O8

611 104 14
                                    

"lu, lu suka sama vana lix?"


"ya, ya enggak lah bang" jawab Felix sedikit ragu, tapi bener jawaban itu benar-benar langsung dari hatinya, emang Felix gak suka sama Vana

tapi, bisa aja ini adalah awal dari Felix yg mulai mencintai Vana?

"oh bagus, kalo lu sampe suka sama Vana, piks gue orang yg pertama yg bakal ngetawain lu lix" Ucap Jungwoo ke Felix

"stt bang, gimana kalo nanti malah abang yg suka sama Vana?" jawab Felix, iya bisa aja kan

"ya ngaco lu lix, vana bukan tipe gue.Mana mungkin gue suka dia"  elak Jungwoo ga mau kalah.

Felix langsung senyum abis denger omongan si Jungwoo.Lebih tepatnya kaya ngeremehin gitu.

"meski Vana bukan tipe abang, kalo dia jodoh abang otomatis dia bakal jadi tipe abang suatu hari nanti" Jungwoo berdecak sebal, ini Felix udah ngawur banget kayaknya.

"pada akhirnya tipe ideal bakal kalah sama jodoh" Lanjut Felix

yakali Jungwoo suka sama Vana, yang biasa dia kata-katain.

"kok kita malah ngomongin gini, gak bakal gue suka sama vana"

"ya ini hari ini, gak tau besok, ah udahlah gue mau mandi dulu bang" Felix menepuk pundak Jungwoo pelan Lalu berlalu pergi.

Jungwoo diam, dia benar-benar bingung sama Felix, ngomong apaan si dari tadi.

Dalam hati Jungwoo berdoa, biar si Felix aja yg suka sama Vana.Kek karma gitu karna udah ngatain abangnya.
















...

mengenai kondisi eyang, eyang di bawa ke luar negri untuk berobat.

kondisi eyang emang tambah parah.

di rumah cuman ada gue,Om Jungwoo sama ka Felix.

"vana kok lu biarin cucian numpuk?" Tanya Om Jungwoo ke gue

lah cucian gue mah udah selesai tinggal baju om jungwoo sama ka Felix doang.

"itukan bajunya om sama ka felix,bukan baju aku" Sahut gue dengan muka songong.Kesel banget asli sama om Jungwoo.

"itu tugas kamu" Gue memutar bola mata gue males.

sebenarnya gue ini siapa sih? Bagian dari keluarga ini? atau pembantu keluarga ini?

"Itu pakaian Om sama ka Felix, jadi otomatis kalian yg harus bertanggung jawab buat nyuci pakaian kalian" Tegur gue, yakali gue terus

"Jadi pembantu gausah sok keras" Shit, jan buat gue naik darah deh om

gue gak mau beradu argumen sama Om Jungwoo lagi, nanti gak kelar-kelar , mending ngalah aja udah gue

"yaudah ser─"belum selesai bicara,eh omongan gue malah di potong cepat sama Felix yg entah datang dari mana.

"Tunggu" Gue sama Om jungwoo langsung nengok ke arah sumber suara.Lebih tepatnya ke arah ka Felix

"baju gue gosah di cuci, gue mau laundry aja, lu nyuci gak wangi" Lanjut Felix dari tangga sambil terus jalan ke arah gue

"i-iya"  gue cuman bisa nge iya in aja, perasaan gue nyuci baju mereka wangi terus kok.

"mending lo juga deh bang, si Vana keknya ga niat nyuci in baju kita, makanya ga wangi, mending di laundry aja, jan kaya orang susah" Ucap Felix, dih songong bener seperpupuan ini.

"iya keknya, yaudah mending di laundry aja kalo gitu, gue nitip nanti ya lix" kata Om Jungwoo, Felix cuman balas pake jempol doang.

"udah mending lo masak, gue laper" Ka Felix ngalihin pembicaarn.

tanpa harus menjawab omongan ka Felix, gue langsung bergegas ke dapur.















...

Nah sekarang gue baru aja selesai nyuci piring abis makan malam tadi.

gue nyuci tangan gue yg bekas sabun cuci piring,setelah itu gue bergegas keluar karna mau ngunci pintu.Udah malem soalnya.

Gue mengurungkan niat gue buat ngunci pintu pas liat ka Felix duduk di kursi depan.

Dengan perasaan gugup gue nyoba nyamperin ka Felix, mau nyuruh ka Felix masuk Karna ini suasananya hujan deras dan udam malem juga.Takutnya masuk angin.

"ka Felix udah malem nih, mending di dalem aja,dingin takutnya malah masuk angin" Tegur gue ke ka Felix, ka Felix melirik gue sebentar ke arah pintu, sebentar doang abis itu dia ngalihin pandangannya ke arah langit.

"bocah sok peduli, mending lo yg masuk ke rumah sana, gue mah daya tahan tubuhnya kuat, ga kaya lo lemes"dih kok malah ngatain gue

"yaudah terserahーEH"gue kaget banget pas ka Felix tiba-tiba narik tangan gue trus buat gue jadi duduk ke samping dia.

"mending lo diem,temenin gue duduk disini"pinta ka Felix

"dingin"

Ka Felix melirik ke arah gue, kemudian detik berikutnya dia ngelepas jaketnya. "manja banget" gumam ka Felix sambil masangin jaketnya ke gue.

jantung gue berdetak ga karuan, sadar vana sadarr ini kaka lo.

"makasih" kata gue pelan dan yang pastinya gue yakin itu masih dapat di denger ka Felix karna emang ga pelan-pelan amat gue ngomongnya.

"hm" ka Felix cuman nge dehem doang.

akhirnya,gue bisa merasakan kehangan seorang kaka(?)










...

Finally setelah berbulan-bulan hiatus, aku up cerita ini.HAHAHAHAHA

thanks yg udah setia nunggu, love y'all

Om Jungwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang