Chapter 07

5.4K 585 125
                                    

I'am back membawa sejuta kerinduan buat para reader tercynta meski gak cynta sama Twin :'v

Dan gak usah banyak ba-bi-bu-be-bo, lanjut aja yak!!
Selamat menikmati!!

~•♡•~

Terlihat kini alien berwarna Adudu dan bernama hijau//plak// kebalik goblok mana baru mulai lagi//yee.. maapkeun, sengaja.g

Sip, intinya tuh alien bayem yang kemarin jadi bahan eksperimen sifat yandere dari (y/n) binti Amato lagi di obatin sama si terong yang suka ngecheat terbang.

"Adoi, pelan-pelan napa!! Sakit tahu!"

"Sabar Icik Bos, luka kecil je nih!"

"Ergg.. sakit tahu!! Kau tak ingat ke yang Boboiboy dan Akaknya tu belasah aku semalam, awas mereka!!"

"Hish, sabar jelah Icik Bos! Bertenang okey!"

Seketika keributan terhenti akibat suara pemberitahuan bahaya dari layar monitor dihadapan dua sejoli tersebut.

"Apa benda tu?"

"Eh? Astroid! Probe, cepat menghindar!!"

"Tak sempat!!"

.

.

.

.

.

"AAAAARRRRRGGGGG!!!"

Senandungan rintih terdengar dari seorang gadis yan tengah terfokus pada layar laptop putih dihadapinya.

"TYDAK, SASHA BINTI BRAUS UDAH JADI DONAT NGIKUT ALM. ABANG RENGOKU!!
HUEEE... GABI GOBL*K, AM*P*S, ANJ**G LU BANG**T!!" Teriak sangat gadis, siapa lagi kalau bukan (y/n) yang gesrek sejak dalam kandungan.g

#candadoangjanganbaper

Tok Abah yang mendengar rintihan lebay dari sang cucu hanya bisa mengusap dada melihat tingkah absrulnya. Sedangkan Ochobot mengelus punggung sang Atok agar bertenang atas cobaan dari Twin memberikannya cucu dengan tingkat malu ¼ sendok nyam².

'Aku sabar, aku kuat, aku gak marah, tenang gak boleh kalah sama kelakuan jari² manis Twin yang garap nih book~' batin Atok tegar luar dalam

'Sabar yah tok... diberikan cobaan berupa dapat cucu don't have akhlak macam ini~' batin Ochobot memberi semangat dukungan secara tidak langsung.

"Hiks, gadis kentang moodboster gw dah wafat. Gw yang hanya kentang bisa apa? Njir, kalau gw yang garap nih anime tinggal buat plot sejak negara api menyerang udah selesai pasti!"

(Y/n) langsung menutup laptop nya yang masih memutar adengan Gabi dan Falcon digebuk khalayak ramai dan langsung mojok ke pohon didekati toko kokotiam, meletakan sang laptop di samping akar pohon juga memberikan bunga yang entah dapat dari mana dan langsung berdoa.

"Semoga tenang di alam sana Kanjeng Sasha!"

"WOI ITU LAPTOP NAPA LO IKUT KUBURIN BEGO!!" Teriak Ochobot gak kuat sama cobaan dari tingkah gubluk sang kakak majikan.

Boboiboy Sister In TAPOPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang