Prolog

3 0 0
                                    

"DASAR ANAK GAK GUNA!!"

PLAKK

PLAKK

BUGHH

"PERGI KAMU DARI RUMAH INI"

"DASAR BEBAN KELUARGA,NYUSAHIN AJA DARI KECIL"

Seorang gadis remaja yang menduduki kelas 8 SMP di usir dari rumah entah karena apa salah ya ia pun tak tahu. Panggil saja ia dengan nama KAITLYN.

" Hiks.. Hiks...K-kalian kenapa j-jahat banget s-sama Aylin, Aylin salah apa hiks.. Hiks... " Isak tangis pilu dan hujan menemani nya di sepanjang malam yang dingin dan sepi sebab sekarang sudah jam 19.30

Sekarang yang ada dipikiran nya ia harus ke rumah sahabat nya yang rumahnya tak jauh berada dari rumah dia sendiri.

Disaat ia menangis dengan pandangan kosong tiba-tiba handphonenya berbunyi.

Dritt Dritt

" halo" sapa seseorang yang menelpon

"H-halo" jawab Aylin

"Eh kamu kok nangis? Ada apa bilang sama momy ,sekarang kamu ada di mana ? Kaya ya kamu enggak ada di rumah"  - Momy dengan nada panik atau lebih tepatnya Momy angkat Kaitlyn.

"I-iya aku a-ku gak a-ada di ruma-"

BRAKKKKK

Sebelum Kaitlyn menyelesaikan ucapan ya tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju cepat menabrak badan mungil itu secara cepat sehingga Aylin tidak bisa menghindar.

Skipp
Los Angeles

Lebih tepatnya di rumah sakit.

"Maaf pak, buk anak anda mengalami kritis"

Skipp

Seorang gadis mungil dan cantik membuka matanya secara perlahan sehingga mata indah yang hampir 1 tahun itu terbuka sempurna memperlihatkan mata indah yang bewarna coklat terang yang jernih membuat orang menatapnya menjadi tenang dan damai.

KAITLYN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang