Harumi cemburu?

2 3 0
                                    

"Apaan?". Jawab Hechiro
" Lo berdua kok ada disini sih?".Tanya suzumu yang dari tadi binggung melihat kedua sahabatnya."Wah,jangan jangan kalian berdua nguping ya tadi saat gw bicara sama tu cewek?".Sambung suzumu dengan cepat.

"Menurut lo?". Jawab ichiro yang mengoda suzumu.
"Iss,lo berdua dari dulu sampai sekarang ngak pernah berubah ya!". Sambung suzumu.

"Eh gw baru inget deh,yang sama lo tadi itu natsumi ya?". Tanya Hechiro.
" Natsumi?Oh,jadi cewek tadi namanya natsumi?".Sambung suzumu.

"Lah,lo ngak tau siapa cewek yang sama lo tadi?". Tanya ichiro.
"Ngak!". Jawab suzumu.
"Gw lupa tadi nanya namanya". Sambung suzumu dengan tampang dingin.

" Lo kok tau nama tu cewek natsumi?".Tanya suzumu lagi.
"Emangnya lo ngak pernah denger gosip dikelas?". Jawab ichiro.
" Kurang update banget nih bocah".Sambung Hechiro.

***

Dikantin
"Nat?". Ucap harumi yang melihat wajah natsumi yang dari tadi melamun." Yaa".Jawab natsumi.

"Lo kenapa? Kesambet?". Sambung harumi yang lanjut makan.
"Apaansih,gw lagi bete banget sumpah". Jawab natsumi yang langsung mengacak rambut nya sendiri.

"Bete nape lu?".Sambung harumi.
"Eh kita kok jadi panggil lo-gw sih?". Sambung harumi yang langsung tertawa pelan.

" Haha,gw juga baru sadar".Jawab Natsumi.Mereka pun tertawa bersama karena kelakuan mereka sendiri.

Yaa emang benar beberapa hari sebelumnya mereka emang udah punya rencana untuk sehari disekolah tidak bicara lo-gw.

***

Dikelas Natsumi
"Eh nat,lo tadi bete kenapa?" Tanya harumi yang penasaran dari tadi.
"Tadi itu gw ketemu cowok,katanya sih cowok yang terpopuler dise..".Jawab natsumi yang terpotong.

"Pasti suzumu!".Sambung harumi yang memotong pembicaraan natsumi.

" Lo kenal?".Tanya natsumi
"Ya kenal lah,siapa cobak yang ngak kenal sama cowok yang terpopuler di sekolah ini,tampan lagi". Jawab harumi yang tersenyum lebar.

"Terus,lo ketemu dia dimana?dan kenapa juga lo bisa bete?". Tanya harumi berbondong bondong.

Natsumi menceritakan semuanya dari awal sampai akhir,tanpa terlewat sedikit pun.

"Ohh,gitu,haha". Ucap harumi kembali tertawa."Hmm".Jawab natsumi.

***

Tringgg..
Lonceng sekolah pun berbunyi semua para siswa pulang dengan berbondong bondong.

"Nat!".Ucap cowok yang dibelakang berlari kecil di belakang natsumi dan harumi.

Yaa dia adalah Hechiro sahabat dari suzumu,yang terkenal jail.

"Lo siapa?Kok lo tau nama gw?.Tanya natsumi."Kenalin gw Hechiro sahabat suzumu yang paling setia,yang paling kaya dan yang paling tampan,dan gw tau nama lo karna dikelas gw banyak yang ngegosipin lo". Jawab Hechiro secara lengkap dan jujur.

"Njirr, lengkap amat jawaban lo?" Sambung harumi.

"Kenapa?Ngak suka?kalo ngak suka bilang!". Jawab Hechiro dengan tampang kesal.

"Santai kalik,ngak usah ngegas juga!". Ucap harumi membalas kesalnya kepada Hechiro.

"BACOT LO!!!" Sambung Hechiro yang meninggalkan harumi dan natsumi.

"Lah,bukannya tadi dia mau bicara sesuatu sama gw,kenapa dia malah pergi?". Sambung natsumi dengan wajah binggung.

Tiba tiba ada suara cheting masuk di hp natsumi.Ia melihat chat masuk dari Hechiro.

Hechiro:
Nat maaf gw lupa tadi

Hechiro:
Nanti malam lo ke cafe dekat taman ya,gw tunggu lo jam 8

"Kenapa nat?siapa yang chat lo?". Ucap harumi."Ininih chat dari Hechiro, ngajak gw nanti malam ke cafe dekat taman". Jawab natsumi,sambil melihatkan harumi chat dari Hechiro.

"Woww". Sambung harumi,sambil pergi begitu saja meninggalkan natsumi."Mii!!lo mau kemana??" Ucap natsumi,yang melihat punggung harumi mulai menjauh.

"Dia kenapa?wahh jangan jangan dia cemburu lagi karna Hechiro ngajak gw ke cafe". Ucap natsumi.

***

Dirumah natsumi

Ia memikirkan perasaan sahabatnya itu,dari tadi ia mencoba menghubungi nya tapi tetap saja tidak dijawab,dan chatnya pun hanya diread.

Natsumi khawatir kalo sahabatnya itu marah karna kejadian pulang sekolah tadi.

"Duhh,kok gini sih jadinya,kenapa coba gw tadi liatin isi chat Hechiro ke gw". Ucap natsumi yang dari tadi mondar mandir dan mengecek hp nya.

Mamanya melihat natsumi dari tadi mondar mandir di ruang tamu membuat nya binggung.Ada apa dengan anak itu?.

"Sayangg". Panggil mamanya.
" Eh,iya ma ada apa?".Tanya natsumi yang membalekkan badanya melihat mamanya.

"Seharusnya mama yang tanya begitu!kamu kenapa dari tadi mondar mandir mulu?".Tanya mamanya yang makin penasaran.

#PengumumanAutor
Hy gays yang lagi baca makasih ya,udah mau baca cerita aku...
Dan kalian kalo mau mampir pliss vote dan coment🙏🤗
~Marilah saling membantu,supaya cerita kalian dan cerita aku bakal banyak disukai banyak orang:)

Slam hangat dari autor:
Aziradila018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gakko de no aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang