Perlahan tapi pasti dan tanpa aku sadari, dia telah membawaku pada sebuah petualangan perasaan yg tak bisa ku kendalikan
~~~
"Bundaaaaa, Nata janji ga bakall molor lagiii bundaaaa"😭😭😭
Yapp itu teriakan gadis kecil yg sedang hormat menatap bendera dilapangan. Sekarang ini ia menjalani hukuman yg diberikan oleh gurunya, sebab ia terlambat berangkat ke sekolah.
"Nata hukuman kamu sudah selesai,silahkan ke kelas dan jangan diulangi lagi" ucap pak Narto selaku guru wakil kesiswaannya
"Iya pak, Nata juga gamau kalo ngulang lagi, masih banyak kesalahan² lain yg belum Nata coba" jawab gue sambil nyengir
"Nataaaa saya bilangin Ayah kamu nanti!!"
Yap, jadi bokap gue tuh akrab banget sama guru guru di sekolah gue. soalnya ayah sering kesini buat nanyain gimana gue kalo disekolah. hufftt berasa buronan diawasin muluu..
"Eh.. eh.. bapak mah maennya ngancem, kan Nata cuma becanda pak, jangan bilangin Ayah ya pakk kalo Nata habis dihukum, nanti uang jajan Nata dipotong pakk😢" jelas gue
"Biarin sekalian kamu gausah jajan"
"Tubuhku yg kecil mungil ini nanti malah ikut terbawa angin kalo ga jajan pakk"
"Helehh kamu ini, ada ada aja, udahh, kembali ke kelas sana"
"iya siaap bapak"
Gue pun melangkahkan kaki berjalan dikoridor menuju ke kelas. kayaknya jam pembelajaran dikelas udah hampir selesai deh, moga aja jamkos biar gue bisa ke kantin batin gue.
"Assalamualaikum" ucap gue sambil membuka pintu kelas
"Wa'alaikumsalam" jawab pak Budi yg ada didalamnya
Yaelahh ada gurunya ternyata hyungg, tutur gue dalem hati
"Darimana saja kamu Nata?" tanya pak Budi
" Iya pak maaf, ini tadi berangkatnya terlambat jadinya kena hukuman duluu" jawab gue
"Owalah yasudah, mana pr matematika yg kemarin lusa bapak berikan?" tanya pak Budi
"Whatt!?!? Pr? Pr apaan?" Tanya gue ngode Indri, dann ya cuma dijawab dengan kata MAMPUS LO!
Indri emang temen syalann."Pr apa ya pak?" tanya gue hati hati
"Nataaaa jangan bilang kamu tidak mengerjakann, sekarang juga kamu KELUARRRRR!!!"
Astaga si pak Budii kalo ngomong suka ngegass, gue si ga masalah ngegasnya, yg gue sebelin tuh air liurnya nyiprat² ke muka gue woee.
Ya jadi gue agak pringisan ngetawain tuh saliva"Nataa astagfirullah nak, tidak mengerjakan malah senyam senyummm, kamu bapak hukum!"
" yaah pakk Nata abis aja dihukum, masa harus dihukum lagi sihh:/"
"Yaudah Bapak tidak menghukum kamu tapi sebagai gantinya agar kamu dapat nilai, cepat kerjakan pr mu di kantor guru sekarang, bapak tunggu sampai jam istirahat selesai"
"t-tt..tapi pakk"
"tidak ada tapi tapian, apa mau bapak tambah lagi hukumannya??"
"eh enggak pak"
Gue langsung buru buru lari ke kantor buat nyelesain pr lucknut itu, walaupun kaga ada hukuman tetep aja ngerjain dikantor sendirian tuh berasa hukuman bagi gue.
Si Indri napa kaga bilangg kalo semalem ada pr? Di kantor kan seremm, pasti nanti banyak guru" yg ngeliatin tugas gue, pasti nanyain kenapa gue ngerjain disanaa, au ahh belom lagi nanti kalo gue gabisa jawab terus waktunya udah abiss gimanaaa??
Huaaa semoga dewi fortuna berada dipihak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Story
Teen FictionNamanya Eka Adetya Finata. Nata panggilannya. Ia sosok yg ceria, hadirnya mampu membangkitkan tawa orang² disekitarnya Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Devan Julian P. sosok laki laki yang penuh misteri dan tukang ngegass. Ia sangat menutup...