Prolog

49 10 5
                                    

Happy Reading🌹

☆☆☆☆

Kisah ini berawal dari Murid SMA seorang laki laki bernama Arlan Alexandro William yang seharusnya tidak menaruh perasaan kepada the secret girl. Arlan yang sudah di jodohkan dengan pilihan kedua orang tua sangat terpaksa menerimanya perjodohan itu karena Arlan merupakan sosok seorang anak yang tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya.

Arlan adalah murid SMA kelas 12 MIPA-2 bisa di bilang cukup pintar, ketua Tim basket di sekolahnya, dan ia juga merupakan ketua geng motor Jervanos yang punya slogan yaitu "Menuju tak terbatas dan melampaui nya", yang artinya Apapun yang terjadi jangan menyerah. "Sacara umum, éta négatip teuing pikeun urang sanaos kami budak geng motor, tapi kami tetep nurut kana ibadah urang" ucap Gilang yg artinya "Secara keseluruhan, itu terlalu negatif bagi kami meskipun kami anak-anak geng motor, tetapi kami tetap taat pada ibadah kami".

The Secret Girl yang di maksud adalah Annetha Elvaretta, yaitu murid baru di SMA Victorian Indonesian high school. Annetha tidak sendiri, ia bersama 2 sahabatnya yaitu Adara
Gabriella dan Annesa Albertina. Sejak kecil mereka selalu bersama jadi wajar saja jika mereka berada di satu sekolah yang sama dan saat ini mereka menduduki kelas 11 MIPA-1.

•••
TBC

Bagaimana kelanjutan kisah mereka. . . Dan mengapa Annetha di juluki sebagai The Secret Girl penasaran? Ikuti terus kisah selanjutnya dan jangan lupa tinggalkan jejak biar aku semakin semangat buat nulis nya.♥️

The Secret Girl And An Annoying ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang