Chapter 2: The New Moon Wand

4 1 0
                                    


Bagaimana seseorang bisa menjadi kuat dengan cepat di Dunia Firuman?

Ada tiga cara: perlengkapan, ramuan, dan penyuka.

The Apprentice's Dorm hanya menampung Apprentice. Kemampuan magis mereka sangat rendah sehingga dia bahkan tidak perlu memikirkan buff.

Link juga tidak terlalu peduli tentang ramuan. Tidak ada laboratorium alkimia di Asrama Magang. Lebih dari 150 kaki terbentang di antara Asrama Magang dan laboratorium alkimia terdekat — jarak yang mustahil untuk dilalui dalam kegelapan, dengan Assassin di setiap belokan menunggu untuk menyerang.

Opsi terakhir dan satu-satunya yang layak adalah persneling.

Perlengkapan apa yang paling penting bagi seorang Penyihir? Alat untuk mengompres Mana!

Dalam istilah awam, tongkat.

Seorang Penyihir bisa menggunakan sihir tanpa tongkat, tapi Penyihir memiliki tubuh yang lemah. Tidak dapat memusatkan Mana dengan kuat di dalam tubuh mereka, sihir yang mereka gunakan akan sangat lemah.

Ini membuatnya perlu mengandalkan bantuan dari luar. Artinya, tongkat sihir.

Misalnya, Bola Api Level 0, yang dilemparkan oleh Magang Penyihir, kira-kira sama dengan petasan. Tetapi jika Magang Penyihir menggunakan tongkat, bahkan tongkat biasa, dia akan mampu melakukan lebih banyak lagi. Petasan itu akan menjadi… kembang api besar, bahkan mungkin granat.

Dan tidak akan ada perubahan Mana yang dikonsumsi. Rahasianya ada di tongkat sihir. Itu hanya memampatkan Mana.

Jika seseorang menyamakan sihir dengan peluru, tongkat sihir adalah senjata. Kualitas senjata menentukan dampak peluru.

Tongkat sihir sangat mahal. Tongkat termurah berharga 100 koin emas. Link hanyalah bangsawan kecil dan putra bungsu di keluarganya. Dia memiliki sedikit bakat dalam sihir dan tidak punya cara untuk mendapatkan barang mewah seperti itu.

Dia tidak memilikinya, tetapi yang lain di asrama pasti memilikinya.

Ada lebih dari 50 Magang Penyihir di Asrama Magang, yang sebagian besar telah dimuat. Setidaknya dua puluh dari mereka memiliki tongkat sihir, yang terbaik adalah milik seorang Apprentice bernama Grant.

Link tahu bahwa tongkat itu bernama Bulan Baru. Itu adalah salah satu karya awal dari Master Tongkat Hermira, dan bernilai lebih dari seribu koin emas. Grant merupakan hadiah dari ayahnya, seorang adipati, kepada putra kesayangannya.

Ada desas-desus bahwa Grant sangat menyukai tongkatnya sehingga dia bahkan memeluknya hingga tertidur.

Target Link adalah Tongkat Bulan Baru.

Dia segera bertindak.

Link memakai pakaian di samping tempat tidur. Dia membeku di tengah jalan. Ini adalah Jubah Magang yang diberikan oleh Akademi Sihir. Bahan dan desainnya unik. Identitasnya sebagai Magang Akademi Sihir akan terlihat jelas bagi semua orang yang melihat jubah itu. Biasanya, ini tidak akan menjadi masalah. Tapi malam ini, semakin dia menarik perhatian, semakin cepat dia mati.

Melempar Jubah Magang, Link membuka peti itu dan mengeluarkan jubah abu-abu. Itu miliknya sendiri. Tidak ada yang istimewa tentang itu. Memakainya, dia akan bisa berbaur dengan orang banyak tanpa terlihat menonjol.

Link berangkat setelah memakai sepatunya.

Kebanyakan Penyihir menyukai menara. The Apprentice's Dorm adalah sebuah menara dengan lima lantai, yang masing-masing memiliki 10 kamar yang diatur dalam lingkaran.

Saat berjalan keluar, Link menemukan dirinya berada di aula bundar dengan diameter sekitar 30 kaki. Itu remang-remang oleh bola cahaya yang melayang di atas aula. Saat itu 9:45. Untuk Penyihir, yang cenderung tidur lebih awal, ini sudah waktunya tidur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Advent of the ArchmageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang