Typo bertebaran-!!!
Happy Reading
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan-!!.Isabella kaitlyn Alvena Marcellinus atau sering di sapa dengan Kaitlyn adalah gadis ceria, polos tapi tidak dengan sekarang ia yang sekarang adalah sosok gadis yang pendiam, dingin, datar kepada orang yang tidak dikenal eh tergantung mood ya sih,kadang cuek,kadang dingin,dll begitu pun dengan keluarganya.
Dan mempunyai masa lalu yang kelam, sering di bully apalagi pas sd. Seseorang yang menginginkan rasanya kebahagiaan ya lagi yang sekarang menghilang.
Memiliki keluarga yang tak mengaharapkan dia.
Memiliki Kaka perempuan tiga, Ya dia anak bungsu biasa ya anak bungsu adalah anak yang paling di manja,di sayang dengan keluarganya . Tapi ia berbeda, menjadi anak bungsu tapi seperti anak yang tak diharapkan. Bukan ia bukan anak Broken home ia mempunyai keluarga yang lengkap tetapi kehadiran dia ke dunia tak di harapkan.Kaka pertama kita sebut saja kak Shinta.
Ia sudah berkeluarga dan memiliki Satu anak laki-laki. Ia tidak tinggal dengan kedua ortu nya tapi ia lebih memilih untuk ikut suami ya.Kakak ke dua biasa di panggil Mawar .
Mawar ia sudah menikah dan memiliki Satu anak laki-laki. Tapi..ia sudah ber cerai dengan sang suami. Memiliki sifat ntah lah dia seperti ber muka dua jika dengan orang lain ia memiliki sifat yang lembut,ramah,penyanyang,baik tetapi jika bersama dengan Kaitlyn sifat nya berubah 180% ia menjadi sosok arogan,sombong,pilih kasih,kasar.Kaka ketiga ia adalah anak yang memiliki otak cerdas sehingga menjadi anak emas di mana pun, orang yang selalu di jadi objek perbadingan oleh ibu nya ( Kanaya) . Sebut saja ia Laura. Sama seperti kakak ketiga nya Mawar sifat Laura tidak jauh berbeda dengan Mawar. Jika ia sedang tidak sengaja cuma berdua dengan Kaitlyn ia akan menunjukan sifat aslinya ya, penyuruh,sinis,arogan. Tetapi jika ia berada Deket banyak orang ataupun orang tua ya dan disitu juga ada Kaitlyn ia akan mengambil perhatian semua orang dan setiap kata-kata yang keluar dari mulut ya pasti terdapat kalimat yang menjatuhkan harga diri Kaitlyn and The selalu ada kalimat yang memuji dirinya sendiri.
Kaitlyn ia Memiliki paras yang imut,manis dan cantik dan jangan lupakan bahwa ia memiliki tubuh mungil.
*deskripsi wajah
Memiliki lesu pipi, bermata bulat, pipi yang chuby, kumis tipis, alis tebal, bulu mata lentik,memiliki tahi lalat di dagu menambahkan kesan manis pada dirinya, bibir tipis berwarna pink soft, memiliki warna tubuh putih bersih, dan jangan lupa memiliki bola mata berwarna coklat terang yang teduh.Ia merupakan anak angkat dari seseorang yang memiliki perusahaan terkenal di dunia ini.
****
Kendrick Aderald Ervin Adytama.. seperti nama ya Kendrick yang berarti ( seorang pemimpin ), Aderald ( gagah berani ) ,dan Ervin yang berarti ( tampan dan adil ) jadi bila disatukan akan menjadi Seorang pemimpin gagah,berani yang tampan dan adil.
Kendrick Aderald Ervin Adytama atau yang kerap disapa Ken memiliki sifat cuek,dingin,kejam,beringas,berwibawa,tegas,gagah,berani,adil.
Seperti arti nama ya 'tampan' ya,emang, Ken merupakan sosok pria tampan dengan sejuta pesona membuat para gadis berlomba-lomba mengambil hati Ken yang sudah dingin. Ia juga menjadi Seorang Most wanted boy di sekolah tempat ia bersekolah.
Mau tau fisik nya Ken? Kuy baca.
Memiliki rahang yang tegas,badan yang kekar,tinggi,putih,bulu mata dan alis yang tebal,bibir tipis berwarna link soft walaupun sering merokok :v Memiliki rambut berwarna coklat jangan lupakan warna matanya yang hitam pekat.Anak dari pengusaha sukses yang sudah mendunia'i.
Jangan lupakan jika Ken merupakan ketua geng motor yang terkenal di seluruh Indonesia dan merupakan Genk yang di segani di seluruh geng yang ada di Indonesia meskipun begitu ada saja musuh dari dulu yang tak pernah menyerah untuk menjatuhkan Geng motor tersebut.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Sorry kalo bahasa ya engga baku.
See you next timee❤
Janlup vote dan komen-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITLYN
Teen Fiction****** Disini akan menceritakan tentang kisah seorang gadis cantik yang memiliki masa lalu kelam yang di pertemukan oleh takdir dengan seorang lelaki tampan, cuek, dingin yang ternyata seorang ketua geng dengan predikat atau geng yang paling disegan...