03 february 2021
apakah kamu mengerti apa definisi dari bahagia?
kalau kamu bisa menjawab langsung apa definisi bahagia, kemungkinan kamu sering merasakan hal hal yang membuat mu bahagia.
apa mungkin kamu yang membuat kebahagiaan itu hadir di hidupmu? Atau mungkin lingkungan sekitarmu?
jika kamu belum bisa menjawabnya, coba tanyakan lagi pada dirimu, apa arti bahagia sesungguhnya?
menurutku bahagia adalah sesuatu hal yang membuat ku tersenyum, merasakan kesenangan atas sesuatu hal yang terasa menyenangkan. Lalu merasa nyaman dengan suatu hal, hanya sebatas itu, tidak terlalu banyak kata untuk definisi bahagia. sederhana bukan?
kebahagiaan itu terkadang bukan dicari tapi kita yang menciptakan. bahagia tidak selalu menjalin hubungan dengan seseorang, atau pergi bermain dengan teman teman, mungkin kebanyakan manusia masih mendapatkan kebahagiaan lewat perantara atau orang lain. tapi bagaimana kalau kamu yang menciptakan serta merasakan kebahagiaan itu sendiri?
ah me time, maksudku seperti itu. yapp mungkin kalimat itu yang cocok aku sandingkan dengan kalimat " menciptakan serta merasakan kebahagiaan sendiri " ketika kita pergi atau melakukan sesuatu yang membuat kita mengerti apa itu kebahagiaan.
kebahagiaan hadir karna adanya rasa nyaman.
ketika kamu nyaman, senang dengan hal hal yang kamu sukai, itu adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.
happy nice day all 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
An indescribable feeling 🖐🏻
Poesiaketika hati atau perasaan saling bertolak belakang