22 oktober 2020
Malam ini , semua yang aku tuangkan di dalam tulisan hanya perspektif dari ku saja,perasaan yang ku simpan dan sering berkecamuk sampai saat ini.....
2 perspektif atau perasaan yang kamu sendiri tidak sadari
sebenernya Kamu sadar tidak tentang suatu hal ?
sadar tidak Kalo di diri kamu ada dua perspektif atau perasaan yang saling tolak menolak,
Perspektif atau perasaan Tentang individu yang telah mengandung mu 9 bulan, yang telah menjaga mu sampai kamu saat ini, dimana kamu masih bisa menghirup udara dunia lepas karnanya.
Iya,,, hari ini aku mau menyampaikan perasaanku atau perspektifku tentang orang tua...
Perasaan ketika orang tua atau rumah menjadi tempat ternyaman di waktu waktu tertentu, entah itu Ketika suka datang atau pun perasaan lainnya.
Tapi di sisi lain orang tua atau rumah menjadi tempat tidak paling nyaman yang pernah aku rasakan kala suatu duka terjadi. ketika aku bertengkar dengan orang tua ku atau pun masalah yang membuat ku tidak tahan untuk berlama lama di dalam rumah. waktu dimana aku ingin menghirup sedikit udara segar, yang membuat perasaan ku menjadi sedikit lebih membaik.
Ketika aku merasa rumah menjadi tempat ternyaman. Ketika semua berjalan Bahagia, ketika semua sedang baik baik saja, dimana semua anggota terlihat memberikan senyum setiap hari, dimana mereka bertukar canda tawa, Ketika saat itu kita saling bertukar pendapat tanpa adanya menghakimi atau menyakiti satu sama lain.
Dan saat perasaan suka hilang lalu dengan tiba tibanya perasaan lain masuk ke dalam rumah, dimana rumah tidak lagi menjadi tempat ternyaman buat ku, tidak lagi ada canda tawa yang terdengar, Ketika semua orang di dalam rumah lebih egois, Ketika kurang nya komunikasi yang membuat semua itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
An indescribable feeling 🖐🏻
Poetryketika hati atau perasaan saling bertolak belakang