Itu adalah malam yang dingin.
Menuju Utara, di sudut barat laut kota kecil bernama Gladstone, duduk Akademi Sihir Bawah Flemmings. Di sudut tergelap di lantai tiga Asrama Magang berdiri kamar 309.
Selimut terlempar dengan terburu-buru. Seorang pria muda berambut hitam, kurus dan tampak lemah duduk dengan tersentak. Sinar bulan bersinar melalui kaca jendela, memberikan kilau putih pucat ke wajahnya.
Apakah saya benar-benar berada di Dunia Firuman sekarang? Dunia kegelapan, dewa sekarat, malam berdarah itu, kilatan cahaya ajaib, menyelamatkan dunia? Apakah itu semua nyata?
Kepala pemuda itu kacau balau. Ucapkan kekacauan.
Namanya Link. Dia berasal dari Bumi. Setidaknya, dia sudah sampai satu jam yang lalu.
Baru-baru ini, dia masih di rumahnya sendiri di Bumi, bermain game Legend.
Legend telah menjadi game realitas virtual online paling populer di Bumi. Itu tentang dunia dalam keadaan tragis, perlahan diambil alih oleh Sisi Gelap. Dalam game tersebut, dia adalah Archmage pertama, sekaligus kepala Magician dari guild terbesarnya: Guild of Starry Dreams. Tepat sebelum ini, dia telah menantang Bos Tertinggi game itu — Penguasa Yang Dalam, Nozama.
Nozama adalah Demi-God yang perkasa. Dia adalah salah satu dari tiga penguasa Tentara Kegelapan di Alam Fana. Pertarungan Link dengan Nozama adalah yang sulit. Dari timnya yang terdiri lebih dari seratus sepuluh pemain, hanya Link yang tersisa. Pada saat itu, Nozama telah menurunkan kesehatannya hingga hampir menghabisinya.
Menjelang akhir, Link membuka kunci item level Dewa, Pedang Malaikat Agung. Kekuatan besar melonjak melalui dirinya, dan dia menjadi tak terkalahkan untuk sementara selama lima detik.
Dalam lima detik itu, Link dan bos yang hiruk pikuk itu bentrok, masing-masing menggunakan tiga Jari Maut satu sama lain!
Jari Kematian
Mantra Legendaris Level-19
Efek: Saat mengenai target, akan melakukan divine judgement (penilaian magis) sesuai dengan kondisi tubuh target. Ada kemungkinan sangat besar bahwa itu akan menyebabkan target mengalami kematian mendadak!
(Versi yang digunakan oleh pemain game adalah Dasar. Ini hanya dapat digunakan ketika kesehatan Bos di bawah level tertentu.)
Hal yang menakutkan tentang mantra ini adalah ia menilai targetnya terlepas dari tingkat keahlian mereka. Jika penilaian mantera berhasil, bahkan Dewa akan terbunuh di tempat!
Link dan Nozama's Fingers of Death diaktifkan pada saat yang bersamaan. Mereka berdua benar-benar bertengkar satu sama lain sampai mati.
Anehnya, avatar Link belum dibangkitkan di kuburan. Sebaliknya, itu memasuki dimensi yang gelap dan menakutkan.
Dalam dimensi ini, ada bola cahaya yang bercahaya tapi redup. Itu diklaim sebagai Dewa Cahaya yang berasal dari Legiun Cahaya, alam di Dunia Firuman yang jauh di ambang kekalahan. Sebagai Dewa Tertinggi, kekuatannya telah melemah sampai mati, dan dia memohon kepada Link untuk menyelamatkan Dunia Firuman tercinta.
Link baru saja mendengarkan. Siapa yang bisa mempercayai hal konyol seperti menyelamatkan dunia?
Dia berpikir bahwa ini adalah potongan adegan yang telah diaktifkan dengan membunuh Bos Tertinggi. Penuh kebanggaan setelah baru saja membunuh bosnya, Link entah bagaimana benar-benar menyetujui permohonan Tuhan. Ini menyebabkan dia dibuang ke tempat terkutuk dan terkutuk ini!
Di bawah sinar bulan perak, Link melihat sekeliling dan bisa melihat ruangan di sekitarnya.
Ruangan itu tidak besar atau kecil, sekitar 100 kaki persegi. Di dekat jendela ada rak buku dan kursi yang tampak asing. Sebuah tempat tidur tunggal telah ditempatkan di dinding, dan di kepala tempat tidur, ada lemari penyimpanan. Itu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Advent of the Archmage
AdventureLink adalah Archmage teratas di seluruh server. Dia baru saja mengalahkan bos terkuat, Lord of The Deep, Nozama dengan partynya. Namun, alih-alih kembali ke kota, dia dipindahkan ke lokasi rahasia dengan CG pixelated. Rasanya seperti ruang hampa, da...