3 couple

494 31 7
                                    

Jeon jungkook tetangga dari jimin dan seokjin. Sangat posesif pada kedua hyungnya masih kelas 1 SMA kemana pun seokjin dan jimin pergi ia akan ikut entah hanya ke toserba atau ke mall

Saat ini jimin kelas 2 SMA dan seokjin 3 SMA mereka satu sekolah yang di pastikan berangkat dan pulang selalu bersama

Seokjin memiliki kekasih seangkatan dengannya ketua osis lebih tepatnya 3 tahun menjabat karena perintah dari guru dan pemilihan dari semua siswa jadi ia hanya bisa pasrah dan kembali menjabat sebagai ketua osis toh ia juga tidak merasa keberatan dengan jabatan ini, Kim Namjoon.

Sedangkan jimin ia sedang masa pendekatan dengan kakak kelasnya ketua basket yang saat ini sudah lengser saat duduk di bangku kelas 2 karena lelah katanya sikapnya yang dingin dan acuh membuat guru hanya bisa menghela nafas saat gagal membujuknya untuk tetap menjadi ketua basket di kelas 3 tapi dengan baiknya ia masih mau memantau perkembangan klub basket yang sekarang, Min Yoongi.

Dan saat ini ketua basket di gantikan sahabat jimin tak kalah handal dengan yoongi sahabat jimin ini walaupun terkenal petakilan dan rendom dia memiliki wajah tampan dan saat di lapangan karismanya tidak main main sangat mempesona! Jadi tak heran banyak murid menyukainya juga dia adik sepupu dari kim seokjin, Kim Taehyung.

Bukan rahasia lagi jika kim taehyung memiliki perasaan pada jeon jungkook tapi memang dasar jungkook polos dan tidak peka ia malah menganggap taehyung musuhnya karena sering merecokinya saat bermain di tempat seokjin atau pun di sekolah.

"Hyung hyung kemarin kookie liat namjoon hyung senyum ke irene noona lohh!"

Satu lagi jungkook sangat tidak suka dengan mereka yang merebut perhatian jimin dan seokjin darinya, jadi beginilah setiap hari jungkook berusaha membuat hubungan seokjin dan jimin renggang meskipun ia akan berteriak girang saat di beri coklat atau es krim dari namjoon atau pun yoongi yang tidak langsung sebagai sogokan agak jungkook mengalihkan perhatian dari mereka.

Seokjin hanya tersenyum mendengar celotehan jungkook, beberapa kali membersihkan bibir jungkook yang belepotan saat makan sempolan yang ia beli di salah satu stan di kantin. Jimin datang dengan kedua tangan membawa nampan berisi bakso 3 mangkuk untuk makan siang mereka.

"Ey ey apa nih kok udah beli sempolan aja"goda jimin yang melihat jungkook lahap memakan sempolannya.

Soalnya saat tadi masuk kantin mereka berpisah untuk membagi tugas. Seokjin membeli minum, jimin membeli bakso dan jungkook bagian mencari tempat duduk.

Jungkook hanya tersenyum saat mendengar godaan dari jimin dengan terus memakan sempolannya

"Gak tau tuh sampe sini udah makan aja si kelinci"jawab seokjin dengan tangan yang cekatan mengangkan mangkok bakso untuknya dan jungkook

Sedangkan jimin membersihkan sampah bekas sempolan jungkook untuk di taruh pada nampan yang sudah tidak di pakai

"Lapellrll~"cengir jungkook dengan mengangkat kedua tangan yang belepotan saos ke arah jimin yang selalu membawa tisu basah di sakunya

Dengan delikan main main jimin membersihkan tangan jungkook.

"Udah yuk makan! Udah bersih semua kan?"tanya seokjin dengan tangan masih sibuk mengarahkan gelas minuman di dekat jungkook dan jimin

Mereka pun makan dengan hikmat beberapa kali seokjin dan jimin mengingatkan jungkook untuk tidak terlalu banyak mengambil sambal dan saos juga banyak bicara saat makan

"Hyung-eum hyun tadhi kookie di lempar sepatu sama yoonghi hyung"celoteh jungkook benar benar tidak bisa berhenti saat makan pun ia masih mencoba membuat hubungan kedua hyungnya renggang

oneshot (Namjin×Yoonmin×Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang