. . . . . . . .
Tokyo, 23.15
"Uchiha-sama kami sudah berhasil untuk membawanya kemari sesuai dengan perintahmu. "
"Bawa dia ke ruangan ini sekarang. "
Seorang pria berpakaian formal itu keluar dari ruangan yang besar tersebut dan menyuruh bawahannya untuk membawa orang tersebut dari mobil menuju ke ruangan pemimpin mereka.
Kemudian tak lama setelah itu, pintu ruangan terbuka dan nampak beberapa orang yang datang sambil membawa seorang wanita. Wanita itu terlihat tidak sadarkan diri atau pingsan karena pengaruh obat bius.
"Letakan dia di kursi itu, dan kalian segera tinggalkan tempat ini. " Sang Uchiha bungsu itu berkata dengan nada yang rendah dan tenang.
Setelah orang-orang itu pergi, Uchiha Sasuke berjalan ke tengah ruangan yang kini terdapat seorang wanita yang sedang duduk dengan tak sadarkan diri. Sasuke berjalan dengan membawa rantai di tangan kirinya hingga dia berdiri tepat di depan wanita itu. Dia mulai mengaitkan rantai tersebut ke kursi, kemudian mengikat tangan dan kaki wanita itu agar saat sadar nanti dia tidak bisa melarikan diri.
Sesaat setelah rantai tersebut berhasil di kunci, Sasuke mundur dan memperhatikan sesaat wanita tersebut dengan onyx kelamnya. Namun terlihat bahwa kepala wanita itu bergerak dan dia berusaha menegakan tubuhnya.
'Sepertinya dia sudah sadar'
Wanita itu perlahan membuka matanya dan mulai memberontak karena merasakan bahwa tubuhnya saat ini tengah terikat oleh rantai besi yang cukup berat. Di sela kegiatannya yang tengah berusaha melepas ikatan tersebut, dia baru menyadari bahwa ada seorang yang berdiri tepat di depannya.
Dia, Haruno Sakura tentu saja tau bahwa yang tengah berdiri tepat di depannya adalah Uchiha Sasuke. Orang yang terkenal memiliki koneksi kuat dalam bisnis. Baik yang legal maupun illegal.
"Kau! Uchiha sialan. Apa yang kau lakukan padaku? " Wanita itu berteriak dengan lantang kepada Sasuke.
"Tenanglah sedikit Haruno Sakura, kau terlihat sangat liar saat berteriak dan meronta seperti itu. " Sasuke berucap pelan dan memandang Sakura dengan tajam.
"Cepat katakan apa tujuanmu membawaku kemari. " Sakura kini berbicara dengan tenang sembari meredam amarahnya terhadap pria yang berdiri tepat di depannya.
"Kau akan menjadi pion untuk membantuku melawan Rei Gaara. "
.
.
.
𝙏𝙤 𝙗𝙚 𝙘𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙 . . .
Next ga?? Kalo iya, next part bakalan lebih panjang.
Jangan lupa buat vote okey!
See u...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Uchiha
FanfictionSasuke memegang kendali atas kehidupan Sakura. Namun hal tersebut tidak membuat Sakura gentar untuk membalaskan dendam nya pada sang Uchiha. Nikmatilah kehidupanmu yang sekarang -Sasuke Aku pasti akan membunuhmu suatu saat nanti -Sakura Start : 202...