"Nat aku kekantin deluan ya,kamu mau nitip ngak?". Ucap harumi sambil membereskan alat tulis nya dimeja.
"Ngak deh,nanti aku nyusul kamu aja dikantin". Jawab natsumi yang sedang mencatat buku hariannya.
"Beneran kamu mau nyusul aku ke kantin sendirian?" Sambung harumi
"Iyalah,emangnya kamu mau nanti antarin aku lagi ke kantin,ntar kamu bolak balek deh".Jawab natsumi tersenyum kecil."Hehe,cape dong bolak balek". Ucap harumi hingga pergi meninggalkan sahabatnya itu sendirian dikelas.
Natsumi hanya bisa geleng geleng melihat prilaku sahabatnya itu yang tidak pernah berubah.
Saat natsumi sudah selesai menulis dibuku hariannya dia langsung kekantin untuk menemui sahabatnya itu.
Saat natsumi mencari sahabatnya itu ia tak sengaja melihat cowo tampan yang lari karena dikejar gerombolan cewe cewe.
Yahh,dia adalah suzumu cowok yang terpopuler,karna ketampanannya.
Saat natsumi berjalan lagi cowo itu menabraknya karna cowo itu lari dan tidak melihat kedepan.
"Aww". Jerit natsumi yang terjatuh
"Sorry,kamu ngak papa?" Tanya suzumu yang langsung membantu natsumi berdiri."Iya,gak papa kok". Jawab natsumi yang sedang menatap suzumu
Tiba tiba suzumu menarik tangan natsumi dan berlari membawa natsumi ke belakang sekolah,supaya cewe cewe tadi tidak mengejarnya lagi.
" Heii,ngapain kamu narik aku kesini".Kata natsumi yang mulai takut
"Ahh,jangan jangan kamu mau berbuat tidak tidak ya sama aku". Sambung natsumi lagi yang menunjuk muka suzumu.Dengan gemasnya suzumu mengacak ngacak rambut natsumi.
"Tenang aja kali,aku ngak bakal ngapa ngapain kamu kok". Senyum lebar suzumu
"Lah,terus ngapain kamu bawa aku kesini". Sambung natsumi yang mulai binggung.
" Aku bawa kamu kesini,karna tadi ada cewe cewe yang ngejar aku,ntar kalo mereka liat kamu sama aku berduan mereka pasti bakalan salah paham".Ucap suzumu.
"Ntar mereka kira kamu pacar aku lagi" Sambung suzumu yang mengoda natsumi.
"Hah?!,ngk papa sih untung aja mereka ngak liat,lagian aku juga ngak suka sama kamu". Ucap natsumi yang pergi meninggalkan suzumu sendiri
"Yaa,tapi aku suka sama kamu". Ucap suzumu dalam hati. "Ehh,gw lupa lagi nanya namanya siapa". Sambung suzumu yang kesal melihat dirinya sendiri.
Tiba tiba ada yang memegang bahu suzumu,dan suzumu pun membalek kan badanya melihat siapa yang memegang bahunya.
"Ichiro?".Ucap suzumu
"Ngapain lo disini?".Sambung ichiroYaa dia adalah ichiro sahabat suzumu,mereka sahabatan dari sd dan sampai sekarang.
"Ngak ngapa ngapain". Jawab suzumu
"Udah lah,jangan bohong gw sama Hechiro udah ngeliat lo dari tadi sama cewe" Sambung ichiro yang menggoda suzumu"Hah,lo liat semuanya"ucap suzumu
" Iyaa,dia pacar lo suzumu?".Nyambung hechiro"Hechiro?"Ucap suzumu yang mulai binggung kenapa kedua sahabatnya ini bisa ada disini dan mendengar semua pembicaraannya sama cewe tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gakko de no ai
Teen FictionKisah cinta anak sekolahan yang pasti nya unik,romantis,dan juga sedih