"Ah......."
Suara desahan terdengar nyaring memenuhi seluruh kamar, mungkin orang yang tinggal di kamar sebelah akan bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan tetanggaku?
Apalagi kalau bukan mantap kuadrat bersama roommate nya sendiri.
"Ahh....Jeno....pelan-pelan...." sambil mencengkram lengan kekar si dominan
Jeno tidak menggubris perkataan si pria dan malah semakin mempercepat gerakannya.
Submisif yang kewalahan hanya bisa pasrah dengan perlakuan yang didapatkannya.
"Ah....Na......gua mau keluar...." sambil terus menggenjot seedan-edannya.
"Ah....ahh.....Jen...stopp... sTOPP!!" sambil menepuk pundak Jeno.
Jeno langsung menghentikan pergerakannya, "Apasih Na, gua udah diujung nih!" sambil ngos-ngosan.
Jaemin tersenyum, "Sana ke kamar mandi, ntar ngompol loh."
"Hah?" Jeno mengernyitkan dahinya.
"Bangun woiiiii udah pagiiiii"
Jeno melonjak dari tidurnya, ternyata tadi cuma mimpi.
"Napa lu Jen? mimpi jatuh ya?"
Jeno menggeleng, "Duh jancok....." sambil memegangi bagian bawahnya yang menegang dan sedikit basah.
"Tumben dah ba-" Jeno tidak mendengarkan perkataan roommate nya sampai selesai, dia langsung ngibrit seedan-edannya ke kamar mandi.
"Bocah ngapa? panggilan alam kali ya." sambil berjalan keluar untuk membuat sarapan
~~~
Dikamar mandi Jeno menyelesaikan sendiri apa yang telah dia mulai. Setelah selesai doi nyamperin roommate nya kedapur.
Bau harum makanan kecium waktu Jeno buka pintu kamar, buru-buru doi turun ke lantai satu buat nyamper ke dapur.
"Widihhh masak apa Na?" Jeno deketin Jaemin yang lagi sibuk motong daun bawang.
"Nasi goreng," jawab Jaemin singkat.
"Good morning sunshine," sapa Joni sambil nyeruput kopinya.
"Eh ada bang Joni, tumben dah bangun bang?"
"Harusnya gua yang bilang begitu. Gua belum tidur gegara semalem ngepush rank sama anak-anak, lu sih gak ikut."
"Pantesan tadi si Atuy sama Lucas ngereply tweet aku," celetuk Jaemin.
Jaemin sibuk mengaduk nasi gorengnya, tanpa sadar orang lain tengah menatapnya dengan tatapan kotor.
Jangan salahkan Jeno, salahkan Jaemin kenapa hadir dimimpinya.
Joni yang sadar Jeno tiba-tiba diam pun cuma mesam-mesem. Soalnya Joni tau kalau Jeno udah begini tuh tandanya apa, plus diperkuat sama tweetan Jaemin tadi.
Merasa ditatap, Jaemin menoleh kearah Jeno, dan terlihat Jeno sedikit menyunggingkan senyumnya, "Dih pantesan dari tadi ada aura negatif," batin Jaemin.
"Ngapa liat-liat?"
"Kenapa emang? malu?" sambil mengarahkan wajahnya lebih dekat ke Jaemin.
"Gua pegang pisau loh Jen."
"Jauh-jauh dari adek gua dasar pedopil." Jefri datang sambil narik kerah baju Jeno selayaknya anak kucing.
"Asu! lepasin!" Jeno berontak sampai cengkraman Jefri terlepas. Jeno menggonggong tapi Jefrinya bodo amat, lebih baik nyamperin adik kesayangannya daripada ngurusin gonggongan Jeno.
"Nana ku sayang~masak apa kamu dek?" sambil ngedusel dibelakang leher Jaemin.
"Nasi goreng bang. Kak Taeyo mana bang? tumben belum turun?"
"Gak usah ditanya Na, semalem abang lu gak ikut ngepush, harusnya lu tau alesannya karna apa," Joni menanggapi.
"Jangan main kasar sama kakak gua bang!" Jeno nyolot
"Enggak kok, semalem cuma karaokean gak nyampe tusuk sate."
"Apanih apanih? pagi-pagi udah pada ribut." Bulan kebangun secara kamarnya persis disebelah dapur
"Eh mas Bulan bangun, ayo mas sarapan bareng," ajak Jaemin
"Loh Na kok piringnya cuma satu? kita berlima loh," kata Jefri heran.
"Itu pasti buat aku, iya kan Na?" Jeno dengan pedenya.
"Jangan sentuh! ini buat gua, kalian ambil sendiri tuh diwajan."
Iya in deh daripada meja tejumpalik.
🏠🚗💨
Segini dulu, semoga kelen sukak
Kalau jelek ya.........udah, hasil gabut soalnya
Oh iya kenalan dulu, saya Yaya bisa dipanggil Yaya
Salken semwa👋👋👋👋
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan (Nomin)
FanfictionCerita anak-anak kos bu Rita dan bu Marni "Sebenernya capek juga main solo." "Lu gak pengen nyoba main sama Nana jen?" . . . ⚠️WARNING BXB⚠️ ⚠️BAHASA KASAR⚠️ ⚠️ADA ++ NYA⚠️ Murni pemikiran sendiri, jika ada kesamaan cerita yamaap Bahasa kadang ba...