Dih jangan nebak nebak dong"rengek yoongi dengan sebelah tangan terangkat untuk mencubit bibir jimin tapi jimin lebih cepat menghindar

"Ooo jadi bener?"jimin sedikit memberontak dari kungkungan yoongi

"Dih enggak ya!tanya sana namjoon sama tae kalau gak percaya"

Yoongi memeluk erat tubuh jimin yang ada di bawahnya agar tidak pergi dan menyelusupkan wajahnya di ceruk leher jimin. Beberapa kali mengucup tengkuk jimin untuk menggoda sang kekasih

"Trus?"

Jimin yang merasa geli hanya pasrah saja tubuhnya di monopoli yoongi.

"Ya janji dulu jangan marah"yoongi masih kekeh dengan permintaannya.

Dari pada telat dan tidak cepat selesai jimin mengangguk menyetujui.

"Yaudah janji aku gak bakal marah"

Yoongi mengangkat tubuhnya menggunakan kedua tangan, mengukung jimin dan menatap pas pada mata cantik jimin.

"Bener ya?"tanya yoongi memastikan

oneshot (Namjin×Yoonmin×Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang