Discreet (Bijaksana) - Manggala Laksita
Manggala Laksita dipanggil Gala oleh semua teman kampusnya. Gala adalah kakak pertama Hashi yang berada di semester akhir alias sudah menyusun rentetan tugas akhir untuk keperluan skripsinya. Gala sosok orang yang mampu membuat Adik-adik nya enggan meributkan hal sepele jika ada dirinya dirumah. Sosok yang paling bijaksana dalam mengurusi ketiga adiknya yang sudah besar dan tidak bisa diatur. Gala itu pengganti Ayah karena, Ayah bekerja diluar Kota yang jarang sekali ada dirumah.
Sensitive (Sensitif) - Nalendra Danadyaksa
Nalendra Danadyaksa, dirinya suka dipanggil Nalen atau Aksa tapi panggilan itu tidak membuat Nalen mengharuskan teman-teman nya memanggil dia apa. Nalendra adalah satu-satunya penghuni rumah yang paling peka terhadap situasi dan perasaan orang lain. Nalen akan segera menghampiri orang yang dia rasa sedang tidak baik baik saja. Meski begitu, ia selalu mengimbangi hal itu dengan mengeluarkan lelucon-lelucon yang kadang lucu kadang pun tidak. Nalendra si Mahasiswa yang mengikuti organisasi bersama Gala, sang kakak.
Versatile (Serba guna) - Auriga Davanka
Auriga Davanka, kalian bisa memanggil nya Dava atau Riga kalau orang rumah sih manggil dia Riga. Lain hal dengan Hashi, ia memanggil Auriga dengan sebutan Vanka. Vanka sering menjadi tameng untuk Hashi jika orang rumah mulai protektif. Vanka orang yang pertama dicari jika Hashi belum sampai dirumah. Vanka termasuk orang yang selalu ada dikampus karena dia masuk Himpunan, sedikit berbeda dengan Gala maupun Nalen. Itu makanya kenapa Vanka sangat serba guna.
Worried (Cemas) - Hashi Raveena
Hashi Raveena si gadis cantik yang kerap dipanggil Hashi atau Veena. Dia tidak masuk Organisasi maupun Himpunan. Selain sama Vanka, Hashi selalu bersama Janu si teman yang entah kenapa sanggup berada didekatnya. Hashi adalah orang yang mudah Cemas akan sesuatu, dan yang tau ia mengidap phobia pun hanya beberapa orang saja termasuk Janu dan Teman geng nya. Hashi cantik, dan dia lumayan terkenal dikalangan mahasiswa lain karena kerap mendatangi ke fakultas kakak-kakaknya.
Sincere (Tulus) - Janu Wistara
Janu Wistara, cowok manis bermata sipit ini sering dipanggil Janu oleh teman kampusnya. Ia selalu menemani Hashi atau Veena saat berada di lingkungan kampus. Kalau diluar kampus Hashi biasanya sama Vanka, ya walaupun minta temani Janu. Janu tidak pernah memandang dari mana teman-teman nya karena ia diajarkan untuk saling membantu. Dan lagi kenapa Janu dan Hashi dekat ya karena keluarganya yang sudah percaya Janu bisa menjaga Hashi. Janu masuk ke lingkup pertemanan yang luas, ia berteman dengan Senior maupun juniornya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fear of Life
Teen Fiction"Janu" "Jangan mikir aneh, Lo dulu baru mikirin orang lain Veen. Belum tentu mereka mikirin Lo"