Pak Reno yang memang mendengar suara dari luar langsung saja membuka dan benar saja, murid cantiknya ini sekarang sedang di genjot oleh rekannya.
"Do, saya mau gabung boleh?"
"Silakan," jawab Dodo membalikkan badan Naumi.
Kini Naumi berhadapan dengan Reno sambil merem melek terus menggenjot memeknya.
Naumi dalam hati girang yap, Reno ini guru olahraga yang memang badanya aduhai banget. Belum tua dan tidak terlalu muda juga.
Reno meremas kedua payudara Naumi yang bergerak bebas. Tangan Naumi memegang penis Reno dari luar celana yang sudah membengkak.
"Shit, naumi ternyata kamu sexy sekali."
Naumi tersipu dan merona. Reno melepas celananya dan memasukkan penisnya ke dalam mulu Naumi. Tiba-tiba Dodo menghentikan gerakkannya dan memainkan klitoris Naumi.
"Mmmm ahh mmm, Pakk...."
Naumi kini menungging dan Dodo kembali menggenjotnha dan Reno duduk sambil penisnya di kulum oleh Naumi.
"Fuck yaaaa Nau..."
Hisapan Naumi makin brutal dan membuat reno mensejajarkan penisnya dan mengentot mulut naumi. Naumi benar-benar nikmat dan kalang kabut karena baru kali ini, di entoti seperti ini. Rasanya penis besar Reno hampir tidak muat.
Tidak lama kemudia Dodo keluar dan beristirahat dahulu. Kini Reno membalikkan badan Naumi dan membersihkan lelehan sperma Dodo dengan tisu setelah itu Reno memasukkan satu jarinya, lalu di tambah dengan 2 jarinya ikut masuk.
"Ahhh Pakk ahhh ahhh pakk..."
Sambil memaju mundurkan jarinya Reno menghisap payudara Naumi. "Ahhh Pakk ohhh ahhhh...."
Mereka terus memakai si siswa cantik dan seksi ini untuk menuntaskan birahi mereka. Sampai akhirnya Reno memasukkan penisnya ke anus Naumj dan menampar bokong Naumi dengan kencang.
"Ahhh pakk ahh ehmn enakkk ahhh..."
"Jadi kau suka yang kasar? Hem?"
Naumi terus mendesah membuat Reno ukut mendesah. Reno tidak menyangka menganal naumi sangat nikmat.
Lalu, Dodo mengeluarkan Dildo dan di berikan ke Reno. Reno langsung memasukkan Dildo juga ke vagina Naumi. Membuat desahan Naumi makin kencang.
"Ahhh ahhh pak ahhhhh..."
Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam dengan keadaan bugil Dodo dan Reno membawa Naumi ke rumah Dodo.
Reno memberikan minuman obat perangsang dan obat kuat ke Naumi sekaligus. Dirinya juga sudah meminjm obat kuat, dia tidak mau melewatkan mengentot siswi cantiknya ini.
Setelah sampai mereka terus memasukkan penisnya ke dalam vagina naumi. "Ahhh pak ahh time out...."
Dodo saja bahkan ikut menghisap payudara Naumi kembali dan menjepit puting Naumi membuatnya makin kelojotan.
"Ahhh Pak ahh hmm ahh ahhh...."
"Ahh yaaa ahhh Pak fas...ter ahhh...."
Dan lagi-lagi Naumi keluar
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Little Girl
RomanceNaumi si hipersex. Saking banyaknya lelaki mendekatinya karena hanya ingin sex. dia bahkan tidak tahu mana yang beneran sayang atau yang fake? Lalu, akankah Naumi bisa mendapatkan cinta sejati dengan dirinya yang tidak perawan dan banyak di jamah le...