Naumi membuka pintu apartemennya dan yak, siapa lagi yang mendatanginya kalau bukan Reno.
Reno membuntuti Naumi sampai ruang tamu dan langsung membalikkan badannya dan mencium Naumi. Naumi hanya memakai kemeja putih kebesaran tanpa celana dan bh. Naumi mengalukan tangannya ke leher Reno dan membalas ciumannya.
Reno adalah friends with benefit Naumi. Mereka kenal secara tidak sengaja saja 6bulan yang lalu waktu di kafe dan yap, kini mereka hanya saling mencari kesenangan saja.
Bohong kalau Reno tidak menyukai Naumi. Reno pernah menyatakan perasaannya, namun di tolak. Menurut Reno yah tidak masalah selama Naumi juga tidak menjauhinya.
Reno mendorong tubuh Naumi sampai jatuh ke sofa. Ciuman mereka makin liar dan penuh nafsu.
Reno menjilat dan mencium leher Naumi sampai Naumi mendesah kenikmatan.
"Ahhh ... Ren ...."
Jemari Reno pun tidak tinggal diam, dia meremas payudara Naumi dari luar kemeja.
"Lo selaku seksi setiap hari," bisik Reno di telinganya.
Naumi mendorong Reno sampai duduk kini Naumi menduduki paha Reno. Dengan seksinya Naumi membuka kancing kemejanya satu persatu.
Dia meremas sendiri payudaranya dan memainkan lidahnya menggoda Reno.
Reno menggeram dan menghisap payudara Naumi. Kepala Naumi mendongak ke belakang saat lidah Reno menyapu payudaranya.
"Ahh Ren ahhhh...."
Reno membuka seluruh kancing kemeja Naumi dan Naumi pun melepas kaos Reno. Tangan Reno turun memainkan klitoris Naumi membuat Naumi blingsatan.
"Ahhh reno ahh ahhh...."
"Udah basah sayang?"
"Ahhh ya ahhh Ren...."
Reno menghentikan permainan tangannya. Naumi pun melepas kemejanya hingga dia bugil dan membuka celana Reno.
Penis Reno sudah tegak dan langsung saja Naumi hisap semuanya. Sebenarnya tidak masuk semua, karena memang penis Reno besar. Naumi meludahi penisnya dan kembali memasukkannya ke mulut.
Reno mengumpulkan rambut Naumi dan memaju mundurkan kepala Naumi dengan cepat.
"Shit, Nau ahh...."
Reno suka sekali setiap di oral oleh Naumi, karena Naumi jago goyang, jago oral jago segala-galanya.
Naumi menghentikan hisapannya dan mulai berdiri sambil memasuki penis Reno ke miliknya.
Reno sambil sesekali mengigit payudara Naumi dan tangannya sesekali menepuk pantat sintal Naumi.
"Ahhh ahh fuck ahhh Ren...."
"Ahhh mmhh ahhh..."
Naumi terus menaik turunkan badannya dengan merem melek. Tidak lama kemudian dia berhenti dan berbalik, lalu mamasukkan kembali penis Reno.
Reno memegang pinggangnya dan Naumi kembali menggenjot Reno. Tangan Naumi yang satu memegang klitorisnya sendiri dan desahannya semakin kencang.
"Ahhh ahhh Ren ahhh..."
"Ahhh baby ahh ahh mmmhh Ren...."
Di rasa ingin keluar Naumi semakin mempercepat gerakannya dan
"Ahhhhhhh Ren keluar...."
Dengan cepat Reno membuat Naumi menungging dan kedua tangannya sedikit membuka vaginanya dan kembali memasukkan penisnya.
Sesekali Reno menepuk pantat Naumi dan terus mengenjot Naumi.
Naumi lagi-lagi mendesah akibat penis Reno.
"Ren ahhh ahh uhhh ahhh...."
"Terus mendesah baby."
"Ahhh ahhh..."
Hampir lima menit akhirnya Reno merasakan ingin keluar. Reno mencabut penisnya dan membalikkan tubuh Naumi.
Akhirnya cairan itu membasahi wajah Naumi.
"Sial, kenapa ke muka, Ren?" kata Naumi.
"Lo cantik dengan tambahan peju gue." Lalu Reno tertawa.
Begini nasib kalo ke report deh wkwkw
But semoga aku semakin cepat merevisinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Little Girl
RomanceNaumi si hipersex. Saking banyaknya lelaki mendekatinya karena hanya ingin sex. dia bahkan tidak tahu mana yang beneran sayang atau yang fake? Lalu, akankah Naumi bisa mendapatkan cinta sejati dengan dirinya yang tidak perawan dan banyak di jamah le...