------------------
"Hari ini, seperti yang gua bilang kemarin di group chat, kita akan ada anak baru buat gantiin si Langa." Kata Jirou sambil memperkenalkan Semi ke anak band yang lainnya. "Oh iya, dia ternyata tadi baru bilang kalau dia itu ga terlalu bisa nyanyi dan dia dulu di band yang lamanya jadi gitaris dan mau ga mau Semi sama y/n harus tuker posisi, gak apa-apa kan yaa?" Y/n mengangguk pasrah.
Mereka memulai latihannya, Y/n mengajari lagu yang mereka sedang pelajari sebelumnya. Semi itu orang yang mudah menghafal chords, dan orang nya bisa dibilang "easy-going." Y/n setelah mengajari Semi, dia mulai menyanyikan lagunya.
Semi diam-diam mengakui bahwa suara Y/n itu, enak di dengar. Dan Y/n itu, menurutnya orang yang menarik.
Setelah berjam-jam mereka berlatih, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Tapi tidak untuk Y/n. Dia diam di studio dan memutar lagu kesukaannya. Dia terduduk dan mendengarkan lagunya itu.
Ceklak
Y/n melihat ke arah pintu dan melihat ada Semi, "Loh, belom pulang?" Tanya Semi, Y/n menggeleng, "Belom, belom mood buat pulang." Semi mengangguk pelan, "Terus kamu kesini ngapain?" Tanya Y/n, "Oh, ini ada yang ketinggalan, tapi kayaknya aku disini aja bentar. Nemenin kamu."
Semi mendekati Y/n dan duduk di sebelah Y/n. "Jangan lama-lama, nanti di cariin."
Y/n tertawa renyah, "Haha, dicariin siapa. Siapa juga yang mau nyariin." Semi duduk menghadap Y/n. Y/n hanya memperhatikan Semi. Semi melihat jari-jari nya yang sakit karena bermain gitar tadi, "Sakit ya?" Tanya Y/n. Semi mengangguk, "Udah berapa lama main gitar Sem?" Semi berfikir sebentar,
"Udah lama."
"Kalau kamu sendiri? Udah berapa lama?" Semi bertanya balik kepada Y/n, Y/n melihat ke langit-langit dan mulai mengingat-ingat, "Dari kelas 6 SD" Semi mengangguk.
"Main lagu yuk" Ajak Semi, Semi berdiri dan mengulurkan tangannya. Y/n memegang tangan semi dan dia berdiri. Y/n mematikan lagu yang sedang terputar, Y/n mengambil gitar nya dan meng-set semua hal-hal yang perlu dilakukan olehnya.
Y/n memainkan lagu yang dia sukai itu, "The Side of Paradise - Coyote Theory"
Semi tersenyum
Ah, senyumannya yang manis.
Senyuman yang jarang orang lihat.
Senyuman yang jarang dia perlihatkan kepada orang lain.
Y/n memainkan setengah dari lagunya. Semi menghampiri Y/n dan memeluknya, "Mungkin saat ini, kamu membutuhkan ini."
Mereka diam di posisi itu cukup lama,
Sampai akhirnya Semi melepas pelukannya dan berjalan ke arah pintu, "Ayo pulang, aku khawatir nanti kamu kenapa-kenapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐔𝐈𝐓𝐀𝐑 // 𝒔𝒆𝒎𝒊 𝒆𝒊𝒕𝒂
Fanfiction- ようこそ ❝𝐈𝐓 𝐀𝐋𝐋 𝐒𝐓𝐀𝐑𝐓𝐒 𝐅𝐑𝐎𝐌 𝐓𝐇𝐀𝐓 𝐁𝐀𝐍𝐃.❞ ╰──➤ 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘚𝘦𝘮𝘪 𝘌𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘪𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪. ┌────────── ・ ・ ・ ; ♡⋆.ೃ࿔* │ 𝘴𝘦𝘮𝘪 𝘦𝘪𝘵𝘢 𝘹 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳! │𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧! │THIS IS WITH INDONESIAN LA...