0.6 First Meet JS+J

306 21 0
                                    

Halo, gue Jisoo yang sering banget dipanggil dengan kata 'cantik.'

Cantik, emang secantik apa? Gue gak pernah ngerasa gue tuh cantik, tapi kalo mereka bilang gue cantik ya gue berterima kasih banget, tapi jangan terlalu over gue gak suka. Gue juga bukan tipe orang yang menganggumi diri sendiri. Dan juga bukan tipe orang yang senang di kagumi atau dipuji orang lain. Gue paling gak suka sama yang terlalu memuji-muji apalagi sampe over.

Kayak yang lagi gue alamin sekarang, gue menatap 2 cowok yang terus aja ngomong gue cantik, kayak bidadari, atau apalah semacamnya. Gue bener² risih rasanya pengen gue sumpel mulut mereka pake sepatu tapi gue masih menahan kalo bukan di tempat ramai kayak gini.

"Aduh, maaf ya dek kalian siapa?" Tanya gue natep 2 cowok yang mukanya babyface gitu makannya gue panggil adek.

"Nama aku Junkyu kak, masa kaka gak kenal sih? Padahal kita satu komplek." Ucap cowok yang suaranya kiyut gitu.

Gue bingung, mengingat-ingat wajah cowok ini. Tapi, gue ngerasa gak pernah ketemu sama cowok yg namanya Junkyu di komplek, atau mungkin gue nya aja yang kurang peduli sama sekeliling gue?

Iya kali ya.

"Terus jangan-jangan kaka juga gak kenal sama gue lagi?" Tanya cowok tinggi.

Gue ngegeleng.

"Gue Sungchan, satu block sama kaka." Ucap Sungchan.

Gue ngangguk aja, biar cepet. "Oh, salam kenal. Kalo gitu kaka duluan ya. Bye"

Udah ngomong gitu gue berjalan cepat meninggalkan mereka berdua yang sialnya malah ngejar gue dari belakang, mana larinya kayak bocah bikin gue malu jadinya.

Tapi, orang² yang ada di mall malah ketawa² ngeliat tingkah 2 cowok yg lagi ngikutin gue ini.

"Kak kok pergi sih?!~" Seru Junkyu.

Gue tetep berjalan mempercepat langkah gue, pura² gak ngedenger bahkan gue noleh kebelakang pun gak mau.

"Kak! Berhenti gak, kalo enggak aku peluk nih!" Seru Subgchan dengan suara beratnya.

Gue pun langsung berhenti, memilih mengikuti perkataan Sungchan dari pada resiko dipeluk. Walau bisa gue tampol sih, tapi ya gue gak enakan sama orang.

Gue noleh kebakang menatap mereka berdua yang senyum lebar ke gue.

"Takut dipeluk ya sama gue?" Tanya Sungchan, sambil senyum jahil bikin gue tersenyum terpaksa.

"Enggak juga." Elak gue.

"Genit ya lu chan! Orang gue yang duluan nyapa kak Jisoo!" Sahut Junkyu gak Terima.

Diperhatiin lucu juga cara ngomong plus tingkahnya, jadi pen cubit. Hhe.

Sedangkan Sungchan malah natep gue dengan pandangan sok keren, ya walaupun emng keren beneran sih..

"Udah diem deh kyu, kita bersaing secara sehat." Ucap Sungchan yang gak ngalihin tatapan nya dari gue bikin gue deg-deg serr jadinya.

"Kaka habis dari mana? Sendirian aja? Mau pulang?" Tanya Sungchan itu dengan suara lembut bikin gue jadi err.. Suka.

"Habis shopping, sendirian aja." Jawab gue.

"Mau gu-"

"Ah! Aku anterin pulang ya kak!" Sela Junkyu, memotong ucap si cowok tinggi.

Bikin gue kaget aja.

Gue diem, gak ngebales omongan Junkyu.

"Gue yang anterin aja ya kak?" Tanya Sungchan lagi-lagi dengan suara lembut.

"Heh, kak Jisoo biar gue yang anter!" Ucap Junkyu kesal ke Sungchan.

Gue sebenernya gak bawa kendaraan sih.. Dipikir-pikir mungkin gue nebeng mereka aja biar irit duit.

"Gue aja yang an-"

"Udah gini aja, gimana kalo kalian berdua yang anterin kaka pulang?" Potong gue, natep mereka berdua yang keliatan banget lagi berpikir.

"Terus kaka maunya naik mobil aku apa Sungchan?" Tanya Junkyu, menatap dengan pandangan menuntut.

Gue natep bergantian mereka, terus senyum.

"Mobil Sungchan aja. Adek ngikutin dari belakang aja ya?" Ucap gue rada gaenak.

Dapet gue liat Junkyu ngerenggut. "Yaudah oke! Tapi minta nomer kaka!"

Gue ngehela nafas, biar cepet gue kasih aja nomer gue ke dia.

Dan setelahnya kita pergi keluar dari mall dan pulang.

--.

Dan intinya, gue jadi deket sama mereka sejak pertemuan di mall tanpa sengaja. Gue jadi sering diajak jalan sama mereka berdua. Atau enggak gantian misal sekarang gue jalan sama Junkyu besok sama Sungchan.

..

Jadi first meet gue cukup sampe disini. Thanks and bye~













To Be Continued...
+Janlup vomennya cinggu, stay healthy!

-First Meet JS+J END-
J = Junkyu from Treasure
S = Sungchan from Nct
+
J  = Jisoo from Blackpink

dedek gemes | Blackvelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang